Event Graven Innocence Genshin Impact 3.0, Pembukaan Sumeru!

Penasaran Event Graven Innocence Genshin Impact 3.0? kita simak semua itu pada artikel disini sebagai Pembukaan Sumeru.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang banyak bentuknya sekarang ini. Bahkan hadirnya Event Graven Innocence Genshin Impact 3.0, kalian akan mendapatkan cukup banyak hadiah dari sini. Karena menjadi Pembukaan map Sumeru terbaru, sudah pasti seperti awalan yang sangat seru untuk kita coba sekarang.

Apalagi dengan beberapa hadiah terbaru yang sangat keren ini, sudah pasti kalian akan menjadi semangat untuk memainkannya. Karena menjadi kesempatan yang bagus, agar Traveler bisa juga menerima banyak hal dalam Genshin Impact ketika berpetualang.

Lalu beberapa dari Update Map Sumeru 3.0 Genshin Impact, ternyata ada banyak sekali hal baru yang bisa kalian ketahui. Semua ini memang sangat keren dan bisa kalian coba langsung, sebagai salah satu update yang paling traveler tunggu sejak lama.

Kemudian munculnya sebuah Event Graven Innocence Genshin Impact 3.0, sebagai Pembukaan Sumeru yang pasti meriah banget. Pastikan pada Traveler tidak melewatkan Event seperti ini, jika ingin menerima hadiah yang cukup beragam.

Event Graven Innocence Genshin Impact 3.0

Hadirnya Event Graven Innocence Genshin Impact hadir pada tanggal 24 Agustus – Hingga selesai Versi Update 3.0 Game. Jadi bisa Esportsku bilang kalau Event ini akan berlangsung selama 1 Bulan penuh, sampai nanti ada pengumuman Update barunya game Genshin Impact untuk 3.1 mendatang.

Event ini juga menjadi sebuah pembukaan dari Map Sumeru 3.0 Genshin Impact, sehingga kalian akan mendapatkan beragam hadiah baru yang menarik. Para traveler akan menerima beragam jenis Event yang baru, agar bisa kita selesaikan dan menerima hadiah dalam Event Shop tersebut.

Lalu untuk hadirnya Karakter Terbaru Collei Genshin, akan menjadi Gratis dalam Event baru ini sekarang. Asalkan kalian menyelesaikan syarat penukaran invitenya, supaya bisa langsung kalian dapat menerima hadiah baru tersebut sekarang juga.

Jadi para Traveler harus mainkan Event Graven Innocence Genshin Impact, supaya bisa menerima hadiah yang bagus dari sini. Karena merupakan perayaan pada Pembukaan Map Sumeru, ini menjadi kesempatan untuk hadiah seperti itu.

Apalagi dengan kemunculan Karakter Update Genshin Impact 3.0, memunculkan Tighnari, Dori dan Collei yang bagus kekuatannya. Tergantung dari kalian yang mengembangkan kekuatan dari karakter ini sekarang, agar bisa menjadi lebih kuat.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment