CW Yakin ONIC Akan Temani RRQ di Upper Bracket MPL ID S9 Mobile Legends

Menuju akhir dari babak Regular Season, ONIC CW yakin bahwa ONIC Esports akan temani tim Mobile Legends RRQ Hoshi di upper bracket babak Playoff MPL ID Season 9.

Jelang pertandingan minggu akhir babak Regular Season, ONIC CW yakin tim ONIC Esports akan temani RRQ Hoshi di upper bracket babak Playoff MPL ID Season 9 Mobile Legends.

Saat ini MPL ID Season 9 telah melewati minggu ketujuh babak Regular Season dan akan segera memulai pertarungan di minggu kedelapan yang merupakan minggu terakhir.

Inilah minggu penentuan posisi akhir setiap tim di klasemen Regular Season. Di papan bawah klasemen, Geek Fam harus pulang lebih dulu dan tak bisa lolos ke babak Playoff.

Alter Ego atau Rebellion Zion menjadi tim kedua yang akan menemani tim Geek berpisah dari babak Playoff.

Di sisi lain RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang memastikan slot upper bracket di babak Playoff MPL esok. RRQ telah merajai klasemen Regular Season sejak beberapa minggu terakhir.

Adapun tim kedua yang akan menemani RRQ di upper bracket masih belum pasti antara ONIC Esports ataukah Aura Fire.

Posisi ONIC tentu lebih diuntungkan karena memang telah menempati posisi runner-up. Namun selisih poin yang kecil dengan Aura memberikan peluang bagi tim Aura untuk bisa mengambil slot upper bracket dari ONIC.

CW Yakin ONIC Akan Temani RRQ di Upper Bracket MPL ID S9 Mobile Legends

Menuju akhir dari babak Regular Season, ONIC CW yakin bahwa ONIC Esports akan temani tim Mobile Legends RRQ Hoshi di upper bracket babak Playoff MPL ID Season 9.

Hal itu disampaikan oleh CW lewat wawancara singkat usai kemenangan melawan EVOS Legends pada minggu ketujuh lalu.

“Harus PD (percaya diri), sih (menemani RRQ di upper bracket). Yakin (ONIC akan naik ke upper bracket),” ucap ONIC CW.

Minggu kedelapan babak Regular Season esok nampaknya bukanlah pertandngan yang sulit bagi ONIC. Tim Mobile Legends landak ini akan memiliki dua kali kesempatan bermain.

Pertama ONIC akan menghadapi Geek Fam pada Sabtu (9/4) esok. Meski Geek berada di zona merah namun tim ini bisa menjadi penghambat jika ONIC gagal memperoleh kemenangan.

Match kedua ONIC akan bertemu dengan Alter Ego di laga penutup babak Regular Season, yakni pada Minggu (10/4) esok. Mari kita lihat apakah ONIC mampu mempertahankan posisi runner-up agar mampu temani RRQ di upper bracket babak Playoff MPL ID Season 9!

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment