Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku

Penasaran Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak karakter keren yang kuat. Lalu terdapat juga Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku, pasti nanti kalian akan tau kekuatan aslinya. Bahkan beberapa Fakta yang bisa membuat orang tau, jika karakter ini merupakan counter berbahaya loh.

Update yang hadir dalam game Free Fire ini memang banyak, bahkan kalian sendiri pasti tau kalau ada beberapa hal yang bisa kita miliki. Tentu saja hal tersebut akan memberikan dampak yang berbeda, bahkan mungkin akan membuat kalian merasa tertarik untuk mencobanya.

Apalagi untuk kemunculan total 45 Karakter Terupdate Free Fire sekarang, memang tergolong cukup banyak dan pasti memuaskan. Kalian pasti tidak akan bingung lagi kalau sudah tau karakternya, sebab beberapa pilihan dari List tersebut yang buat kombinasi skill lebih kuat ya.

Nah lagian kita juga kehadiran Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku, kalian kalau sudah tau pasti bakalan suka pakainya. Karena ada beberapa hal yang bisa menunjukan kalau Karakter Xayne, tergolong yang paling kuat dan tidak mampu kalah begitu mudah.

Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku

Karakter yang bernama Xayne ini merupakan Seorang perempuan, bahkan fakta yang Esportsku dapatkan ternyata Xayne suka berolahraga. Bukan Olahraga dalam tingkatan yang biasa seperti kita melakukannya, tapi dalam bentuk Extreme dan mungkin bisa berbahaya untuknya.

Xayne juga merupakan karakter Free Fire paling kuat, karena beberapa bantuan Skill yang tentu saja cukup membantu dalam game. Semua karena berkat kemampuan Skill Aktif karakter ini, bahkan faktanya juga Xayne merupakan Counter alami dari Karakter bernama Chrono.

Yup siapa yang tidak tau karakter paling Meta pada awal rilis, lalu kemudian terkena Nerf parah hingga akhirnya Counter Chrono Free Fire muncul. Apalagi kalau Chrono sendiri berhadapan langsung sama karakter Xayne, berharap saja Skillnya masih Cooldown ketika ada shield.

Kenapa bisa kita bilang sebagai Counter dari karakter Chrono? sebab kemampuan skill Xayne ini hanya perlu 3 / 1 tembakan untuk berikan Damage Shield. Tentu saja Shield Chrono belum ataupun sudah kena Nerf juga, kalian pasti akan mudah menembus pertahanan Chrono ya.

Bahkan Faktanya kalau Xayne pada awal perilisan, merupakan Karakter yang paling berbahaya dalam penggunaan HP dalam game. Sebab waktu Kombinasi Karakter Xayne Free Fire muncul, HPnya tergolong paling banyak dan sampai sekarang juga bisa terjadi.

Fakta mengatakan kalau dirinya meamng dapat memanipulasi HP dalam point tingkat tinggi. Itulah kenapa Karakter Memanipulasi HP Free Fire pasti ga akan melupakan Xayne, karena kemampuan yang cukup bagus dan tergolong cukup kuat.

Kalau memang kalian menyukai karakter ini, tidak ada salahnya untuk segera memiliki dan menggunakannya dalam pertandingan. Biar jika ada yang menggunakan Chrono, bisa langsung kita berikan pelajaran yang pantas.

Harus mengetahui dulu Skill Karakter Xayne lebih detail, biar kalian tau waktu menggunakan kemampuan ini. Jika salah atau terlalu cepat, pasti akan memiliki sebuah dampak yang tergolong lumayan buruk dan merugikan buat kalian.

Sebab ada beberapa hal yang mungkin saja terjadi, kalau memang musuh dapat menebak waktu selesai penggunaan Skill dari karakter ini.

Setelah mengetahui Fakta Unik Karakter Xayne Free Fire (FF) Ala Esportsku, maka kalian yang pengen punya tidak ragu lagi. Apalagi dari Fakta ini juga, terlihat jika mampu menghabisi Shield Chrono tanpa ampun dan waktu untuk musuh kabur.

Lalu pastikan kalian tau Cara Mendapatkan Karkater Xayne Free Fire, biar lebih mudah dan mungkin kalian akan mengetahuinya. Semua ini memang tergolong cukup memuaskan, bahkan kalian bisa tambah koleksi karakter lebih banyak.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment