Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia

Penasaran Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia? kita simak langsung saja penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Ternyata begini Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia. Mungkin yang waktu itu pengen event Mystery Shop, tentu saja sekarang bisa kalian coba juga. Karena ada loh, cara untuk memunculkan Event tersebut nantinya.

Untuk saat ini Event yang hadir dalam game Free Fire ini, ada banyak hal baru dan menarik untuk bisa dimainkan. Tentu saja dengan semua update tersebut, kalian mungkin akan merasa senang dengan hadirnya Cara baru seperti ini juga.

Mengingat untuk saat ini Event Booyah Ramadan 2021 Free Fire langsung muncul, maka kalian akan merasa suka juga sama Event seperti ini. Sudah jelas ada banyak Misi baru yang bisa kalian selesaikan, karena dari sini ga jelek loh hadiahnya.

Bahkan adanya Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia, mungkin bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kalian semua. Hal baru ini memang lumayan menguntungkan, karena bisa dapat Diskon yang lumayan besar.

Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia

Setiap event yang muncul dalam game ini pasti bagus dan tidak membuat kita semua kecewa. Bahkan salah satunya Event Hideout, dimana kita bisa memiliki hadiah yang cukup keren dengan membawa tma Mystery Shop ini loh.

Nah yang mau incar mystery shop, bisa langsung cobain saja Event ini ya nanti. Karena yang kita tau sendiri, kalau Event seperti itu bisa membuat keadaan kalian ingin punya item murah bisa langsung dimanfaatkan juga dengan baik.

Cara memunculkan Event ini memang tergantung keadaan, jadi kalau lagi hoki pasti bisa memiliki kesempatan masuk dalam Event Hideout ini. Tetapi nanti Mystery Shop April 2021 Free Fire ini, harus kalian manfaatin juga ya kalau beneran rilis sama Garena.

Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia

  1. Ingat dulu kalau Event tersembunyi yang bernama Hideout FF ini, bukan merupakan salah satu Event sembarangan. Dimana Event tersebut, hanya bakal muncul pada akun player Free Fire secara random.
  2. Kalian harus rajin cek Mail yang ada didalam akun tersebut, karena setiap hari pasti biasanya Garena mengirim link akses masuk Dalam Web event tersebut ya.
  3. Jika berhasil mendapat Pesan atau Mail dari Garena Free Fire ini, maka langsung saja kalian pastikan untuk langsung tekan saja Klik Disini ya.
  4. Setelah kalian nanti sudah Klik link tersebut (dalam mail) maka akan dibawa kedalam bagian Event dengan judul Promo Spesial Terbatas Hideout FF.
  5. Pada Event kali ini, ada 3 Item yang bisa dibeli dengan harga murah ya. Jadi ada batasan pembelian, kalian bisa mendapatkan banyak hal seperti Bundle Karakter khusus dan juga item – item lainnya disini.
  6. Item yang kalian beli dalam Event ini, akan langsung masuk dalam Vault dan terkadang masuk kedalam Mail terlebih dahulu.
  7. Gunakan diamond kalian beli item yang bijak disini ya.

Setelah tau cara ini, mungkin kalian setiap hari bakalan tertarik untuk cek mail game Free Fire terus. Karena yang kita tau juga, kalau memakai hal seperti ini memang lumayan menguntungkan sekali untuk kalian manfaatin.

Jarang – jarang Garena beri kalian Mystery Shop khusus dengan nama Hideout seperti itu. Pastinya dengan hal seperti ini, kalian bisa lebih hemat lagi untuk keluarin diamond agar dapat item keren.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Event Hideout Free Fire Mystery Shop Rahasia, mungkin sekarang waktunya untuk langsung Cek Mail dari game Free Fire tersebut. Karena memang Event baru ini, pasti bermanfaat untuk kita coba.

Lagi pula kalilan masih kehadiran Event Wonderland April 2021 Free Fire yang cukup keren. Dengan hadirnya hal seperti itu, pasti ada banyak sekali untung besar yang bisa kalian miliki dalam game tersebut nantinya juga.

Comments (0)
Add Comment