DPC SEA TOUR 2022 STAGE 3 Yang Wajib Kalian Perhatikan

DPC SEA TOUR 2022 STAGE 3 Yang Wajib Kalian Perhatikan. Mulai dari team indonesia sampai hal penting lainnya.

DPC SEA sudah mulai akan di gelar dan akan memberikan tontonan yang sangat seru dan juga mendebarkan. Mulai dari team yang lolos sudah mulai melakukan grinding dan juga latihan yang sangat serius untuk ajang DPC sea ini.

Pada DPC stage 3 ini para team bisa di lihat seimbang dalam segi skill dan juga performa. SEA sedang ada di performa yang baik dapat terlihat dari BOOM ESPORT dan T1 menjuarai beberapa tournament besar sebelumnya.

Tournament ini akan di gelar pada 8 Juni 2022 sampai 14 Juli 2022 dan memperebutkan slot ke Arlington, Texas. 3 team teratas akan menuju ke The International di Singapore pada awal oktober mendatang. Setelah kita sudah lama tidak melihat bintang SEA dota bertanding maka sebentar lagi saatnya kita melihat team kesayangan kita bertanding di gelaran yang cukup besar.

Di tournament ini ada 7 nama pemain dari indonesia yang bertanding untuk memperebutkan juara pertama dan tentunya menuju the international. Seperti , Matthew “Whitemon” Filemon dan Kenny “Xepher” Deo di tim T1, Muhammad “InYourdreaM” Rizky dan Tri “Jhocam” Kuncoro di NGX SEA, Saieful “Fbz” Ilham di BOOM Esports, serta duo pendatang dari division 2 yaitu Brizio Adi “Hyde” Putra Budiana dan Rafli Fathur “Mikoto” Rahman di Talon Esports.

Format yang di usung oleh BeyondTheSummit selaku event organizer masih sama seperti format DPC yang lalu yaitu Best of Three Matches. Dimana seluruh tim akan bertemu satu sama lain dan memperebutkan posisi tertinggi di klasemen dengan cara memenangkan match.

Pada DPC sebelumnya pemenang juara 1 dan juara 2 adalah Boom dan Fnatic. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para team yang yang akan berjuang untuk mengalahkan sang juara bertahan ini dan lolos ke Major dan Juga The International.

Berikut adalah sususan 8 team yang berjuang di DPC SEA STAGE 3 :

  1. Boom Esport
  2. Fnatic
  3. T1
  4. Talon Esport
  5. Nigma Galaxy SEA
  6. Polaris Esport
  7. SMG
  8. RSG.

 

 

 

Comments (0)
Add Comment