Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF)? kita simak saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak skin yang keren dan menarik sekarang ini. Apalagi Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF), event misi terbaru untuk kalian selesaikan. Tentu saja dengan mengikuti Event begini, kalian ga akan melewatkan hadiah Surfboard tersebut, apalagi dari penampilan memang tergolong menarik sekali.

Masih ada banyak hal terbaru yang hadir dalam game Free Fire untuk kalian selesaikan, semuanya memang keren dan harus player dapatkan. Apalagi ini masih berhubungan sama Event yang baru saja rilis, berarti hadiah ataupun misi itu memang harus segera kalian selesaikan semuanya.

Karena untuk Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire sudah muncul, berarti kalian harus mengikuti dan mencoba semua misinya. Pasti hadiah yang bisa kita dapatkan ini, memang tergolong banyak dan cukup memuaskan untuk buat akun terlihat lebih keren.

Bahkan untuk Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF), salah satu dari bagian Event sekarang ini. Jika kalian menyelesaikan misi dari setiap Event kali ini, mungkin kalian akan menyukainya dan tertarik memiliki hadiah begini.

Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Hal pertama yang harus player lakukan ini adalah masuk dulu kedalam game Free Fire, login pakai akun asli dan mulailah untuk mengikuti event yang ada. Periode Misi dari Event ini muncul dari tanggal 17 – 29 Oktober 2021.

  2. Pilih Tab Event

    Tab Event yang berada sebelah kanan Lobby permaian, kalian bisa langsung pilih dan cari kategori Misi yang bernama Penyelematan FFIM. Kalau sudah ketemu, para player tinggal pencet dan lihat beberapa hal untuk kalian selesaikan.

  3. Pahami Dulu Misinya Dan Baru Main

    Kalian harus pahami dulu Misi pada Event ini, lalu mulailah untuk bertanding dan menyelesaikan setiap misi yang memang sudah kalian lihat sebelumnya. Tapi satu hal, kalau mau ini cepat selesai harus main sama teman karena itu syarat utamanya.

  4. Terima Hadiah

    Jika para player sudah menyelesaikan Misi ini, maka kembali kedalam Tab Event dan tinggal claim saja hadiah tersebut untuk kalian dapatkan. Hadiah ini akan langsung Otomatis masuk kedalam Akun kalian, jika sudah melakukan Claim secara langsung.

  5. Cek Hadiah Pada Collection

    Karena Skin Surfboard ini muncul pada bagian Collection, langsung saja cek dan kalian tentu saja bisa untuk menggunakannya ketika turun dari atas pesawat nanti.

Nah untuk Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF) memang terbilang mudah, kalian harus rajin dan menyelesaikan misi ini secara cepat. Kalau Esportsku saranin mainnya dalam Mode Clash Squad, biar nanti untuk bermain event ini akan terasa lebih mudah dan cepat sekali.

Lalu beberapa misi yang kita harus selesaikan ini adalah Menyelamatkan Teman, selamatkan sampai 6 kali maka skin tersebut bisa langsung kalian terima. Makanya kalau main Revive begitu harus bareng Squad saja, biar teman yang knock bisa saling gantian untuk membuat misi pada Event kali ini cepat selesai.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Surfboard Nocturnal Assassin Free Fire (FF), kalian harus segera menyelesaikan setiap Misinya. Biar nanti langsung memakai Skin tersebut, lalu menunjukan Surfboard yang keren kepada player lain.

Lalu ada juga Tips Landing Terbaik Free Fire, supaya kalian bisa lebih paham menentukan lokasi untuk turun dalam Map sekarang ini.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment