Kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire, cara ini memang cukup mudah dan pasti kalian akan melakukan itu. Pasti Skin terbaru genos FF dari M4A1 ini, akan beri kekuatan yang cukup besar juga loh.

Masih ada banyak sekali hal menarik untuk bisa berikan kalian, salah satu kesempatan dalam memiliki Skin terbaru dari game free fire ini. Bahkan untuk saat ini saja, kita memang bisa mempunyai salah satu dari hal tersebut juga ya.

Pasti melihat semua ini, kalian akan langsung suka dan tentu saja ga akan lewatkan lagi Event Free Fire x One Punch Man yang hadir sekarang. Kita juga mengetahui sendiri, Event ini hadir cukup bagus sekarang.

Jadi pastikan saja kalian mempunyai sebuah kesempatan untuk mendapat dan koleksi skin M4A1 Genos free fire tersebut. Seperti yang muncuk sekarang, karena memang sekarang ada kesempatan yang terbaik untuk dicoba.

Ketahuilah Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire, skin ini jadi salah satu kekuatan yang besar saat dipakai bermain nanti. Simak saja ya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire

Rendy rangers M4A1 genos

Skin terbaru dari M4A1 Genos One Punch Man ini sudah hadir dalam Free Fire sekarang juga. Bahkan sekarang para player, telah bisa mendapat hal baru tersebut untuk dipakai ketika bertanding.

Bahkan Rendy Rangers saja sempat suka sama Skin terbaru ini, karena ini punya sebuah Bentuk dan tampilan yang cukup keren. Apalagi dari bagian Stat yang diberikan oleh Skin senjata tersebut ya.

Nanti ada tambahan Damage +1 Point dan Rate Of Fire +2, hanya didalam bagian Magazine alami kekurangan -1 Point. Meskipun begitu, Skin terbaru ini memang paling top banget kalau mau kita dapatkan sekarang juga loh.

Cara mendapatkan Skin itu juga memang mudah, pastikan kalian punya ini dan pakai ketika bertanding nanti ya.

Inilah cara mendapatkan skin M4A1 Genos Free Fire (FF) :

  1. Buka bagian Luck Royale dan pilih langsung bagian Weapon Royale ya.
  2. Setelah itu kalian akan diberikan 2 pilihan Spin, dimana itu bakal berikan kalian kesempatan dapat hadiah utama Skin terbaru M4A1 ini.
  3. Harga Spin ada yang 50 Diamond 1 Spin dan 500 Diamond 10 Spin. Kita bisa pilih saja hal tersebut, untuk dimanfaatkan dengan baik dan pasti nanti kalian akan punya kesempatan dapat dengan mudah.
  4. Disini kalian tidak langsung dapat hadiah utama itu, bisa saja hanya dari Spin Skin beberapa hari saja dan bisa dapat juga sebuah Token. Meskipun begitu, mendapat Skin Permanen juga bisa dari sini ya.
  5. Jika kalian beruntung, maka Sekali Spin bisa langsung dapat Skin baru itu dan jika tidak mungkin ada lebih dari 1000 Diamond untuk memiliki Skin tersebut ya.

Mengikuti cara seperti ini memang bisa bantu para player, agar bisa mudah dapatkan Skin terbaru dari M4A1 Genos tersebut. Dengan begitu kalian ga boleh sampai lupa, untuk koleksi skin terbaru ini ya.

Related Post

Pasti ketika dipakai saat bertanding nanti, akan menjadi lebih kuat lagi dan bakal berikan banyak sekali keuntungan untuk dirasakan sama playernya sendiri. Apalagi jika kalian memakai skin M4A1 Free Fire (FF) Terbaik saat ini

Baca Juga: Apa Jadinya Jika Wolfrahh FF x Scar Megalodon Free Fire ?
Baca Juga: Ticket Diamond Royale FF Jadi Ticket One Punch Man Free Fire

Setelah melihat Cara Mendapatkan Skin FF M4A1 Genos Free Fire, pasti kalian juga tertarik dong untuk memiliki Skin terbaru ini. Karena sekarang ini, Skin tersebut memang sudah dihadirkan oleh Garena.

Kekuatan Skin ini memang berbahaya bagi musuh, jadi wajar kalau kalian memang perlu punya SKin tersebut agar menjadi lebih kuat lagi.

Baca Juga: 1000 Nama Keren FF, Nickname Free Fire!
Baca Juga: Login FF Tanggal 23 Januari 2021 Dapat Ticket Incubator Free Fire

Kalian juga harus tau kalau Skin ini, akan menjadi cocok sama Bundle Genos Free Fire Terbaru yang akan hadir nanti. Dengan begitu banyak perubahan yang bisa kita rasakan, ketika pakai Set yang cocok ini.


Informasi baru dari setiap game yang hadir sekarang, memang akan selalu update baru juga setiap hari. Jadi pastikan sudah Follow Instagram Esportsku, agar tidak melewatkan semua update tersebut juga ya.

This post was last modified on 20 Januari 2021 9:08 am