Erangel PUBG Mobile, Bagaimana Cara Bertempur di Apartment?

Erangel PUBG Mobile merupakan sebuah map legendaris yang pastinya sudah terkenal di semua kalangan player PUBG Mobile. Bahkan ketika kalian baru bergabung dengan PUBG Mobile, Erangel adalah map pertama yang sudah terunduh dan bisa langsung kalian mainkan.

Erangel PUBG Mobile merupakan sebuah map legendaris yang pastinya sudah terkenal di semua kalangan player PUBG Mobile. Bahkan ketika kalian baru bergabung dengan PUBG Mobile, Erangel adalah map pertama yang sudah terunduh dan bisa langsung kalian mainkan.

Di dalam map Erangel, terdapat banyak bangunan bertingkat yang menyerupai apartment atau rumah susun. Berperang di dalam bangunan ini sangatlah sulit karena terdapat banyak ruangan sehingga sering kali membingungkan. Simak tipsnya di bawah ini untuk mengetahui tentang bagaimana caranya berperang di dalam apartment!

 

Erangel PUBG Mobile, Bagaimana Cara Bertempur di Apartment?

SteamCommunity

1. Apartment Erangel PUBG Mobile : Masuk Melalui Jendela

Jangan pernah memasuki bangunan bertingkat atau apartment ini melalui pintu, karena musuh bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan kalian dan menembak kalian dengan cepat.

Gunakanlah jendela yang berada di sekitar bangunan ini, dengan memilih salah satu jendela musuh bisa menjadi sedikit lebih sulit untuk menemukan di mana kalian berada. Lebih bagus lagi ketika kalian memasuki jendela yang jauh dari pintu utama, sehingga musuh bisa menjadi kesulitan mencari keberadaan kalian.

Baca Juga : Tips Bertarung Lewat Jendela di PUBG Mobile

 

2. Lemparkan Smoke Di Sekitar Tangga

Saat kalian berada di dalam bangunan apartment dan ada musuh yang ingin menyerang kalian, pastikan sudah tersedia beberapa set up Smoke untuk menghambat pergerakan dan penglihatan musuh.

Dengan menghalangi pandangan dengan Smoke, musuh akan menjadi lebih bingung dan sulit untuk mencari kalian. Sedangkan kalian yang sudah menunggu di sekitaran tangga, pastinya bisa lebih mudah untuk menembak musuh yang berada di dalam asap tersebut.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Utility PUBG Mobile yang Harus Kalian Bawa!

 

3. Spam Frag Grenade dan Molotov Cocktail

Sebelum kalian memasuki bangunan ini atau salah satu ruangannya, pastikan kalian memastikan keadaan aman dari kehadiran musuh dengan cara melempar Frag Grenade atau Molotov Cocktail.

Jika kalian tidak mendengar pergerakan atau step yang dikeluarkan oleh musuh, maka tandanya ruangan tersebut aman atau kosong. Kalian bisa melakukan defense di dalam ruangan tersebut atau beralih ke ruangan lain untuk menemukan musuh yang kalian kejar.

Baca Juga : Pemakaian Molotov Cocktail PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

 

4. Set Up Stun Grenade Sebelum Menyerang

Ketika kalian sudah menemukan ruangan yang berisikan player musuh, segeralah untuk melakukan set up spam Stun Grenade ke dalam ruangan tersebut lalu lakukan penyerangan ketika Stun Grenade sedang aktif.

Suara bising dan cahaya terang yang menganggu penglihatan serta pendengaran musuh dapat kalian manfaatkan untuk lebih mudah menyerang atau menembak musuh tersebut.

Baca Juga : 6 Lokasi Rahasia di Bootcamp Sanhok PUBG Mobile

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang bagaimana caranya berperang di dalam apartment di map Erangel PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment