Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire

Penasaran Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire? ayo langsung lihat saja Jadwal event ini, langsung pada artikel dibawah ya.

Supaya bisa tau apa saja yang akan terjadi, maka kalian harus lihat juga Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire. Tentu saja dengan kalian dapat mengetahui hal seperti ini, pasti nantinya Event – event seperti itu ga akan bisa terlewatkan lagi.

Bahkan yang dihadirkan dalam Event baru tersebut, memang beraga hal seperti hadiah – hadiah menarik yang mungkin bisa kalian terima juga loh. Apalagi mengetahui Jadwal jalannya event, pasti ada beberapa hal yang bisa kita ketahui dengan jelas.

Terutama untuk sekarang ini juga, pada waktu itu kita pernah diberikan salah satu Event Serangan Raksasa Free Fire yang cukup meriah sekali. Bahkan dari hal tersebut juga, ada beberapa hadiah Event yang memang bisa kalian dapatkan gratis.

Apalagi untuk yang dihadirkan sekarang ini, kalau ada Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire. Dengan mengikuti Event seperti itu, kalian ini bisa mendapatkan banyak hadiah yang cukup keren sekali.

Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire

Egg Hunting Web Event ( 5 – 13 April 2021 )

Untuk event pertama ini kalian semua akan kehadiran Web Event terbaru, dimana dari Sini kalian bisa mendapatkan 2 Hadiah yaitu Skin Zapping Dreki dan Tophat Bunny Backpack.

Kedua hadiah ini, bisa kalian dapatkan hanya dari Event tersebut saja dan harus bisa kalian dapatkan semua hadiahnya nanti.

Token Red Egg Aftermatch Drop & Login ( 2 – 11 April 2021 )

Dalam event terbaru saat ini, bisa dibilang kalau kalian juga bakalan dapat sebuah syarat pengumpulan lagi. Dimana itu merupakan Token Red Egg dari Login hariah 2 – 9 April, lalu bersamaan dengan Aftermatch drop 2 – 11 April 2021 mendatang.

Kumpulin token ini, untuk mendapatkan banyak hadiah keren yang bisa ya ditukarkan nantinya.

Wonderland Mission ( 10 – 11 April 2021 Peak Day )

Lalu kalian juga harus mendapatkan Token Golden Egg, untuk bisa dapat hadiah lain yang dihadirkan dalam event ini. Selain Token, kalian juga bisa mendapatkan Ticket Royale Gratis dengan selesaikan semua misi Kill yang ada disini ya.

Wonderland Exchange ( 2 – 13 April 2021 )

Jika semua token sudah terkumpul dalam jumlah yang pas, maka kalian ini bisa menukarkan langsung Bundle Neon Bunny didalam bagian penukaran ini juga nanti.

Wonderland Assembly ( 3 – 13 April 2021 )

Kalau kalian ingin memiliki hadiah utama Skin Surfboard Bunny, berarti ga harus beli karena bisa dapatkan Gratis dari Event ini. Kalian harus bisa ya bermain sama Teman, untuk mendapatkan hadiah dalam Misi ini nanti.

Explore Wonderland ( 7 – 13 April 2021 )

Disini juga ada sebuah hadiah Loot Box Egghunter Free Fire yang bisa kalian dapatkan secara Gratis. Tepatnya dengan melakukan Travel pada Map Free Fire sampai 60000 Meter, maka berhak mendapatkan semua hadiah disini.

Wonderland Champion ( 9 – 13 April 2021 )

Lalu event bagian terakhir yang memberikan hadiah Loot Crate kepada kalian semua, dengan cara Mencapai Top 3 sebanyak 5 Kali dalam game pertandingan nanti. Hanya bisa dilakukan pada Mode Battleroyale saja ya.

Setelah mengetahui Jadwal Event FF Wonderland April Free Fire, mungkin kalian akan menjadi lebih semangat lagi untuk bermain dalam game ini ya nanti. Karena hadiah yang diberikan tersebut, memang benar – benar jadi salah satu keuntungan besar.

Agar semua misi pada event ini selesai nanti, maka kalian juga harus bisa tau Cara Menyelesaikan Misi Cepat Free Fire sekarang. Karena semua itu, memang menjadi salah satu hal yang cukup bermanfaat sekali untuk dapat kalian coba dalam event kali ini.

Comments (0)
Add Comment