Cerita Hero Mobile Legends 2020, Ada Alucard ML!

Setiap hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai cerita dan sisi gelap mereka masing – masing. Baik ada yang cerah dan ada juga yang mempunyai sisi suram, setiap cerita ini pastinya akan membuat para player Mobile Legends akan penasaran dengan cerita hero tersebut.

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game Moba terkenal yang sudah mendunia sampai sekarang ini, bahkan game ini juga sudah mempunyai banyak sekali fitur menarik didalamnya. Sekarang ini juga sudah ada banyak hero yang update, serta bisa kalian gunakan untuk bermain didalam mode Ranked.

Setiap hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai cerita dan sisi gelap mereka masing – masing. Baik ada yang cerah dan ada juga yang mempunyai sisi suram, setiap cerita ini pastinya akan membuat para player Mobile Legends akan penasaran dengan cerita hero tersebut. Sekarang ini juga kita telah kehadiran banyak sekali hero baru, bahkan hero – hero ini juga sudah mempunyai Lore dan Cerita mereka masing – masing.

Contohnya seperti kemarin saja, Belerick yang akhirnya mati karena melindungi Tree Life. Namun akhirnya dia lahir kembali dengan bentuk baru, serta menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Bahkan ada beberapa Hero juga yang dulu mempunyai cerita sedih dan masa lalu mereka cukup suram untuk di ingat oleh para hero tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero dengan cerita yang sedih di Mobile Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Starlight ML Maret 2020 Mobile Legends

 

Cerita Hero Mobile Legends 2020, Ada Alucard ML!

  1. Alucard

Siapa yang tidak mengenali hero Alucard ini? Dengan pedang besarnya, dia akan menebas semua musuh yang berani menghalangi jalannya. Ketika di build item alucard ml dengan benar, hero ini akan menjadi sangat ganas di mobile legends.

Namun dibalik kekejaman dan kekuatan yang Alucard miliki, dia dulu mempunyai sebuah tragedy yang cukup menyedihkan.

Sejak Alucard masih anak – anak, kediaman yang dia tinggali diserang oleh sekelompok Iblis yang kejam. Bahkan kedua orang tua Alucard sendiri akhirnya dibunuh oleh Iblis – Iblis tersebut, serta iblis tersebut akhirnya Menangkap Alucard yang memang tidak berdaya.

Selama ini dia sudah dipenjara didalam penjara Iblis yang sangat menjijikan dan mengerikan, namun akhirnya dia terbebas oleh seorang pemburu iblis yang berhasil membunuh para iblis ditempat Alucard tersebut. Akhirnya dia bebas dan dilatih untuk menjadi pemburu Iblis.

 

  1. Irithel

Dibalik keperkasaan yang dia miliki dan dengan teman sejatinya Leo, Cerita Hero Mobile Legends Irithel dulu pernah mengalami sebuah hal yang cukup menyedihkan. Dari kecil, dia sudah menjadi Yatim Piatu karena orang tuanya membuang dia ditengah hutan.

Ketika itu juga, ada Seekor Smilodon yang merawat Irithel kecil itu. Smilodon ini juga mempunyai anak yang bernama Leo, nah ini juga adalah awal mula Irithel dan Leo menjadi sahabat sejati. Ketika dia sudah mencapai umur Remaja, terjadi peperangan besar didaerah tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Hero ML Gratis Terbaru 2020

Peperangan ini membuat Smilodon yang merawat dirinya terluka, akhirnya dia mengajak Leo kekota untuk mencari pertolongan. Tapi dia malah dijadikan Budak, karena tidak bisa berbahasa Manusia. Setelah mengalami Siksaan dan sekarat, akhirnya mereka diselamatkan oleh Leonin Mungil bernama Nana.

Irithel dan Nana tinggal bersama, serta Nana juga mengajarkan banyak hal kepada Irithel. Namun Irithel masih membenci umat manusia, serta hanya mempercayai temannya Leo dan Nana.

 

  1. Cerita Hero Mobile Legends Aurora

Hero mage dengan kemampuan menyebalkan ini, ternyata dulunya mempunyai Cerita Hero Mobile Legends yang memilukan.

Aurora adalah seorang ratu yang berasal dari Nost Gal, serta menjadikan dia sebagai penguasan lautan beku dan mempunyai tanggung jawab melindungi perdamaian Land of Dawn.

Baca Juga: Komik Mobile Legends Tentang Belerick ML 2020

Namun suatu hari, terjadi sebuah peperangan besar yang membuat Aurora kehilangan tangan dan Prajurit setianya. Oleh karena itu, mengapa didalam game Mobile Legends ini Aurora mempunyai 1 tangan yang berbentuk Es. Karena kejadian ini, Aurora hidup sendirian dengan luka yang dalam.

Dia juga memutuskan untuk berkelana, ditemani dengan Es dan Salju.

Nah itulah beberapa cerita dari hero Mobile Legends yang cukup menyedihkan. Bagaimana? Tertarik untuk membaca Role hero lainnya?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa untuk like fanspage esportsku ya!. Agar selalu bisa mendapatkan berita esports indonesia terbaru!

MLmobile legends
Comments (1)
Add Comment