Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini sekarang.

Free Fire akan terus merilis banyak item gratis dan keren untuk mempringati Kolaborasi yang ada. Apalagi dengan Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF), ternyata itu sangat mudah untuk kita selesaikan. Jika kalian menyelesaikan Misi tersebut, pasti Pin Spesial dari BTS bisa langsung kalian dapatkan sekarang.

Apalagi dengan Event yang sudah masuk kedalam game Free Fire, totalnya memang lumayan banyak dan seru sekali. Tentu saja ini akan menjadi hadiah spesial yang seru, jika kalian mengetahui sesuatu saat lagi menyelesaikan Misi yang sudah ada sekarang ini.

Termasuk dengan melihat kembali Jadwal Event Free Fire x BTS yang sudah ada, tentu saja kalian akan jadi mengetahui misinya. Memang ada banyak dan cukup menarik, karena hadiah yang akan kita dapatkan ini juga lumayan banyak tergantung sama Misi yang selesai saja.

Lalu salah satunya adalah Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF), merupakan Pin spesial terbaru yang bisa kita pasang pada Profile. Menandakan seorang player yang sudah berhasil menyelesaikan Misi kolaborasi ini, tanpa ada yang tertinggal sama sekali.

Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF)

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama kalian harus masuk dulu kedalam Game Free Fire ini, supaya bisa mulai mengikuti Event yang sedang berlangsung. Event itu hadir dari tanggal 25 Maret – 15 April 2022 yang bisa kita selesaikan dalam masa waktu yang lumayan panjang.

  2. Pilih Interface BTS dan Event Cheer Card

    Nanti setelah kalian sudah berada dalam Lobby game tersebut, player bisa langsung masuk aja kebagian yang bernama Interface BTS. Kemudian pilih Color Cheer dan temukan Cheer Card, itu hanya bisa player dapatkan dari bagian Event ini saja.

  3. Kumpulkan 10 Green Card Untuk Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire

    Kita harus mengumpulkan dulu 10 Green Card untuk bisa mendapatkan Pin Spesial BTS tersebut sekarang. Jika kalian tidak mengumpulkan Green Card, maka Event seperti ini tidak akan player bisa selesaikan dan hadiah juga akan tetap tertahan.

  4. Ikut Cara Main Event Cheer Dulu

    Saran Esportsku kalian ikuti Cara Bermain Event Cheer Color Free Fire sekarang juga, supaya kita bisa mengumpulkan Card jumlah banyak. Card memang bisa saja Dapatnya secara Acak, tapi ini juga memberikan kalian hadiah Green Card dalam jumlah tertentu.

  5. Terima Dan Masuk Fitur Vault

    Setelah kalian sudah menerima hadiah ini, masuk kedalam Fitur Vault untuk langsung memakai Pin tersebut. Nama kalian akan memiliki Pin BTS tersebut pada posisi sebelah Kanan, agar bisa langsung kalian bisa menunjukan itu kepada teman atau player lain.

Event baru yang berhubungan sama BTS kali ini memang seru, banyak misi baru yang memang bisa kalian selesaikan. Jadi akan bertambah lebih banyak, serta kalian akan mengoleksi banyak hadiah keren dan misi keren yang memang bisa kita dapatkan dari sini.

Apalagi kalau untuk Cara Mendapatkan Baju Purple Dazzle Free Fire, karena itu juga satu tempat dengan Pin seperti ini. Segera miliki setiap hadiah baru ini sekarang, jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali biar mendapatkan semua ini.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Pin Spesial BTS Free Fire (FF), kalian pasti akan menjadi semangat untuk memainkannya. Hadiah terbaru ini memang keren dan menarik, Pin spesial dari BTS memang akan memberikan sesuatu yang berwarna dari sebelumnya.

Kemudian kalian bisa mencoba juga Cara Mendapatkan Bundle BTS Free Fire, sebab ini merupakan item limited yang sangat Spesial. Tidak mungkin kalian akan melewatkan setiap kesempatan tersebut, supaya bisa mendapatkan hadiah seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment