Cara Mendapatkan Skin Surfboard Hunger Free Fire (FF)

Simak langsung Cara mendapatkannya sekarang ini.

Ayo ketahui Cara Mendapatkan Skin Surfboard Hunger Free Fire (FF), hal yang mungkin harus kalian miliki untuk tampilan murah tapi keren.

Lalu ada beberapa gambaran menarik, ketika mengikuti cara mendapatkan Skin dari Surfboard Hunter yang mungkin bisa kalian miliki dalam game.

Free Fire selalu memberikan beragam Update terbaru yang keren, bahkan tidak hanya dari Gamenya saja melainkan untuk tournament dan Event.

Semua hal yang berhubungan sama item keren, tentu saja menarik dan bisa kita manfaatkan sekarang kalau kalian memang mau punya.

Apalagi untuk Tanggal FFML Season IV Segera Hadir, mungkin kita bisa kembali melihat tim jagoan bertanding untuk mendapatkan kemenangan.

Teringat juga kalau ada beberapa skin keren yang bisa kalian miliki, ketika mengikuti semua sekarang juga.

Mungkin untuk Cara Mendapatkan Skin Surfboard Hunger Free Fire (FF), pastinya kalian akan tertarik untuk mencoba memilikinya juga.

Simak langsung Cara mendapatkannya sekarang ini.

Cara Mendapatkan Skin Surfboard Hunger Free Fire (FF)

Update yang muncul dalam game ini memang sudah ada banyak, bahkan kalian juga mungkin tertarik untuk memiliki Skin Surfboard Hunger saat ini.

Meskipun termasuk salah satu dari Skin yang normal, tetapi kalau kalian lihat ini punya motif gambaran sangat keren untuk segera punya.

Apalagi tema dari Hunger sendiri muncul pada Rampage 1.0, paling awal dan merupakan kunci semua hingga rampage merupakan Event tahunan.

Mungkin kalian yang dulu belum sempat memilikinya secara gratis, tentu saja sekarang ada Cara mudahnya dan tentu saja murah sekali.

Lihatlah cara mendapatkan Skin Surfboard ini sekarang juga.

  1. Pertama kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu pilih bagian kiri yang bentuknya seperti Keranjang belanjaan.
  2. Namanya Shop dan kalau sudah masuk kedalam, maka kalian pilih lagi tulisan yang terdapat pada bagian Kanan yaitu Collection.
  3. Setelah kalian memilihnya dan kembali pencet icon Surfboard, maka kita harus scroll kebawah secara cepat.
  4. Kalian bisa menemukan Skin Surfboard Hunger ini berada pada bagian paling bawah, tepatnya hampir mendekati dasar Collection Surfboard.
  5. Harganya sangat murah dan kalian bisa mengeluarkan hingga total 75 – 150 Diamond kalau memang keadaan tidak promo sama sekali.
  6. Lalu untuk tampilan dari Skin ini juga, memang bisa kita katakan cukup bagus dan mungkin harus kalian gunakan ketika bertanding nanti.
  7. Setelah membelinya, kalian bisa langsung Cek masuk kedalam bagian Collection untuk segera memakainya juga.

Skin ini memiliki salah satu gambar yang memang keren, kalau kalian lihat dari atas dan bawah ada sebuah bentuk bundle Hunger Rampage dulu.

Meskipun hanya skin berjenis Rare saja, tetapi kalian mungkin tidak sadar kalau warna Ungu dan Kuningnya sedikit mengkilap ketika kalian gerakan.

Pokoknya kalian yang player hemat, pasti ga bakalan mau lewatkan Skin ini dan menggunakannya pada saat bertanding.

Gunakan juga Tips Landing Terbaik Free Fire, supaya turun dari pesawat tidak akan mengalami kesulitan sama sekali dan dapat tempat enak.

Apalagi harga yang bersahabat sama kantong, pasti ga akan kalah sama Skin surfboard lainnya pada update yang rilis dalam game Free Fire ini.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Skin Surfboard Hunger Free Fire (FF), maka bisa langsung mencobanya dan tertarik untuk hal tersebut.

Apalagi untuk sekarang ini masih ada beberapa Skin keren yang harus kita miliki, karena setiap hari pasti akan selalu update.

Lalu ada juga 20 Skin Surfboard Terbaik Free Fire, agar kalian bisa punya pilihan Skin tersendiri untuk hal tersebut.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment