Cara Mengganti Intro Mobile Legends (ML) RRQ, EVOS, Alter Ego, ONIC, Dan Lainnya!

Esportsku akan memberikan cara mengganti intro dengan mudah dan cepat di Mobile Legends!

Intro biasa disebut sebagai tampilan awal ketika melihat video atau game. Penggunannya sendiri kurang lebih seperti loading screen, namun dengan visual berupa video. Penasaran cara mengganti intro di Mobile Legends.

Saat ini cukup banyak para penggemar game Mobile Legends yang ingin mengganti intro pada game favoritnya. Misalnya, seperti yang saat ini tampil hero Phoveus, nah kalian bisa menggantinya dengan intro lain yang beragam.

Misalnya, menampilkan berbagai karakter game lain, mulai dari anime, star wars, atau bahkan yang baru-baru ini hangat digunakan adalah Intro Demon Slayer. Dengan visual yang keren, tentu saja akan membuat lebih bersemangat ketika bermain.

Mengenai hal ini, Esportsku akan memberikan cara mengganti intro di Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Selain itu, kami juga memberikan penjelasan apakah mengganti intro aman dilakukan pada game Mobile Legends atau tidak.

Cara Mengganti Intro Mobile Legends (ML)

Berikut ini kami berikan langkah-langkah untuk kalian yang ingin ganti intro mobile legends (ML) :

  1. Langkah pertama dalam cara mengganti intro sendiri biasanya dilakukan dengan menggunakan sebuah script, untuk scriptnya sendiri kalian bisa mencarinya di Google dengan kata kunci “Intro Mobile Legend”.
  2. Para modder sangat banyak membagikan tutorial serta script intro game Mobile Legends, kalian bisa mengikutinya seperti pada video Youtube diatas.
  3. Cara yang harus kalian persiapkan seperti biasa kalian hanya perlu mengunduh script video yang diinginkan, dan kemudian mengganti script yang ada dengan file script yang baru.
  4. File script tersebut biasanya di paste saja pada folder game Mobile Legends, dan secara otomatis kalian bisa mengubah intro baru pada game Mobile Legends.

Nah untuk cara lengkapnya kalian bisa cek dibawah ini:

  • Pastikan kalian miliki videonya, atau jika di archive ya kalian buka dulu, misalnya dengan 7Zip, winRar atau aplikasi lainnya.
  • Setelah kalian buka, langsung saja kalian pindahkan ke directory yang tepat.
  • Directory-nya ada di internal> Android> data> com.mobile.legends> files> dragon2017> assets> audio> Android.
  • Kalian taruh loading screen kalian di tempat yang sudah disediakan.
  • Nantinya kalian cukup buka Mobile Legends dengan biasa dan akan terbuka dengan loading screen terbaru kalian.

Ingat ya, format video yang akan kalian gunakan adalah MP4, namanya juga diganti ke splash.mp4. Diusahakan juga kalian memiliki video yang memiliki kualitas tinggi, minimal 1080p agar nantinya tidak pecah di game.

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan mungkin bagi sebagian pemain bertanya-tanya apakah menggunakan atau mengganti intro aman di Mobile Legends? Mengenai hal ini silahkan simak sebagai berikut.

Apakah Aman Mengganti Intro Mobile Legends?

Menurut penulis, mengganti intro pada game Mobile Legend sendiri termasuk dalam dua hal sebagai berikut.

Mengganti Intro bisa disebut AMAN terhadap sanksi banned dari Moonton. Hingga saat ini tidak ada masalah pemain yang mendapatkan banned perihal mengganti intro di Mobile Legend.

Hal ini karena mengganti intro tidak termasuk cheat yang merugikan permainan atau mengganggu pemain lain. Hal ini sama saja dengan menggunakan file script skin yang hanya tampil pada pengguna yang menggunakan saja.

Namun mengganti intro bisa disebut TIDAK AMAN jika dalam masalah software, hal ini bisa saja script yang kalian gunakan mengandung sebuah virus yang mana bisa merusak perangkat kalian.

Namun tentu saja, hal ini merupakan resiko masing-masing, yang mana penggunaan script tersebut sebelumnya sudah benar-benar diyakini oleh pemiliknya.

Sebagai kesimpulan, maraknya pemain yang mengganti intro tidak akan membahayakan para pemain terhadap sanksi banned, namun akan membahayakan device pengguna bila saja mendapati sebuah script berbahaya.

Dalam hal ini akan tergantung dari masing-masing pemain saja apakah akan mengganti atau membiarkannya secara default. Sudah jelas bukan? Semoga bermanfaat ya!

intro mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment