Dapatkan Duchess Swallowtail Free Fire, Si Bundle Kupu-Kupu FF!

Nah akhirnya bundle kupu-kupu free fire yang keren ini hadir juga, didalam Diamond Royale Server Indonesia. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup bagus, karena nanti kita pasti ga akan bosan dalam mengisi waktu luang tersebut. Untuk kedepannya perkembangan game yang ada didalam Android, pasti akan bertambah jadi lebih baik lagi. Kalau misalnya kalian ingin coba game yang seru, langsung main game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini kalian bisa Dapatkan Duchess Swallowtail Free Fire yang merupakan bundle kupu-kupu ff terbaik

Karena didalamnya ada banyak sekali fitur dan update keren, supaya nanti playernya tidak akan cepat bosan saat bermain. Pada saat ini juga kalian bisa mencoba Update Terbaru Bulan Juni, dimana itu pernah dihadirkan pada awal bulan ini juga dan sekarang bisa dinikmati.

Untuk kedepannya pasti ada banyak hal – hal keren, sehingga kalian tidak akan bosan main game Free Fire. Perkembangan game ini memang cukup bagus, sehingga tidak heran kalau misalnya playernya tetap setia. Update Karakter Baru Wolfrahh saja, dihadirkan dengan cukup murah kemarin.

Selain itu kita dulu juga pernah membahas sebuah bocoran – bocoran terbaru, dimana ini berhubungan dengan Fitur Luck Royale. Dulu kita pernah membahas Bocoran Diamond Royale Moonlight, dimana ini merupakan bundle yang cukup bagus dan tidak boleh terlewatkan.

Nah akhirnya bundle kupu-kupu free fire yang keren ini hadir juga, didalam Diamond Royale Server Indonesia. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Diamond Royale Terbaru Free Fire – Duchess Swallowtail

Dulu kita juga pernah mengatakan hal yang cukup penting, dimana setiap server pasti nama dari Bundle ataupun Event berbeda – beda. Hal ini juga terjadi pada Diamond Royale yang dihadirkan sekarang, Bundle ini dulu mempunyai nama Moonlight Butterfly di Server Brazil.

Tapi akhirnya nama tersebut diubah menjadi Duchess Swallowtail, dimana ini hadir pada server Indonesia. Kalian yang memang suka menggunakan karakter Wanita, pokoknya jangan sampai melewatkan bundle keren tersebut karena ini akan jadi bundle yang langka suatu saat nanti.

Untuk itu juga kalian semua tidak boleh sampai melewatkan Event Diamond Royale ini, karena Bundle itu ternyata aka nada pasangannya pada Event Rebel Academy di Peak day nanti. Jadi kalau misalnya kalian suka dengan Bundle Swallowtail itu, jangan lupa memilikinya ya.

Pada waktu itu kita juga pernah mengatakan, bahwa Bundle Swallowtail ini akan berpasangan dengan Weapon Royale. Nah ternyata itu memang benar dimana Bundle Duchess Swallowtail, memiliki hubungan juga dengan Skin Senjata Duke Swallowtail AWM sekarang ini.

Bundle Kupu-Kupu Keren!

Tentu kalian yang sudah mempunyai Skin senjata itu juga, jangan sampai lupa untuk memiliki Bundle tersebut nanti. Karena bundle ini cukup keren, serta kalian akan terlihat lebih bagus lagi ketika bertanding. Karena sedang menggunakan Set Bundle, serta senjata yang memang berhubungan.

Jangan lupa kalau mau Spin didalam Fitur ini, gunakan Tips Hoki Ketika Spin, agar nantinya Hadiah utama bundle tersebut bisa didapatkan. Bagi kalian yang sudah menyiapkan Diamond dalam waktu yang lama, langsung saja miliki Bundle ini dan gunakan didalam pertandingan.

Bundle dan Skin Senjata memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian gunakan, ini akan menambahkan Daya tarik pada karakter dan akun Free Fire yang kalian gunakan itu. Dipastikan juga dengan menggunakan Bundle dan Skin senjata ini, kalian akan terlihat tampil Kece didalam pertandingan nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment