Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF)

Penasaran Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah memberikan banyak Event baru. Bahkan sekarang saja ada Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF), kalian pasti akan merasa tertarik untuk mencoba penukaran Event ini. Sebab ada beberapa hal yang mungkin tidak terlewatkan sama playernya juga.

Termasuk untuk sekarang ini kita kehadiran banyak update dan fitur pada patch terbaru, tentu saja semuanya tidak akan ada yang terlewat. Apalagi yang muncul dalam game Free Fire sekarang, memang tergolong cukup banyak dan mungkin kalian tertarik segera untuk mencoba.

Nah mungkin saja kalau kalian tau Jadwal Event Free Fire Max September 2021, berarti bakal tau ada apa saja yang hadir sekarang ini. Dari situ kita juga akan mendapatkan banyak hadiah yang cukup menarik, pastikan kalian tidak melewatkan setiap hal baru dari Event tersebut.

Lalu untuk Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF), salah satunya mungkin akan membuat kalian jadi lebih semangat nantinya. Bahkan kalian mungkin akan memiliki beberapa kesempatan, untuk berhasil mendapatkan hadiah utama keren dari Event penukaran baru.

Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF)

Untuk Event yang hadir dalam game ini sekarang, tentu saja kalian mungkin tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Sebab yang bisa kalian gunakan dari Daftar Hadiah tersebut, merupakan beberapa hadiah baru dan tentu saja untuk yang paling utama adalah Skin terbaru.

Jika kalian berhasil mengumpulkan dan mendapatkan hadiah tersebut, pasti nanti akan terasa lebih seru dan mungkin bakalan menarik. Kita hanya perlu menukarkan saja langsung Hadiah yang hadir sekarang, biar tidak ada lagi yang terlewatkan untuk playernya dapatkan.

Nah penukaran event ini memang akan berlangsung pada tanggal 9 – 11 Oktober 2021 mendatang, tapi mengetahui isinya sekarang saja. Supaya kalian nanti bisa langsung menukarkan hadiah tersebut dan menggunakan yang paling utama dari skin lain dalam game ini juga.

  • 30 Patch Medal Token: M4A1 Skull Punker
  • 15 Patch Medal Token: Tiket Diamond Royale 3 Buah
  • 2 Patch Medal Token: Loadout Radar 1 Buah (Tukar sampai 5 kali)

Hadiah yang bisa kita dapatkan dari Event ini memang sudah bagus, kalian tentu saja kalian harus mengikuti Event tersebut dan bermain. Mungkin kalian yang bersemangat untuk memainkan Event kayak begini, pasti tidak akan mau melewatkan semua hadiahnya sekarang.

Apalagi untuk periode dari Penukaran hadiah tersebut, pastinya akan terasa sulit kalau kalian melakukannya tidak pada hari pertama. Ini juga membutuhkan yang namanya Token, jika kalian telat 1 hari saja pasti tidak akan bisa sama sekali untuk pergi ataupun melewatkannya.

Buruan kita ikutan saja langsung Event ini sekarang, biar nanti hadiahnya terus mengalir dan tidak terhentikan. Masih ada banyak Misi lain untuk player selesaikan, biar tidak akan ada hadiah yang bisa kalian miliki sekarang juga.

Setelah sudah menukarkan setiap hadiah pada Event ini, nanti langsung saja kalian selesaikan Event lainnya jauh lebih santai. Bahkan ada beberapa hal yang memang tidak bisa kita lewatkan.

Setelah mengetahui Daftar Hadiah Exchange Patch Medal Free Fire (FF), kalian yang bersemangat mengikuti Event ini harus langsung coba ya. Biar nanti tidak akan ada lagi hal menarik yang bisa kita lewatkan, ketika ingin memiliki banyak hadiah keren sekarang juga.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Bundle Skull Rocker Free Fire, nah ayo kita coba juga hal tersebut sekarang. Biar nanti hadiahnya tidak bakal ada yang terlewat, bahkan kalian juga akan merasa tertarik untuk memilikinya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment