Inilah Mode Pengganti Titan Strikes di PUBG Mobile!

Mode Titan Strikes di game PUBG Mobile akan segera berakhir. Kemudian mode baru akan hadir menggantikan mode para titan tersebut di game battle royale ini.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai mode pengganti Titan Strikes di game PUBG Mobile. Mode ini akan membawamu menjelajahi dunia yang sangat besar!

PUBG Mobile Season 19 Traverse banyak memberikan kejutan. Awalnya para titan muncul di game dalam mode Titan Strikes.

Bahkan kehadiran para titan berawal dari Godzilla yang muncul pada 11 Mei lalu ketika patch note 1.4 rilis.

Baca juga: Apakah Titan Menyerang Lokasi yang Banyak Pemainnya di Mode Titan Strikes PUBG Mobile?

Kemudian Kong muncul di Sanhok pada 15 Mei. Terakhir Mechagodzilla menyusul dengan muncul di Livik pada 20 Mei. Mode Titan Strikes tersedia di 3 map yang berbeda tersebut.

Inilah Mode Pengganti Titan Strikes di PUBG Mobile!

Saat ini kita telah memasuki bulan Juni. Artinya kita tengah berada pada paruh kedua dari musim ke-19 PUBG Mobile ini.

Seperti biasa bahwa PUBG Mobile akan mengadakan mode baru pada paruh kedua setiap musimnya.

Paruh pertama Season 19 Traverse meriah dengan hadirnya mode Titan Strikes dan event kolaborasi dengan Godzilla vs Kong lainnya.

Namun sesuai dengan tanggal berakhirnya mode Titan Strikes di PUBG Mobile, para pemain tak akan bertemu dengan para titan lagi dalam beberapa hari ke depan.

Mode Titan Strikes di game PUBG Mobile akan segera berakhir. Kemudian mode baru akan hadir menggantikan mode para titan tersebut di game battle royale ini.

 

Mode pengganti Titan Strikes di PUBG Mobile ialah mode The Traverse – Insectoid. Sesuai dengan tema Royale Pass musim ini yang bertemakan serangga. maka akan hadir pula mode baru bertemakan serangga.

Mode The Traverse – Insectoid ini akan hadir pada 09 Juni esok, setelah berakhirnya mode Titan Strikes di game ini.

Di mode terbaru ini nantinya akan mengecil seukuran serangga. Sedangkan dunianya tetap. Itu membuat dunia menjadi sangat besar bagi pemain.

Namun itulah keunggulan bagi pemain yang menjadi serangga. Hal itu karena dengan ukuran tubuhnya yang kecil, ia dengan mudah menyerang pemain lainnya.

Bahkan kabarnya pemain yang menjadi serangga akan memiliki kemampuan seperti serangga. Misalnya pemain bisa terbang dengan ketinggian rendah.

Baca juga: 4 Skin Senjata Eksklusif Royale Pass Season 19 Traverse PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai mode pengganti Titan Strikes di PUBG Mobile. Mari kita tunggu keseruan apa lagi yang akan hadir ke game pada musim ke-19 ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment