Cara Mendapatkan Skin Mobil McLaren PUBG Mobile

Untuk bisa mendapatkan skin mobil McLaren 570S, kamu harus mengikuti event McLaren Drift yang telah tersedia di game sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 30 Juni mendatang.

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana Cara Mendapatkan Skin Mobil McLaren PUBG Mobile. Berikut ini pembahasannya.

Musim ini PUBG Mobile kembali mengadakan kolaborasi. Awal musim PUBG Moblie mengadakan kolaborasi dengan Godzilla vs Kong.

Hasilnya berbagai hal baru hadir di game musim ini. Seperti mode permainan baru, skin eksklusif kolaborasi, hingga dua Companion baru tersedia di game battle royale ini.

Baca juga: Inilah Mode Pengganti Titan Strikes di PUBG Mobile!

Kolaborasi musim ini belumlah selesai. Kali ini PUBG Mobile berkolaborasi dengan McLaren. Hasilnya skin mobil keren tersedia di game saat ini.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan McLaren

Kolaborasi PUBG Mobile dengan McLaren tersedia sejak tanggal 1 Juni kemarin. Event penawarannya berlangsung sejak hari itu pula.

Sebelumnya lewat patch note 1.4, PUBG Mobile menghadirkan mobil baru, yakni Coupe RB. Mobil dua pintu ini memiliki kecepatan 150km/jam.

Hadirnya mobil baru itu langsung disambut dengan skin mobil sport McLaren. Skin McLaren 570S tersedia dalam 6 varian. Untuk penampakan keenam variannya bisa kamu baca di sini.

Untuk bisa mendapatkan skin mobil McLaren 570S, kamu harus mengikuti event McLaren Drift yang telah tersedia di game sejak tanggal 1 Juni sampai dengan 30 Juni mendatang.

Masuklah ke bagian event McLaren Drift. Kemudian tekan “Start Acceleration” pada bagian bawah kanan layar untuk melakukan spin. Setiap spin seharga 90 UC.

Selain skin mobil McLaren 570S, terdapat banyak penawaran item lainnya yang tersedia di penawaran event McLaren Drift ini yang tak kalah menariknya dengan skin mobl sport itu.

Gambar di atas merupakan tampilan awal dari event McLaren Drift. Meski ada 6 varian namun yang tersedia awalnya hanya berisi 2 varian saja, yaitu Lunar White dan Zenith Black.

Cara Mendapatkan Skin Mobil McLaren PUBG Mobile

Lantas bagaimana cara mendapatkan semua skin mobil McLaren?

  1. Kalian yang sudah berada dalam game PUBG Mobile Ini, langsung saja pilih Event dan cari sesuatu yang menjelaskan tentang McLaren. Kemudian setelah kalian mendapat pilihan dari Kategori Event tersebut langsung saja pilih McLaren Drift.
  2. Nah dalam Event ini kita harus melakukan sebuah Spin untuk bisa mendapatkan satu hadiah yang cukup bagus sekali. Spin awal harus menggunakan 90 UC, tapi nanti pada Spin kedua kalian harus pakai yang namanya Accelerate Safely agar tidak merubah angka Speed menjadi 0 lagi.
  3. Para player harus melakukan Spin terus sampai berhasil mendapatkan hadiah pada no 7 yang memberikan 2 Skin McLaren warna Putih dan Hitam. Namun kalau kalian capai posisi Speedometer ke 8, memiliki peluang untuk memilih Hadiah Redeem Skin yang kita inginkan.
  4. Jika sudah mencapai Spedometer 7 terserah mau ambil ataupun tidak, tapi kalau mau sampai ke Speedometer 8 saja untuk mendapatkan Kupon Tiket penukaran McLaren.
  5. Kalian bisa mulai untuk memiliki satu persatu Skin McLaren yang hadir sekarang ini, supaya nanti tidak akan bingung melakukannya akan seperti apa. Mulailah Spin dan kalau mau sudah mendapatkan hadiah yang Ke 7, berarti harus yang Ke 8 berikutnya.
  6. Tukarkan Kupon atau Ticket McLaren yang sudah kalian dapatkan, untuk mendapat beberapa Skin McLaren yang tidak hadir dalam Spin ini. Paling mahal itu harus pakai 3 Ticket ataupun 2 Ticket, sedangkan Hitam dan Putih cuma butuh 1 Ticket saja.
  7. Melalui Spin harga untuk sekali melakukan Accelerate akan bertambahn mahal, sesuai sama Speedometer yang berhasil kalian capai tersebut.

Jadi untuk bisa mendapatkan 6 varian skin mobil McLaren 570S, pemain harus melakukan upgrade. Cara upgrade penawaran ini ialah dengan menggunakan Lucky Medal.

Dengan melakukan upgrade maka keempat skin McLaren lainnya akan tersedia di penawaran spin event McLaren Drift ini.

Tersedia keenam varian skin McLaren 570S, maka kamu bisa mendapatkan semua skin mobil sport ini dengan terus melakukan spin.

Tentu kamu harus membayar lebih mahal untuk bisa mendapatkan semua skin mobil McLaren ini dengan adanya sistem spin ini.

Maka dari itu wajar jika ada pemain yang komentar bahwa harga untuk bisa mendapatkan skin McLaren sama mahalnya dengan harga supercar McLaren.

Baca juga: Skin Mobil Termahal PUBG Mobile, Skin McLaren

Itulah cara mendapatkan semua skin mobil McLaren PUBG Mobile. Perlu waktu dan UC yang tak sedikit untuk bisa mengoleksi keenam skin keren dari McLaren ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment