Cara Menembak Musuh di Balik Tembok di PUBG Mobile

Salah satu tempat pertempuran paling sering terjadi di game ialah ketika kamu mendapati musuh berada di balik tembok. Kamu memerlukan strategi untuk bisa mengalahkan musuhmu dalam kondisi seperti itu.

Ketika menghadapi musuh yang berada di balik tembok, kamu membutuhkan strategi dan trik khusus untuk bisa mengalahkannya. Kali ini kami akan berikan tips cara menembak musuh di balik tembok di game PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Dunia game battle royale yang tersedia di sini memiliki ukuran wilayah yang luas. Tidak hanya luas, setiap map pun hadir dengan karakteristiknya tersendiri.

Dengan durasi match yang panjang membuat setiap pemain dapat menjelajahi berbagai daerah di map tertentu. Kompleksitas dan detail dunia membuat dunia battle royale yang hadir di game PUBG Mobile menjadi realistis.

Baca juga: M1014 PUBG Mobile Hingga Late Game Classic Mode, Begini Caranya!

Jangan Memanjat Tembok untuk Melompat

Sebagai game battle royale, PUBG Mobile menyediakan dunia yang luas. Kompleksitas yang hadir di map membuat setiap pemain harus bersiap untuk bertemu dan bertempur dengna pemain lain di manapun.

Salah satu tempat pertempuran paling sering terjadi di game ialah ketika kamu mendapati musuh berada di balik tembok. Kamu memerlukan strategi untuk bisa mengalahkan musuhmu dalam kondisi seperti itu.

Ketika ingin melewati tembok, banyak pemain yang memilih untuk melakukan lompatan dengan cara vaulting jump, yakni dengan memanjat tembok seperti gambar ilustrasi di bawah ini.

Gosu.ai

Jika kamu melompati tembok dengan cara seperti itu, maka kamu akan kaget jika ternyata ada musuh yang menunggumu di balik tembok tersebut. Kamu akan jadi sasaran empuk.

Musuhmu yang sudah menunggu di balik tembok tinggal mengarahkan crosshair senjatanya ke atas dan menembakimu. Di posisi seperti itu kamu tidak bisa menyerang balik dan seketika kamu pun mati.

Oleh sebab itu cara melompati dinding dengan memanjat seperti itu merupakan cara yang keliru. Apalagi jika ternyata ada musuh di balik dinding tersebut. Selain itu cara tersebut pun memakan waktu yang cukup lama.

Cara Menembak Musuh di Balik Tembok di PUBG Mobile

Digit

Melihat banyaknya kerugian yang bisa kamu dapatkan ketika melompati tembok dengan cara memanjat di atas, maka kamu membutuhkan cara lain untuk bisa melompat sekaligus menembak musuh yang berada di balik tembok.

Cara terbaik ialah dengan melompat seperti biasa ke arah tembok tersebut. Cara melompat ini lebih menghemat waktumu untuk melompat. Selain itu kamu bisa melihat apa yang ada di balik tembok tersebut.

Jadi ketika kamu melompat dan mendapati ada musuh di balik tembok tersebut, kamu bisa langsung menembaknya ketika melompat. Maka dari itu kamu perlu untuk menguasai trik jump shot.

Trik jump shot ialah ketika kamu bisa melompat seklaligus menembak. Untuk bisa lancar mejalankan trik ini, kamu perlu latihan yang serius.

Hal itu karena kamu harus bisa mengarahkan crosshair senjatamu ke target yang tepat. Bersamaan dengan itu kamu harus bisa menembak di waktu yang tepat karena singkatnya waktu ketika melompat.

Baca juga: 5 Fakta Senjata VSS Di PUBG Mobile, Sniper Serba Guna!

Itulah tips cara menembak musuh di balik tembok yang biasa kamu temukan di game. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment