6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Pada tanggal 16 Maret kemarin saja, kita sudah kehadiran Event Spin dimana kalian bisa mendapatkan Karakter Jota Gratis. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Ada 6 cara menaikan hoki saat spin Free Fire Jota FF 2020 yang bisa gunakan. Seperti yang kita ketahui, Didalam game Free Fire ini, banyak sekali hal baru dan fitur – fitur menarik  yang bisa kalian gunakan. Semua hal tersebut tentu saja mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda – beda, sehingga kalian sendiri bisa mencobanya. Selain itu juga, masih ada banyak fitur lainnya yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan item – item keren.

Salah satu item yang cukup keren dan mampu memperindah karakter kalian adalah Bundle Garena Free Fire. nantinya kalian akan menggunakan pakaian keren untuk karakter tersebut. Bundle yang hadir didalam game Free Fire ini berbeda – beda.

Baca Juga: Karakter Free Fire Terlengkap  Dan Update Free Fire 2020

Jadi cara mendapatkannya juga berbeda, salah satunya dengan menggunakan Spin Diamond Royale dan Gold Royale. Selain itu juga, masih ada Weapon, Incubator, Magic dan Character Royale. Pada tanggal 16 Maret kemarin saja, kita sudah kehadiran Event Spin dimana kalian bisa mendapatkan Karakter Joe taslim free fire Gratis.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Baca Juga: Weapon Loot Crate FF Scar Aurous Dragon Free Fire 2020

Bukan untuk Karakter Jota free fire Spin saja. Akan tetapi bisa juga kalian terapkan semua fitur spin tersebut didalam Game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Pendarataan Terbaik FF Pakai Cara Landing Free Fire Ini

Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

  1. Lepas Semua Pakaian pada Karakter Kalian

Dalam hal seperti ini, kalian harus bisa bermain tanpa menggunakan pakaian sama sekali. Jadi nantinya kalian akan bermain polos, seperti baru bermain game Free Fire. Meskipun kalian mempunyai bundle langka sekalipun, pokoknya lepas.

Dengan hal begini, penampilan kalian akan terlihat cupu dan tidak punyai penampilan bagus. Setelah kalian selesai bertanding, coba melakukan Spin dan semoga keberuntungan kalian bisa naik ya.

  1. Menggunakan Karakter Favorit

Nah selain membuat karakter tersebut tidak menggunakan Pakaian ataupun Bundle.  Hal kedua yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan karakter free fire Favorit kalian masing – masing. Tentu saja ketika bertanding, kalian akan mudah untuk bermain nantinya.

Selain itu juga, jika menggunakan karakter Favorit secara berkala kalian akan meningkatkan Keberuntungan dalam melakukan Spin nantinya.

  1. Bermain dalam Mode Apa Saja sebanyak 1 kali

Setelah itu kalian coba bermain satu kali dalam mode apa saja, boleh Classic sampai Ranked. Tapi untuk hal ini kami akan lebih menyarankan kalian, bermain dalam Mode Classic saja. Kalian bermain, didalam Map Kalahari yang baru.

Biasanya hal ini akan meningkatkan peforma keberuntungan kalian, dalam melakukan Spin nantinya.

Baca Juga: Mematikan Musuh FF Jarak Dekat Di Free Fire

  1. Buka Preview Skin Atau Bundle yang dijadikan Hadiah Utama

Kalau ini sering terjadi dan memang biasanya akan membuat kalian beruntung, lakukan cara seperti ini dulu sebelum melakukan Spin. Pertama buka list hadiah dan pilih hadiah utama, setelah itu klik lihat dan keluar dari previewnya.

Lakukan cara seperti itu hingga lebih dari 3 kali, ya maximal 5 saja. Setelah hal tersebut, kalian langsung saja melakukan Spin. Ada beberapa orang juga, yang berhasil mendapatkan Bundle keren dengan hal seperti ini.

  1. Kill Yang Banyak Dalam Mode Ranked

Kalau bagian ini terlalu beresiko, karena jika kalian kalah maka Rank akan turun. Tapi kalau misal kalian sudah jago dan mampu menghadapi banyak musuh, tentu saja trick bagian ini bisa dilewati dengan cara yang cukup mudah.

Kalian usahakan bisa membunuh banyak musuh dalam mode tersebut, setelah sudah melakukannya langsung masuk kedalam fitur spin. Langsung saja Spin dalam Royale apa saja, kemungkinan besar ini akan meningkatkan keberuntungan kalian.

  1. Spin Saat Server Sudah Sepi

Maksud dari server Sepi ini bukan berarti Game Free Fire mau tutup, tapi ini adalah dimana kalian melakukan Spin di jam – jam malam. Untuk mengetahui Server sepi atau tidak, kalian bisa melihatnya dari Detik Matchmaking yang lama.

Biasanya ini terjadi jam 3 Pagi dan 6 Pagi. Pada jam tersebut, ini akan menjadi sebuah kesempatan terbaik kalian untuk melakukan Spin tentunya.

Baca Juga: Jangan Mendarat FF Di Lokasi Bermuda Free Fire Ini

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment