Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire

Penasaran Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire? kita simak pada artikel sekarang juga.

Free Fire pernah melakukan Kolaborasi bersama McLaren. Sampai hadir sebuah Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire, untuk kalian yang pengen mengoleksi salah satunya sekarang. Karena ini juga termasuk salah satu dari Skin yang cukup bagus, untuk kalian gunakan dan miliki ketika sedang berhadapan melawan musuh dalam permainan.

Event pada bulan kali ini memang tergolong sangat banyak, bahkan playernya pasti bakalan semangat untuk mencoba hal tersebut. Karena pada Event kali ini saja, kita memang kehadiran banyak sekali hadiah yang cukup langka. Bahkan kalian sendiri nanti akan langsung semangat, ketika mengikuti dan menjalankan Eventnya beserta misi yang hadir ini.

Terutama untuk hadirnya Kolaborasi Free Fire x Venom Terbaru, salah satu dari bagian yang paling baru sekarang. Pasti nanti kedepannya juga, kalian pasti tidak akan mau melewatkan hadiah ini dan menyelesaikan setiap misi yang ada. Hal menarik yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire apalagi kalau Event kolaborasi, pasti memang cukup banyak.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire, ayo segera kalian miliki saja dan gunakan Cara dari sini, supaya kalian nanti, bisa memiliki Skin kendaraan tersebut dan menggunakannya ketika bertanding nanti. Pasti ga akan terlihat biasa, malaha keren banget.

Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire

Menurut prediksi Esportsku, event ini akan muncup ada Top Up yang berlangsung dari tanggal 2 Oktober. Para player jika ingin memiliki Skin ini, harus langsung melakukan Pengisian Diamond sebanyak misi yang hadir pada Event itu ya.

  1. Masuk Dan Login Pakai Akun Free Fire

    Pada bagian pertama ini para player harus Login dan Masuk kedalam game Free Fire menggunakan Akun utama, jika ingin langsung mendapatkan hadiahnya dan menggunakannya secara Langsung nanti.

  2. Tab Event Top Up

    Kemudian pilih bagian yang bernama Tab Event yang berada sebelah kanan Lobby game Free Fire, nantinya kalian cari yang memberikan Hadiah Top Up berupa Skin Deep Dive MCL FF sekarang ini.

  3. Selesaikan Misi

    Selanjutnya player Free Fire harus langsung menyelesaikan misi Top Up ini melalui cara pengisian hingga 200 Diamond ya, tentu saja kalian akan menerima hadiahnya kalau sudah melakukan hal tersebut.

  4. Top Up Yang Legal

    Perlu Esportsku ingatkan Kembali kalau kalian harus Top Up yang Legal, supaya nanti tidak terkena Masalah oleh Garena karena pakai cara curang. Tentu saja player yang Top Up Illegal, akunnya akan langsung dalam pengawasan bahkan bisa sampai kena banned.

  5. Terima Hadiah Dan Lihat Fitur Collection

    Jika kalian sudah menerima hadiah ini maka langsung masuk saja kedalam pilihan Collection, tentu saja kita mungkin akan tertarik untuk memilikinya dan menggunakannya.

Event terbaru ini memang cukup memuaskan, bahkan untuk hadiah yang nanti kalian dapatkan ketika bermain game Free Fire. Skin baru dari MCL-FF Deep Dive tersebut juga, akan memberikan Stat pada bagian Damage + dan Speed ++ untuk kalian gunakan.

Kemudian kalau menggunakan Skin ini nanti, penampilan kendaraan Sports Car akan berubah berwarna Biru terang, memiliki Efek Suara dan Aura yang berbeda. Tentu saja Skin ini, memang termasuk golongan yang cukup bagus dan harus kalian miliki nanti.

Berarti ini juga sudah termasuk bagian dari Event Free Fire X McLaren Project Formula, kalian harus ikutan Event ini dan mencobanya langsung setelah Rilis.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Deep Dive Free Fire, kalian harus bersiap untuk mendapat hadiah dari Event tersebut ya. Miliki segera Skin ini, karena hanya ada 1 Cara saja untuk mendapatkannya ketika main nanti.

Lalu pahami juga Tips Membuat Kendaraan Tidak Hancur Free Fire, biar mobil tersebut bisa tetap kalian gunakan juga. Ketika bertanding menghadapi musuh, pasti ga bakalan sulit lagi kalau sudah kayak begini ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment