Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan

Penasaran Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk player ketahui segera. Bersama dengan Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan yang bakal player akan ketahui semua hal tersebut segera. Karena memahami Edith Mobile Legends sendiri memiliki Review yang bagus, Skill kuat dan kalian harus bisa memilikinya.

Kemampuan dari setiap Hero dalam game Mobile Legends sendiri memang cukup beragam, agar kalian bisa mempunyai hala tersebut. Lalu hadirnya beberapa dari kemampuan tersebut, pahami dengan beberapa hal bagus yang memang bisa membuat kalian akan menjadi semakin kuat dalam pertempuran.

Lalu mengenal Hero Edith Mobile Legends, salah satu dari bagian game yang sangat bagus ketika kalian memakainya dalam pertempuran. Pasti karena dengan memanfaatkan hal seperti begini, maka dengan begitu kita bisa memanfaatkan Edith dengan sangat baik untuk menghadapi banyak musuh.

Para player bisa memahami Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan yang memang cukup beragam tentang hero tersebut. Karena memang menjadi penjelasan yang benar, agar kalian nanti dapat segera memahami semua ini dengan baik dan benar dengan kesempatan tersebut juga.

Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan

Hero Edith merupakan seorang Tank Marksman yang menggunakan Phylax atau Robot miliknya dalam mengatasi serangan Iblis pada Celestial Palace. Seorang yang kuat dengan mengontrol juga kekuatan Robot tersebut, bahkan ia sendiri termasuk sebagai Golongan dari Ancient One / Ancient Guard / Forsaken Warden.

  • Ketahanan: Tinggi.
  • Serangan: Rendah.
  • Efek Crowd Control: Sangat Tinggi.
  • Tingkat Kesulitan: Rendah.

Lalu untuk Penempatan Rolenya Edith ini adalah Tank secara penuh, tapi pada saat Mode Ultimate ia berubah menjadi seorang Marksman dengan Magical Damage. Lalu tambahan Role lainnya itu adalah Control dan Burst, ini terbukti karena kemampuannya bisa sangat mengganggu lawan dalam pertandingan.

Kemampuan yang sangat membantu sekali dalam pertandingan, bahkan Edith sendiri memiliki peningkatan statistik pada tubuhnya secara signifikan. Memang menjadikan pertahanannya untuk mengatasi banyak musuh semakin mudan tanpa harus perlu khawatir mengalami kekalahan.

  • HP Base: 2549
  • HP Regen: 9
  • Physical Attack: 110
  • Physical Defense: 17
  • Attack Speed: 0.94
  • Rasio Attack Speed: 100%
  • Mana: 0
  • Mana Regen: 0
  • Magic Power: 0
  • Magic Defense: 15
  • Movement Speed: 255

Statistik tersebut akan memiliki perubahan tergantung Build serta Patch terhadap Hero Edith, review yang sangat bagus untuk membuat kita menjadi kuat memakainya. Mangkanya dengan hal seperti ini, Hero Edith Mobile Legends mampu menjadi Tank yang mengungguli pertandingan dengan mudah.

Karena dari Jarak Serangan Jauh ataupun Dekat, kemampuannya mampu melindungi Teman dan mengkonversikan Damage dari HP Hilang semakin besar. Ini yang akan membuat Edith makin unggul dalam pertempuran, sehingga kita tidak akan kesulitan dalam memakainya.

Kemampuan Skill Edith Mobile Legends

Edith memiliki Kemampuan Skill yang sangat bagus dalam pertempuran, jarak dekat ataupun jauh menjadi penentu kalian untuk mudah memakainya. Tidak hanya itu saja, kalau Edith sendiri memang bisa memanfaatkan hal tersebut dalam pertempuran dengan sangat baik saat memakainya nanti.

Berikut adalah Skill dari Edith yang bisa player Mobile Legends gunakan untuk menghadapi musuh bersama Tim:

Pasif – Overload

Setelah menggunakan Skill apapun, Basic Attack Edith dalam 3 Detik akan memicu sebuah serangan Pantulan Listrik kepada Musuh. Damage yang akan kita berikan merupakan Magical, lalu bisa memberikan serangan kebeberapa Lawan atau Efek Chain Reaction.

Skill 1 – Earth Shatter

Setelah jeda selama 0.75 detik, Edith akan gerakan Phylax untuk keluarian sebuah pukulan yang cukup kuat ke tanah pada arah yang ditentukan, berikan 225( +10% Total HP) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit (Bonus tambahan 120% Damage kepada Minion) dan mengakibatkan efek Airborne kepada musuh selama 1 detik. Skill ini bisa lawan batalkan oleh efek Crowd Control apapun (kecuali Suppression).

Skill 2 – Onward

Edith dan Phylax akan maju kedepan dengan arah yang kita tentukan, berikan 90( +3% Total HP) (Physical Damage) kepada lawan yang berada di sepanjang jalur. Jika Phylax mengenai Hero lawan saat pakai skill ini, dia akan segera berhenti dan melemparkan mereka ke atas lalu kebelakangnya, memberikan 108( +5% Total HP) (Physical Damage).

Ultimate – Primal Wrath

Edith Mengeluarkan Dirinya dari Phylax, memberikannya sebuah Shield. Lalu Edith akan berlari kearah kita tentukan dengan posisi terbang, memberikan Normal Attack baru dan mampu menerima Skill Baru Non-Ultimate.

Saat sedang terbang, Edith memperoleh Shield tambahan, Attack Speed dan Spell Vamp tambahan berdasarkan Wrath yang telah diakumulasikan, serta mengkonversikan setiap poin (Physical Defense Tambahan) dan (Magic Defense Tambahan) menjadi 3.2 (Magic Power). Mode ini berlangsung hingga 8 detik.

Edith Mobile Legends untuk Skill 1 – Divine Retribution (Ultimate)

Edith akan mengeluarkan Divine Retribution pada area yang sudah kalian pilih. Mampu memberikan sebuah Damage kepada musuh yang terkena Skill tersebut, lalu bisa terima Efek pengurangan Movement Speed ddalam jumlah yang besar.

Skill 2 – Lightning Bolt (Ultimate)

Edith akan menembak sebuah Lightning Bolt kearah depan dan bisa memberikan Efek Immobilize kepada lawan. Efek CC tersebut akan menjadi Magical Damage tergantung dari Statistik HP dari Edith dan membuat lawan terjebak selama 0.8 Detik saja.

Setiap Skill yang Edith miliki sangat kuat, bisa menjadi peningkatan Damage tergantung Build kalian dan Kekuatan pasif tambahannya dari Ultimate. Semakin sering Edith kalian gunakan lebih baik, maka serangan Combonya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kalian juga bisa menggunakan Build Hero Edith Mobile Legends yang bagus, agar kita bisa menggunakannya dengan baik dan benar secara proses yang benarl. Karena memang dengan kita bisa memanfaatkan Build yang kuat, bisa membuat Hero tersebut tidak akan terkalahkan.

Combo Mungkin menjadi Skill 2 + Skill 1 + Skill Ultimate + Skill 1 + Skill 2, bisa membuat kalian akan menjebak 1 musuh ataupun ramean dengan mudah. Perhatikan pemakaiannya saja, supaya nanti kalian yang menghadapi mereka bisa menjadi semakin mudah lagi.

Usahakan kalau memang ingin menggunakan Skill terutama Ultimate, kita harus memperehatikan Posisinya memang perlu ataupun tidak. Jika memang Ultimatenya untuk War ataupun Kabur maka masih bisa terpakai, tapi kalau untuk mempercepat diri kepertempuran lebih baik jangan.

Cara Dapatkan Hero Edith Mobile Legends

  1. Kalian masuk kedalam game Mobile Legends terlebih dahulu.
  2. Lalu pilih Shop bagian Hero Tank dan Scroll cari Edith.
  3. Setelah itu kalian harus sudah siapkan 32000 BP baru beli.
  4. Nah dari sini nanti para player akan langsung mendapatkannya.
  5. Dulu pernah ada sekali dalam sebuah Event, tapi hanya sebagai Limited saja.
  6. Menggunakan Event khusus lainnya dengan menyelesaikan Misi dapat Hero Gratis.

Kemunculan pertama Edith dalam game Mobile Legends ini cukup menarik, karena hadir sebagai Hero Gratis untuk kalian koleksi dalam periode waktu tertentu. Namun setelah Edith terbagikan dalam event tersebut, mereka yang tidak sempat memilikinya bisa beli dengan menggunakan 32000 BP saja.

Jika kalian sudah memilikinya, maka kita bisa langsung coba Tips Menggunakan Hero Edith Mobile Legends dengan sangat mudah. Biar kita dalam pertempuran nanti akan menjadi makin cepat dan mudah untuk membuat lawannya menjadi tidak berdaya menghadapinya.

Setelah kita mengetahui tentang Edith Mobile Legends : Review, Skill dan Cara Dapatkan, maka kalian bisa langsung saja memakainya. Segera kita akan menggunakan Edith dengan sangat baik dan benar, membuat pertempuran nanti akan menjadi semakin mudah karena hal seperti begini.

Pastikan kalian juga gunakan beberapa Hero Combo Edith Mobile Legends, sebab ini sangat membantu sekali untuk kemampuan kalian dalam pertempuran dengan kuat. Karena kita bisa akan menjadi semakin tangguh dalam menghadapi Musuh karena Combo serangan yang sangat bagus.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment