Cara Mendapatkan Token Blue City Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Token Blue City Free Fire (FF)? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel yang ada dibawah ini.

Ayo daripada ga ada kerjaan, mending cobain Cara Mendapatkan Token FF Blue City Free Fire. Ini akan bantu kalian semua, agar bisa menerima banyak hadiah – hadiah keren yang akan ditukarkan sama Token tersebut juga ya.

Karena sekarang hadirnya itu banyak hal – hal baru dan menarik untuk kita coba mainkan, jadi tentu saja Eventnya pasti makin bagus saja. Bahkan ga hanya itu, kalian juga mungkin harus tau kalau sekarang hadirnya Event itu sudah benar dinantikan.

Waktu kemarin kita kehadiran Event Booyah Ramadan Free Fire, sekarang ada lagi yang namanya Event Booyah Ngebuburit Free Fire. Pasti kedua ini membawa sebuah unsur hadiah yang bagus, untuk bisa kita dapatkan juga ya.

Bahkan sekarang saja, kalian bisa tau Cara Mendapatkan Token FF Blue City Free Fire. Dengan begitu kedepannya pasti ga akan menjadi kesulitan lagi, untuk kalian mainkan juga dalam Event terbaru sekarang ini ya.

Jadi untuk sekarang ini kita memang akan dihadirkan banyak Event terbaru ya, bahkan kalian mungkin akan tau kalau Token Blue City Free Fire sudah bisa didapat. Cara yang harus kalian lakukan pada Token seperti ini, cukup mudah untuk dilakukan.

Hanya perlu selesaikan Misi saja, maka kalian bisa langsung memiliki juga Token tersebut dalam jumlah yang banyak nanti. Bahkan untuk sekarang, Event KO Night Free Fire juga membutuhkan Token yang bisa kalian dapat saat bertanding nanti.

Tapi pasti kalau untuk Token seperti itu, cara dapatnya akan berbeda dari Event lainnya. Makanya sekarang kalau kalian lagi pengen punya banyak hadiah, maka langsung saja miliki Token tersebut dengan cara yang ada sekarang ini.

Cara Mendapatkan Token FF Blue City Free Fire

  1. Kalian nanti harus bermain dalam Mode Apa saja, tapi Esportsku ini sarankan Mode yang cepat untuk bisa kalian Selesaikan nantinya ya.
  2. Pada saat posisi ini juga, usahakan untuk langsung menang atau kalah itu bukan masalah. Tapi lebih baik lagi, kalau kalian berhasil ya untuk menang dalam Mode Clash Squad ataupun Battleroyale ini.
  3. Setelah kalian menyelesaikan pertandingan itu, bisa terima sebuah Box yang bernama Oasis Ramadan sebanyak 1 ataupun 2 buah saja.
  4. Didalam Box ini juga ada banyak hadiah yang kabarnya sih, bakal langsung jadi Gratis pada misi selanjutnya. Tapi pasti kalian juga bisa punya peluang dapatkan Token Blue City yang dihadirkan dalam Box ini.
  5. Buka saja langsung Box tersebut lalu terima hadiah yang diberikan, jika memang sebuah Token Blue City makanya langsung miliki saja peluang untuk tukarkan Bundle keren yang lagi gratis saat ini.

Memang mudah untuk dapat Token seperti itu, bahkan bisa dapat hadiah lain yang kita anggap sebagai Bonus. Maka dari itu ayo langsung saja kita kumpulin dulu token ini, Box yang bisa didapatkan juga kurang tau ada Batas dan tidak.

Tapi selama belum bisa diketahui, makanya langsung saja kalian nanti bisa untuk menerima Box ini sekarang juga. Dengan membuka Box itu, kita ini dapat melihat hadiah yang akan dihadirkan didalamnya juga loh.

Cukup mudah bukan? Makanya ayo sekarang kalian bermain karena Box Token hanya bisa didapatkan dari tanggal 19 April – 2 Mei 2021 saja.

Ketika sudah tau Cara Mendapatkan Token FF Blue City Free Fire, kalian mungkin akan menjadi semakin suka dong sama hadiah event terbaru ini. Semua yang dihadirkan benar – benar bagus dan membaut kita mendapat untung besar.

Tetapi untuk itu juga, kalian bisa tau salah satu Cara Mendapatkan Green Token Spring Free Fire yang bisa dilakukan saat menunggu buka puasa. Nah dengan begitu, mending selesaikan misinya bersamaan agar bisa juga dapat token untuk 2 event berbeda.

Comments (0)
Add Comment