Cara Mendapatkan Token Flare-Up Firebolt Gratis Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara mendapatkan token flare-up secara gratis pada event Firebolt untuk skin Bruno Hero di Mobile Legends. Cara mendapatkannya cukup mudah kalian hanya perlu untuk melakukan cara berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif dimainkan saat ini, tak hanya itu, akan banyak event yang hadir untuk menemani para pemain dalam bermain, salah satu event baru yang hadir adalah Event Firebolt yang menghadirkan skin Bruno Hero Firebolt di Mobile Legends. Ini cara untuk mendapatkan token Flare-Up Firebolt secara gratis di Mobile Legends.

Firebolt merupakan salah satu event yang dihadirkan untuk para pemain yang ingin mendapatkan skin Bruno Hero di Mobile legends. Dalam event ini kalian membutuhkan cukup banyak diamond untuk mendapatkan skin idaman kalian di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin menghemat anggaran diamond untuk mendapatkan skin Firebolt, kalian bisa mengatasinya dengan cara mendapatkan token flare-up gratis di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara mendapatkan token flare-up secara gratis pada event Firebolt untuk skin Bruno Hero Firebolt di Mobile Legends. Cara mendapatkannya cukup mudah kalian hanya perlu untuk melakukan cara berikut ini.

Cara Mendapatkan Token Flare-Up Firebolt Gratis Di Mobile Legends

Lakukan Pre-Purchase Sebelum Tanggal 19 September 2020

Event ini memang sudah dimulai pada tanggal 14 September 2020 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 25 September 2020. Nah sebelum tanggal 19 September 2020. Moonton memberikan sebuah event Pre-Purchase yang mana jika kalian mengikuti Pre-Purchase tersebut, maka kalian bisa mendapatkan Token Flare-Up secara gratis.

Nah untuk mendapatkannya sendiri cukup melakukan log in pada tanggal 19 September 2020, dan kalian akan mendapatkan beberapa token Flare-Up secara gratis.

Lakukan Draw di Tanggal 19 September 2020 Saja 

Jangan lakukan draw saat ini, walaupun sudah dimulai, akan tetapi kalian akan mendapatkan kerugian yang cukup besar. Namun tunggu hingga tanggal 19 September 2020 besok, yang mana event tambahan dari Firebolt ini akan dihadirkan.

Pertama kalian akan mendapatkan Token Gratis dari Pre-Purchase yang pertama, berikutnya kalian akan mendapatkan hadiah token Gratis lagi dari beberapa cara berikut ini.

Ikuti Event Tantangan Dan Dapatkan Token Flare-Up Gratis

Nah pada tanggal 19 September 2020 nanti, Moonton akan menghadirkan salah satu event yang akan memberikan kemudahan bagi kalian untuk mendapatkan token gratis. Salah satunya yakni dengan mengikuti event diatas.

Nah dalam event tersebut, kalian akan mendapatkan token tambahan dengan cara melakukan top up dan juga menghabiskan diamond dalam event Firebolt Flare-Up. Nah kalian bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk mendapatkan token tambahan di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan untuk menghemat diamond di event tersebut.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan skin di atas, kalian membutuhkan sekitar 5000 diamond, yang mana harga tersebut sudah setengah dari harga skin Legendary di Mobile Legends. Pastikan diamond kalian tercukupi dan jangan sampai mengikuti event tersebut setengah-setengah.

Nah itu saja cara mendapatkan token Flare-Up secara gratis yang bisa kalian gunakan di event Firebot Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment