Event Bertema LINE FRIENDS, Saatnya Menikmati Makan Siang dengan Brown dan Cony!

Kolaborasi PUBG Mobile dengan LINE FRIENDS belumlah berakhir. Kali ini di event bertema LINE FRIENDS terbaru, kamu diajak untuk menikmati makan siang dengan Brown dan Cony!

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai event bertema LINE Friends terbaru. Di sini pemain akan menikmati makan siang bersama dengan Brown dan Cony.

PUBG Mobile Season 19 Traverse menjadi spesial karena musim ini menghadirkan banyak event kolaborasi di game.

Pertama, ada kolaborasi dengan Godzilla vs Kong di awal musim. Kedua, ada kolaborasi dengan McLaren yang menghasilkan skin mobil McLaren M570S.

Kolaborasi dengan LINE FRIENDS Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwal Event Kolaborasinya di PUBG Mobile

Ketiga, PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan LINE FRIENDS. Hasilnya berbagai event dan penawaran dengan menghadirkan karakter lucu dari LINE FRIENDS hadir di game saat ini.

Event Bertema LINE FRIENDS, Saatnya Menikmati Makan Siang dengan Brown dan Cony!

Kolaborasi PUBG Mobile dengan LINE FRIENDS belumlah berakhir. Kali ini di event bertema LINE FRIENDS terbaru, kamu diajak untuk menikmati makan siang dengan Brown dan Cony!

Untuk bisa mengakses event terbaru ini, kamu bisa langsung membuka menu event di game PUBG Mobile.

Kemudian buka tab Recommended. Pilihlah event Play With Your Friends. Event terbaru ini hadir bergabung dengan event Play With Your Friends yang telah hadir sebelumnya.

Tampilan awal dari event Play With Your Friends ini ialah Cafe Play With Your Friends yang berisikan setelan-setelan dari Brown dan Cony yang dipajang di kaca.

Pada tampilan awal tersebut, kamu cukup geser ke kanan untuk masuk ke event terbaru ini. Di sana kamu akan masuk ke bagian dalam Cafe Play With Your Friends tersebut.

Ketika masuk event tersebut, ada Brown, Cony, dan juga karekter ikon dari game PUBG Mobile yang tengah duduk di meja makan.

Tugasmu ialah memberi mereka makanan, seperti desert untuk Brown, teh untuk karakter ikon PUBG Mobile, dan bunga untuk Cony.

Sistemnya sama seperti pemberian LIKE saat event Play With Your Friends sebelumnya. Di sini item yang bisa kamu berikan terbatas jumlahnya.

Untuk bisa mendapatkan item seperti teh, bunga, dan lainnya, kamu bisa melakukan login. Setiap kali login kamu akan mendapatkan 1 item. Lakukanlah login terus dalam sehari untuk bisa dapatkan banyak item.

Jika masih kurang kamu bisa dapatkan item desert dan lainnya sebagai tambahan dengan membagikan (share) event ini ke luar.

Akan ada 1 item yang bisa kamu dapatkan untuk setiap share. Lakukanlah share berkali-kali untuk dapatkan item lebih banyak.

Hadiah utama dari event bertema LINE FRIENDS terbaru ini ialah tas berbentuk Brown yang sangat lucu. Oleh sebab itu jangan sia-siakan login PUBG Mobile setiap harinya untuk mengikuti event ini.

Cara Mendapatkan Bundle Eksklusif Kolaborasi LINE FRIENDS di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai event bertema LINE FRIENDS terbaru yang telah hadir di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment