Cara Mendapatkan Karakter FF Jota Pakai Token Gold Helm Free Fire, Gratis!

Nah pihak dari Garena Free Fire Indonesia telah mengeluarkan sebuah event terbaru dan Gratis untuk semua playernya. Pada event yang sekarang sedang berlangsung, kalian bisa mendapatkan karakter Jota secara Gratis loh!

Ada Cara Mendapatkan Karakter FF Jota Baru Free Fire bisa kalian dapatkan secara gratis. Seperti yang kita ketahui, Karakter Jota alias Joe Taslim akhirnya hadir kedalam game Free Fire untuk server Indonesia, tentu saja ini sudah ditunggu oleh banyak orang dan akan digunakan oleh banyak player di Indonesia. Karakter ini rilis karena pihak dari Garena Free Fire Indonesia sudah melakukan kerjasama dengan Joe Taslim, sehingga dirinya menjadi Brand Ambassador resmi untuk Free Fire Indonesia.

Dengan begini, Joe Taslim resmi juga menjadi bagian dari game Free Fire yang dia mainkan juga. Tentu saja karakter Jota didalam game Free Fire ini juga mempunyai kemampuan yang kuat, bahkan menjadi karakter yang akan menjadi Meta di Free Fire sekarang ini. Kemampuan karakter Jota adalah memberikan tambahan HP sebanyak 25 Point, jika berhasil membunuh musuh dengan SMG atau Shotgun.

Nah pihak dari Garena Free Fire Indonesia telah mengeluarkan sebuah event terbaru dan Gratis untuk semua playernya. Pada event yang sekarang sedang berlangsung, kalian bisa mendapatkan karakter Jota secara Gratis loh!

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Baru Joe Taslim Free Fire Meta Baru FF 2020

 

Cara Mendapatkan Karakter FF Joe Taslim Baru Free Fire, Gratis!

Pada event kali ini, kalian bisa mendapatkan sebuah karakter permanen secara Gratis dan hadiah lainnya yang cukup menarik. Garena menghadirkan event Pesta Jota hari ini, serta kalian sudah bisa menikmati event tersebut.

Durasi event ini adalah dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 29 Maret 2020 mendatang. Pada misi di event kali ini, kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang tidak boleh sampai terlewatkan. Termasuk karakter terbaru jota free fire dan skill karakter jota baru ff

Karakter Jota Gratis Sekarang!

Login kedalam game kalian akan mendapatkan 2 Token Gold Helm Medal dan 3 Skin senjata 1 Hari. Bermain didalam mode apa saja, akan mendapatkan 1 Token Gold Helm Medal.

Selanjutnya kalian juga harus bermain bersama teman 2 Kali, supaya bisa mendapatkan 2 Token Gold Helm Medal dan sebuah Jota Box sebanyak 1 buah saja.

Bahkan kalian harus menggunakan senjata MP40 free fire dan M1014 didalam 3 Match. Tentu saja hadiah yang bisa kalian dapatkan adalah Masing – masing 1 buah Token Gold Helm Medal dan 1 buah Jota Fragment Crate.

Untuk yang mendapatkan Jota Box free fire, jika kalian beruntung bisa langsung mendapatkan karakter Jota dari Box tersebut.

Misi untuk mendapatkan Token, kemungkinan besar akan direset 1 hari sekali. Jadi dalam periode ini, kalian bisa mendapatkan token dalam jumlah yang cukup banyak supaya bisa melakukan Spin.

Baca Juga: Cara Mengirim Diamond FF Gratis Ke Teman Free Fire Murah

Cara Mendapatkan Token Gold Helm Medal

Nah pada event karakter jota free fire kali ini juga, kalian akan diberikan sebuah fitur spin terbaru didalam Web Event. Tenang saja, pada event ini Spin yang kalian lakukan semuanya Gratis tanpa harus menggunakan Diamond sedikitpun.

Pada Spin event Pesta Jota ini, kalian harus mempunyai Token Gold Helm Medal terlebih dahulu. Ini merupakan sebuah Token yang bisa digunakan, ketika kalian ingin melakukan Spin. Untuk mendapatkan Token itu sendiri, sudah kami jelaskan di atas ya dan caranya juga cukup mudah sekali.

Disini kalian akan disuruh untuk melakukan Spin dengan harga Token yang Berbeda beda.

Spin pertama kalian membutuhkan 1 Token, Selanjutnya pada Spin kedua kalian membutuhkan 2 Token. Ketika kalian sudah memasuki Spin ketiga kalian membutuhkan 3 Token. Sementara jika Spin keempat kalian membutuhkan 3 Token artinya akan tetap sama dengan spin ketiga. Nah, begitu juga dengan spin kelima yang membutuhkan 3 token juga.

Ketika para pemain free fire sudah memasukin spin keenam kalian hanya membayar 5 token saja. Dan terakhir, ketika sudah memasuki spin ketujuh para pemain membayar juga sama seperti spin keenam yaitu 5 token

Baca Juga: Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020

Apabila kalian beruntung dalam event Spin ini, dengan 2 Kali spin saja sudah bisa mendapatkan karakter Jota tersebut. Apabila spin tersebut tidak mendapatkan karakter Jota, tenang saja karena Spin ke 7 pasti dapat Karakter Jota.

Baca Juga: 5 Tipe Senjata FF Dan Fungsi Senjata Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Cara Mendapatkan Karakter FF Jota Pakai Token Gold Helm Free Fire dengan gratis yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah melakukan dan mendapatkan karakter Jota sekarang ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment