Cara Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020

Pada event ini juga memberikan kalian skin senjata m14 booyah free fire secara cuma-cuma hanya dengan login ff saja. Skin m14 booyah sendiri sangatlah keren ketika kalian pakai di permainan.

Garena free fire sedang mengadakan event yang menarik. Hal ini bertujuan untuk menyambut hari raya imlek yang sebentar lagi akan dilaksakan. Tepatnya, jatuh pada tanggal 25 januari mendatang. Garena juga mengeluarkan duo bundle skin royale lunar ff. Selain itu, kali ini kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020 di event golden dragon free fire.

Event golden dragon sendiri merupakan event terbaru free fire yang bisa kalian temukan saat ini. Pada event ini juga memberikan kalian skin senjata m14 booyah free fire secara cuma-cuma hanya dengan login ff saja. Skin m14 booyah sendiri sangatlah keren ketika kalian pakai di permainan.

Selain skin senjata yang bisa kalian dapatkan pada event golden dragon ff ini, kalian juga bisa mendapatkan skin gloo wall secara permanen di free fire. Untuk mendapatkan skin tersebut kalian harus tau cara mendapatkan token free fire badge terlebih dahulu.

Gratis Skin UMP Booyah Free Fire

Para pemain free fire yang telah menyelesaikan misi yang diberikan garena free fire berhak mendapatkan skin ump booyah free fire. Pada skin ini kalian akan melihat ada tambahan akurasi sebanyak dua point sehingga kalian bisa menargetkan kepala musuh dengan mudah tanpa ragu. Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020?

Kami ada beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan skin gun ump booyah januari ini. Kalian menyelesaikan misi tersebut dengan sesakma agar bisa mendapatkannya lebih cepat.

Cara Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020

 

Para pemain yang ingin Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020, kalian harus tau dulu detail tanggal event ini akan berlangsung. Event golden dragon sendiri berlangsung dari tanggal 9-20 januari 2020. Namun, untuk kalian yang ingin mendapatkan skin ump, kalian bisa melakukan login pada tanggal 19 januari saja. Lalu, setelah login ,bagaimana cara Mendapatkan Skin FF UMP Booyah Free Fire 2020?

Dapatkan UMP Booyah Free Fire Di 19 Januari 2020!

Kalian ketika tanggal sudah memasuki tanggalan 19 januari, kalian bisa memainkan dan menyelesaikan misi ump booyah free fire ini itu Cara Mendapatkan Skin Free Fire UMP Booyah dengan baik. Diketahui bahwa kalian harus memainka sebanyak 2 x di mode apapun free fire maka kalian akan mendapatkan skin ump Booyah selama 24 jam.

Ketika kalian sudah memainkan match sebanyak 4x dalam mode apapun di free fire, maka kalian bisa mendapatkan skin trial ump booyah dengan durasi 3 hari. Sedangkan, Cara Mendapatkan Skin Free Fire UMP Booyah untuk skin permanen. Pemain free fire memainkan permainan sebanyak 6x maka kalian berhak mendapatkan skin permanen ump booyah free fire saat itu.

Oiya, jangan lupa untuk login tanggal 19 januari 2020 tersebut, pastikan kalian sudah siap untuk memainkan free fire pada tangga 19 januari. Selesaikan misi ini pada hari sebelum berakhirnya event yaitu tanggal 20 januari.

Jika kalian sudah menyelesaikan semua misinya, kalian bisa melakukan klaim atas hadiah tersebut pada sub tab event golden dragon free fire tersebut. Disana juga ada sub tab event token ff fire badge yang bisa ditukarkan dengan gloo wall dengan desain yang keren. Pastikan login ya di hari puncak event golden dragon free fire. Salam booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREevent baru ffevent ff baruevent terbaru ffff
Comments (0)
Add Comment