Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF)? kita simak langsung pada artikel sekarang juga.

Free Fire menghadirkan banyak Skin Gloo Wall keren. Kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF), salah satu dari Skin yang paling baru sekarang. Mungkin kalian juga bakalan suka, untuk berhasil dapat item Skin tersebut saat bermain nanti.

Mungkin masih ada banyak event lainnya yang bisa player dapatkan, terutama untuk segera mencoba update terbaru sekarang. Bahkan kalian juga akan terus menerima beberapa hal yang bagus, bahkan memberikan hadiah yang tentu menarik untuk segera kita coba mainkan.

Bahkan sekarang ada Update Patch Note OB30 Free Fire yang tentu saja baru, semua yang hadir ini tidak boleh kalian lewatkan. Karena bisa membantu alur permainan setiap player, agar nanti jauh lebih mudah dalam menghadapi lawan saat bertanding ya.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF), ayo segera kita miliki Skin ini dan pakai ketika lagi bertanding. Pasti musuh bakalan tau, kalau ini memang merupakan Skin yang cukup menarik untuk kalain coba.

Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF)

 

  1. Masuk Kedalam Game

    Supaya kalian bisa mendapatkan hadiah ini, tentu saja harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire sekarang juga. Karena Skin Gloo Wall, hanya bisa kalian dapatkan saat bermain nanti.

  2. Pergi Ke Tab Event

    Lalu para player yang ingin melanjutkan Event ini segera, maka pilihlah bagian yang bernama Tab Event pada sisi sebelah Kanan. Karena nanti bakalan ada Misi yang bernama Top Up, untuk kalian selesaikan ya.

  3. Periksa Misi Top Up Tersebut

    Setelah kalian berhasil menumukan Misi pada Event ini, maka para player akan memiliki waktu untuk bisa menyelesaikan Top Up yang beruba 100 / 140 Diamond saja.

  4. Top Up Legal

    Gunakan Jasa Top Up yang memang Legal atau Aman, bahkan melalui Ingame ataupun Jasa lainnya juga bisa asalkan tidak berbahaya. Namun kalau kalian melakukan Top Up Illegal, tentu saja hal seperti ini bisa membuat Akun kalian dalam bahaya juga.

  5. Kembali Ke Tab Event

    Nanti setelah sudah melakukan Top Up ini, maka kalian tinggal mulai menerima hadiah tersebut dan dapat langsung memiliki Skin Gloo Wallnya karena Misi sudah selesai.

  6. Cek Bagian Weaponary

    Jika sudah berhasil menerima Skin ini, langsung saja kalian cek Weaponary dan pilih bagian Gloo Wall untuk melihat Skin tersebut. Kalau suka pakai, tapi kalau tidak maka jadikan sebagai pajangan saja.

Untuk mendapatkan Skin Gloo Wall ini memang mudah, kalian hanya perlu mengikuti Cara tersebut sekarang juga. Mudah dan Cepat, hanya perlu melakukan yang namanya Top Up untuk mendapatkan hadiah menarik kayak begini.

Semakin kesini juga hadiah seperti Skin Gloo Wall semakin banyak, kalian harus segera memilikinya lalu pakai ketika bertanding. Biar nanti musuh tau kekuatan dari Skin tersebut, bahkan sulit untuk kita tembus sebab kekuatannya juga.

Mungkin kalian akan langsung tertarik untuk mencoba ini, bahkan tidak akan ada yang boleh melewatkannya sama sekali. Bahkan untuk Skin ini juga, merupakan Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP Skyler yang dulu pernah muncul.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Gloo Wall Superstar Free Fire (FF), kalian harus mencobanya dan mungkin bakal suka. Tentu saja Skin yang hadir untuk Bonus mendatang, tentu saja tidak akan boleh sampai kita lewatkan.

Pahami juga Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire sekarang, biar nanti kalian tidak menerima damage besar dari lawan. Sebab pertahanan yang kokoh, dari Skin ataupun gloo wall tersebut sudah terpasang benar.

BERITA TERBARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment