Gatotkaca Revamp Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Kabar revamp ini merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi user gatotkaca. Hal ini karena di beberapa season terakhir gatotkaca sendiri ketinggalan Metanya daripada hero-hero lainnya. Kali ini cara bermain mulai dari build item, Emblem, serta Battle Spell yang terbaik untuk Gatotkaca Revamp di game Mobile Legends.

Gatotkaca adalah salah satu hero ikonik dari Indonesia yang ada di game Mobile Legends. Hero ini merupakan hero yang menempati role tank mage dan memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Moonton selaku developer game Mobile Legends rencana nya akan memberikan Revamp pada hero tank satu ini.

Kabar revamp ini merupakan sesuatu yang menyenangkan bagi user gatotkaca. Hal ini karena di beberapa season terakhir gatotkaca sendiri ketinggalan Metanya daripada hero-hero lainnya. Skillset yang tidak mendukung ia untuk bermain untuk berhadapan dengan hero-hero baru maupun hero yang mendapatkan keseimbangan lebih lanjut sebagai role mobile legends tank.

Gatokaca Revamp Mobile Legends

Revamp Gatotkaca sendiri sudah ramai di Instagram yang menyebutkan bahwa hero Gatotkaca akan mendapatkan Revamp. Terlihat di sana bahwa tampilan Gatot Kaca sedikit mengalami perubahan. Perubahan itu terlihat pada efek dalam game yang membuat tubuh Gatot Kaca seperti bersinar. Selain itu juga ada beberapa efek animasi pada skill yang dimiliki oleh Gatot Kaca.

Revamp ini juga memberikan peningkatan damage dari skill yang dimiliki oleh Gatot Kaca. Pada skill satu milik Gatot Kaca terlihat ada perubahan efek animasi nya, ketika Gatot Kaca mengeluarkan skill satu nya akan ada efek animasi yang membuat tanah terbelah.

Basic Attack milik hero ini juga memiliki efek animasi tambahan yang membuat nya menjadi sedikit bersinar dibandingkan basic attack sebelum Revamp. Yah, hero ini di revamp menjadi fighter-tank yang memiliki serangan cukup untuk memukul mundur lawan kalian.

Kami sendiri mempunyai beberapa item build rekomendasi untuk gatotkaca revamp ini. Selain memperhatikan damage yang diberikan pada skill pasifnya, kami merekomendasikan gatotkaca dengan item-item defensif. Hal ini supaya gatotkaca dapat menahan segala serangan dan membuat counter-attack dengan skill pasifnya

Item Build Gatotkaca Revamp Mobile Legends

Pada Kesempatan Kali ini kami akan memberikan cara bermain Gatot Kaca Revamp pro dalam game Mobile Legends. Selain itu kami juga akan menjelaskan build item, Emblem, serta Battle Spell yang terbaik untuk Gatot kaca. Bagi kalian yang ingin mengetahui cara bermain Gatot Kaca Revamp Pro, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Warrior Boots

Warrior Boots menjadi item pertama yang harus digunakan oleh Gatot Kaca. Item ini sangat cocok digunakan karena dapat memberikan +22 Physical Defense untuk Gatot Kaca yang memang menjadi hero dengan tipe Tank.

Selain itu Warrior Boots juga akan memberikan tambahan Movement Speed +40. Pasif skill dari item ini sendiri adalah setiap hero menerima basic attack physical Defense akan bertambah sebanyak +5. Efek ini dapat di stack hingga +25.

Athena Shield

Athena Shield adalah item kedua yang cocok digunakan oleh Gatot Kaca. Dengan menggunakan item ini Gatot Kaca akan mendapatkan shield yang dapat absorb semua damage. Shield ini menyelimuti seluruh tubuh hero ini.

Selain itu Athena Shield juga dapat meningkatkan point status seperti +900 HP, +62 Magical Defense, +20 HP Regen. Item ini sangat cocok digunakan ketika bertemu lawan Hero Mage yang mengandalkan Burst Damage.

Baca juga: Cara Pro Gusion, Build Item ML, Emblem, Battle Spell Mobile Legends

Antique Cuirass

Antique Cuirass adalah salah satu item defense yang dapat memberikan tambahan armor cukup tebal untuk Gatot Kaca. Dengan menggunakan item ini akan mendapatkan tambahan point stauts seperti +920 HP, +54 physical Defense, +30 HP Regen. Item ini memiliki pasif skill yang aktif ketika hero lawan menyerang maka item ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 6%. Item ini wajib digunakan oleh Gatot Kaca agar lebih keras.

Dominance Ice

Dengan menggunakan item Dominan Ice Gatot Kaca dapat mengurangi movement speed lawan sebesar +10% dan mengurangi attack speed lawan sebesar 30% yang ada di sekitar nya. Item ini cocok sekali untuk mengcounter Marksman yang mengandalkan attack speed nya. Item ini juga sangat cocok digunakan dan wajib untuk Gatot Kaca.

Blade Armor

Blade Armor juga sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero Marksman yang memiliki attack speed dan damage yang cukup besar. Dengan menggunakan item ini dapat memantulkan serangan atau damage kepada lawan sebesar 25%.

Immortality

Immortality adalah item terakhir yang harus dibuild oleh Gatot Kaca karena dengan menggunakan item ini jika Gatot Kaca mati dan pasif skill dari item ini masih ada, maka Gatot kaca dapat hidup Kembali dengan HP sebesar 15%. Pasif Skill Immortality memiliki Cooldown selama 180 detik.

Emblem Terbaik Gatotkaca Mobile Legends

Memilih emblem mobile legends untuk gatotkaca revamp merupakan hal yang penting dalam permainan. Selain bisa memperoleh tambahan berupa buff, kalian juga bisa dapat menerima tambahan sesuai dengan build emblem akhirnya. Nah,  Berikut emblem terbaik untuk Gatotkaca Revamp terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Emblem Support Emblem

Hero ini sangat cocok untuk menggunakan emblem Support. Pada Tier pertama sangat direkomendasikan untuk meningkatkan Vitality yang dapat menambah HP sebesar +200.
Emblem Support Tier Dua

Gatot kaca perlu mengaktifkan Recovery yang sangat berguna untuk hero ini dalam meregen HP nya. Dengan mengaktifkan Recovery akan meningkatkan point Status Regen Hybrid sebesar +16

Gatot kaca sangat cocok untuk mengaktifkan Focusin Mark karena setelah Gatot Kaca memberikan demage kepada lawan, maka damage yang diberikan oleh rekan setim akan meningkat sebesar 6% kepada hero yang terkena damage dari Gatot Kaca.

Battle Spell Gatotkaca Mobile Legends

Selain itu, berikut Battle Spell yang bisa kalian gunakan untuk bermain Gatotkaca di Mobile Legneds.

Vengeance

Gatot Kaca sangat cocok menggunakan battle spell Vengeance yang sangat berguna ketika war.

Selain itu Spell Revitalize juga dapat digunakan oleh Gatot Kaca untuk memberikan tambahan HP untuk rekan se tim nya.

Cara Bermain dan Gameplay Gatotkaca Mobile Legends

Bermain gatotkaca sendiri susah-susah gampang ditambah lagi dengan adanya revamp yang membuat user gatotkaca harus merubah strategi gaya permainan mereka. Nah, Mari kita lanjutkan ke cara bermain Gatotcaca mobile legends yang telah di revamp.  Berikut beberapa Gameplay yang bisa kalian terapakan ketika memainkannya. Early Game

Pada Early game fokus saja untuk mengcover hero Core hingga mendapatkan Level 4. Pastikan semua damage yang diberikan lawan terkena Gatot Kaca agar core dapat melakukan farming dengan lebih cepat tanpa perlu balik ke base terlebih dahulu. Setelah core sudah level 4 maka lakukan rotasi dan ganking bersama hero Core tim kamu. Incar lawan yang mudah untuk di gank agar dapat cepat terbunuh.

Mid Game

Setelah memasuki Mid Game Gatot Kaca harus Mengcover Core dengan baik dan benar. Ketika ada war pastikan ada di lini garis terdepan dan tidak terlalu offside. Gunakan skill ultimate saat timing nya tepat untuk memenangkan war. Bermain rapih di Mid Game akan membuka peluang mendapatkan kemenangan semakin besar.

Late Game

Ketika sudah memasuki Late Game dan Item Build Gatot Kaca sudah jadi, jangan takut untukk melakukan open war. Pastikan selalu cover hero Core kalian dengan baik dan pastikan juga semua damage yang diancarkan oleh musuh terkena Gatot Kaca, bukan hero Core. Perlu kalian ingat bahwa sebagai player tank jangan takut mati, lebih baik mati untuk melindungi hero Core. Dengan begitu kemenangan akan mudah kalian dapatkan.

Semakin terkena Serangan, maka kemampuan Gatot sendiri akan menjadi semakin kuat dan juga memtikan. Tentu saja dengan begitu Damagenya tersebut bakalan jadi lebih kuat serta membantu sekali untuk menghadapi banyak lawan dengan bagus.

Nah itulah cara bermain pro Gatot Kaca Revamp yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang bagus untuk kalian semua. Selamat bermain.

gatot kacamobile legends