Cara Menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Esportsku kali ini akan memberikan cara menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact dengan mudah dan cepat!

Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG yang kerap menghadirkan berbagai event terbarunya. Nah kali ini ada Event bernama Theater Mechanicus. Ini cara menyelesaikan event Theater Mechanicus Genshin Impact.

Theater Mechanicus merupakan salah satu Event Catur yang dibuat oleh Ruijin di pelabuhan Liyue. Event ini akan hadir untuk merayakan Imlek bersamaan dengan Festival Lantern Rite yang akan hadir di bulan Februari ini.

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai event Theater Mechanicus, Esportsku kali ini akan memberikan cara menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact.

Cara Menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Event Theater Mechanicus akan dimulai pada pukul 10.00 tanggal 10 Februari 2021 dan selesai pada pukul 03:59 28 tanggal Februari 2021 mendatang.

Untuk membuka Event Theater Mechanicus, kalian harus menyelesaikan quest yang bernama Asal Usul Lentera dan Liyue: Theater Mechanicus yang akan hadir pada waktu yang ditentukan. Selesaikan kedua quest tersebut dan kalian akan membuat Event Theater Mechanicus.

Theater Mechanicus terdiri dari 6 stage. Kalian akan membuka setiap stage yang hadir, semakin tinggi stage yang kalian mainkan maka tantangan dan tingkat kesulitan semakin tinggi juga.

Selain itu Level Veneficus Mechanicus dan batas penyimpanan Veneficus Sigil kalian juga akan meningkat. Berikut ini beberapa syarat bagi kalian untuk membuka setiap stage.

hoyolab.com

Dalam Theater Mechanicus akan memiliki 8 kesulitan. Semakin tinggi stage maka memiliki kesulitan yang lebih tinggi dan juga bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Untuk membuka stage yang lebih tinggi lagi kalian harus menyelesaikan stage yang dari bawah terlebih dahulu. Setelah stage berhasil diselesaikan maka, stage berikutnya akan terbuka.

Cara Bermain Theater Mechanicus

Bermain Theater Mechanicus adalah dengan menggunakan berbagai cara agar musuh tidak kabur dalam stage. Untuk selengkapnya silahkan ketahui pada ulasan berikut ini.

Pertama, kalian bisa menemui Ruijin di Pelabuhan Liyue dan memulai event Theater Mechanicus. Kalian harus membayar 1 Lentera Xiao untuk setiap permainannya. Baik itu tantangan yang gagal atau berhasil.

Berikutnya, kalian bisa masuk ke Theater Mechanicus dalam mode solo ataupun Co-Op. Dalam mode ini, hanya dapat mendukung 2 pemain saja.

Selanjutnya, kalian akan masuk ke dalam stage, dan tantangan pun dimulai. Setiap stage akan terdiri dari beberapa tantangan, dan setiap ronde memiliki tahap membangun dan tahap bertarung.

Ketika dalam tahap membangun, nantinya akan ada hitungan mundur yang ada di bagian atas layar. Kalian dapat merencanakan strategi terbaik kalian untuk membangun Mechanicus. Nantinya bangunan tersebut akan dilewati monster-monster dan akan ditandai dengan permukaan tanah.

Kalian akan mmebangun banyak banyak bangunan Mechanicus ditemapt yang sudah disiapkan. Gunakan banguan tersebut untuk menyerang monster-monster didalamnya.

Nah untuk membangun Mechanicus kalian membutuhkan Veneficus Point. Kalian akan diberikan beberapa poin tersebut sebelum stage dimulai.

Selain itu, kalian juga bisa mengumpulkan Veneficus Point dengan cara mengalahkan musuh dalam stage atau bisa juga dengan melalui Mystic Art.

Kemudian ketika kalian menghancurkan bangunan Mechanicus yang sebelumnya sudah dibuat akan mengembalikan sebagian dari Veneficus Point. Point tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk memodifikasi Mechanicus yang sebelumnya sudah dibangun.

Jika kalian bermain dalam mode Co-Op batas Mechanicus yang bisa kalian buat akan dibagi secara kolektif untuk masing-masing pemain. Namun untuk mendapatkan Veneficus Point bisa didapatkan dengan cara yang terpisah.

Kemudian dalam mode Co-Op, Level dari Mechanicus yang bisa kalian buat akan bergantung pada level dari Mechanicus masing-masing pemain.

Misalkan, Traveler S akan membangun satu jenis Mechanicus dengan level 3. Kemudian untuk Traveler B akan membangun jenis Mechanicus dengan Level 5. Nah dalam stage yang sama. Traveler A akan mendapatkan level 3 sedangkan untuk Traveler B adalah 5. Level ini tidak berpengaruh dari World Level kalian.

Bagi pemain yang melakukan AFK dalam Mode Co-Op ketika pemain belum selesai, maka pemain tidak dapat bermain dalam Mode Co-Op kembali dalam beberapa waktu.

Setelah tahap membangun selesai, berikutnya ada tahap bertarung dimulai. Ketika permainan dimulai maka para monster akan muncul dari sebuah portal berwarna ungu dan kemudian bergerak pada jalur yang sudah kalian buat.

Untuk monster yang sudah mencapai portal berwarna biru, Monster tersebut terhitung kabur dari stage.

Di dalam stage Theater Mechanicus, monster yang keluar dari portal tidak akan menyerang pemain. Pemain juga tidak dapat menyerang pada monster tersebut.

Kalian juga tidak akan mendapatkan Energy atau menggunakan Elemental Skill dan Burst. Disini kalian hanya bisa melihat monster berjalan saja dengan memanfaatkan lingkungan dari stage agar dan yang dapat mengalahkan monster adalah Mechanicus yang sudah kalian bangun.

Stage akan dianggap selesai jika monster yang keluar pada portal biru tidak melebihi jumlah yang sudah ditentukan. Kemudian tantangan akan gagal jika monster yang berhasil kabur melebihi jumlah yang sudah ditentukan dan kalian akan keluar secara otomatis.

Hadiah Event Theater Mechanicus

Adapun hadiah yang bisa kalian dapatkan dari Event Theater Mechanicus item bernama “Piece Talisman” Item tersebut bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan semua misi yang tersedia.

Nah fungsi dari Piece Talisman adalah sebagai alat penukar pada Xiao Market dengan beberapa item seperti Crown of Insight, Name Card “Perayaan: Cahaya Lentera” dan masih banyak hadiah lainnya seperti Mora hingga Hero Wit.

Selain itu, dengan 1000 Piece Talisman ini kalian juga bisa mendapatkan satu karakter *4 Gratis Liye pada Event “Sahabat Setia”

Nah itu saja penjelasan mengenai cara menyelesaikan Event Theater Mechanicus Genshin Impact. Cukup disini juga aja ya, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan Traveler terbaik di Genshin Impact.

genshin impactTheater Mechanicus
Comments (0)
Add Comment