PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia saat ini sedang memasuki minggu ketiganya. Pertandingan hari pertama berlangsung menarik kemarin. Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai dua tim yang tengah bersinar di PMPL ID Season 2, yaitu Boom dan RRQ Ryu.

Permainan ala pro player ditunjukkan oleh setiap tim yang berlaga di PMPL ID Season 2 ini. Meskipun ada tim-tim papan bawah yang masih kesulitan meningkatkan point-nya namun sepanjang pertandingan PMPL dua mingguan ini terlihat bagaimana tim-tim papan bawah seperti Voin dan Louvre mampu unjuk gigi.

Sebaliknya tim-tim besar tidak bisa seenaknya meremehkan tim-tim di bawahnya. Tim besar siap dikudeta bahkan diratakan di sini.  PMPL ID bukan soal juara saja tapi juga soal gengsi setiap tim esports yang mengikuti turnamen ini.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Minggu Ketiga PMPL ID Season 2 2020

Dibuka oleh Boom, Ditutup oleh RRQ Ryu

Sepertinya tidak berlebihan jika kami memberikan judul seperti yang di atas. Pasalnya dua tim tersebut, yaitu Boom dan RRQ, memang tengah bersinar sejak minggu kedua lalu. Mari kita segarkan ingatan kembali tentang kehebatan dua tim tersebut minggu lalu.

Minggu lalu, Bigetron RA tidak bermain dengan maksimal dan harus puas menempati posisi kedelapan klasemen mingguan meski tetap aman di posisi pertama Global Leaderboard minggu lalu. Menariknya dua tim dengan permainan terbaik muncul dari papan tengah klasemen ke puncak klasemen mingguan.

Tidak lain tidak bukan tim-tim tersebut ialah Boom Esports dan RRQ Ryu. Boom Esports berhasil menguasai pertandingan hari ketiga minggu lalu dengan mendapatkan dua kali WWCD. RRQ pun terus membuntuti Boom di belakangnya. Itu membuat Boom Esports ada di puncak klasemen mingguan dengan RRQ Ryu berada di posisi kedua.

Keberhasilan mereka ini membuat kedua tim tersebut melesat ke peringkat 4 dan 5 klasemen keseluruhan dengan 236 point dan 229 point. Dan harus diakui kalau minggu lalu memanglah minggunya Boom dan RRQ Ryu.

Nah ternyata keberhasilan mereka tidak berhenti di minggu kedua saja melainkan berlanjut hingga ke hari pertama minggu ketiga ini. Di pertandingan hari pertama yang berlangsung kemarin, kedua tim ini menunjukkan performa terbaiknya.

Sebagaimana judul yang tertera di atas, pertandingan hari pertama kemarin dibuka dengan permainan yang baik dengan strategi yang matang oleh Boom Esports. WWCD di Miramar pun berhasil diraih dengan 10 kill. Di pertandingan kedua Erangel, meski Boom tidak mendapatkan WWCD, namun tim ini mendapatkan point besar, yaitu sebesar 22 point!

Related Post

Kemudian pertandingan hari pertama ini diakhiri dengan performa hebat dari RRQ Ryu yang berhasil mendapatkan dua kali WWCD di pertandingan kelima Miramar dan keenam Erangel. RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan 10 kill untuk pertandingan kelima dan 7 kill untuk pertandingan penutup.

Kedua tim tersebut mengumpulkan point yang sama untuk dua pertandingan terbaik mereka, yakni sebesar 47 point, akumulasi dari 25 point dan 22 point. Selebihnya di pertandingan-pertandingan lainnya nampak kalau RRQ lebih unggul sehingga di klasemen keseluruhan RRQ Ryu pun melibas Boom di posisi keempat. Mereka hanya bertukar posisi dengan point yang tak beda jauh, yaitu 298 point untuk RRQ dan 286 untuk Boom.

Baca juga: Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Itulah ulasan mengenai kedua tim hebat yang tengah bersinar di PMPL ini. Pertandingan hari kedua ini dan ketiga esok, kedua tim tersebut tidak lagi bertemu. Jadi mari kita lihat bagaimana performa RRQ Ryu hari ini dan Boom di hari terakhir esok. Terima kasih!