Cara Mendapatkan Weapon The Catch R5 Genshin Impact

Berikut ini cara untuk mendapatkan weapon baru The Catch hingga Refine 5 dengan mudah di Genshin Impact.

The Catch merupakan weapon baru yang hadir secara gratis melalui event yang ada di Genshin Impact. Kalian bisa mendapatkan weapon ini dan langsung R5 dengan mudah.

Sebagai weapon gratis tentu saja semua pemain Genshin Impact wajib untuk mendapatkanya, terlebih untuk mendapatkan senjata ini, pemain hanya perlu menyelesaikan quest pada fitur memancing.

Benar, Genshin Impact pada v2.1 sudah merilis fitur baru untuk memancing, pemain bisa mendapatkan ikan hias dengan cara memancing dan bisa memeliharanya di Serenia Pot.

Nah melalui event ini, juga pemain bisa mendapatkan weapon baru The Catch yang bisa didapatkan dengan cara menukarkan ikan yang didapatkan dengan weapon.

Tak hanya itu saja, pemain juga bisa mendapatkan bahan Refine hingga max, tentu saja menjadi hal yang wajib untuk kalian coba.

Cara Mendapatkan Weapon The Catch R5 Genshin Impact

Berikut ini cara untuk mendapatkan weapon baru The Catch hingga Refine 5 dengan mudah di Genshin Impact. Simak caranya di Esporstku.com

Jalankan Quest

Pertama, jalankan quest baru yang bisa kalian terima di Katheryne di Mondstadt, jangan khawatir, event ini bisa dibilang permanen, jadi kalian bisa melakukannya kapan saja.

Jalankan quest yang diberikan yang mana kalian akan diarahkan untuk pergi ke tempat seorang NPC bernama Nantuck.

Setelah menyelesaikan quest, kalian bisa berlatih memancing terlebih dahulu. Silahkan dapatkan alat pancing terlebih dahulu ya.

Setelah menyelesaikan quest yang diberikan, berikutnya kalian hanya perlu masuk ke Fishing Association, caranya adalah pergi ke region Inazuma dan bertemu dengan seorang NPC bernama Kujirai Momoji.

Disana, kalian hanya perlu mengetahui beberapa spot untuk mendapatkan ikan yang sesuai untuk kebutuhan dalam mendapatkan weapon The Catch.

Tukar Ikan Dengan Weapon The Catch

  • Selesaikan quest untuk membuka fitur memancing seperti diatas.
  • Tangkap 6 Medaka untuk membuat resep bait cacing dan bait ungu.
  • Kemudian tangkai Reimei Angelfish di Inazuma. Lokasinya dekat kapal karam berlistrik di tengah laut Inazuma ( Setting waktu sekitar jam 18:00)
  • Kemudian tangkap 20 Golden Kpo dan 20 Rusty Koi dan kemudian tukarkan dengan weapon The Catch di Inazuma.

Dapatkan Bahan Refinement The Catch

Untuk mendapatkan bahan Refinement hingga max, kalian harus menangkap ikan sebagai berikut.

  • 3 Reimei Angelfish
  • 10 Pufferfish
  • 10 Biiter Pufferfish.

Kemudian tukarkan ikan tersebut dengan item bernama Ako’s Sake Vessel di Fishing Association Inazuma. Item tersebut digunakan untuk bahan refinement The Catch hingga R5.

Sebagai tambahan, untuk ikan diatas, terdapat batas maksimum untuk mendapatkanku, jika kalian kehabisan ikan. Ikan akan muncul kembali atau respawn lagi dalam satu 3 hari. Agar bisa mendapatkan banyak ikan, kalian bisa pergi ke World milik teman kalian.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan weapon baru The Catch yang menjadi salah satu weapon yang bagus untuk karakter Support termasuk Raiden Shogun versi F2P. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

genshin impactThe Catch
Comments (0)
Add Comment