Event PB Valentine 2020, Point Blank Febuari Banjir Hadiah!

Sekarang ini yang memegang game Point Blank adalah Zepetto, publisher ini akhirnya mampu memberikan banyak perubahan kedalam game tersebut. Banyak sekali hal baru yang menarik, serta jumlah player yang tetap stabil.

Point Blank adalah salah satu game FPS yang ada di platform PC, game ini sudah dimainkan banyak Gamers dari Negara Indonesia. Game yang muncul di Indonesia pada tahun 2009 lalu ini memang masih seru dimainkan hingga sekarang, meskipun mengalami berbagai macam pergantian Publisher. Kali ini Event PB Valentine 2020, Point Blank Febuari Banjir Hadiah!

Sekarang ini yang memegang game Point Blank adalah Zepetto, publisher ini akhirnya mampu memberikan banyak perubahan kedalam game tersebut. Banyak sekali hal baru yang menarik, serta jumlah player yang tetap stabil. Event yang dihadirkan oleh Zepto ini juga sangat menarik untuk diselesaika, baik itu Event dari dalam Game ataupun Real Life.

Pada bulan Februari ini, pihak Zepetto menghadirkan banyak sekali event menarik untuk diselesaikan para playernya. Event ini akan hadir dalam durasi tertentu saja, sehingga kalian harus cepat – cepat untuk mendapatkan hadiah tersebut. Banyak sekali event yang hadir di event bulan Februari kali ini.

Baca Juga : Senjata Kriss Terbaru PB Febuari 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Event PB Valentine 2020, Point Blank Febuari Banjir Hadiah!

  1. Set Gaming

Nah Event Point Blank Valentine 2020 pertama dan yang paling ga boleh kalian lewatkan adalah event untuk mendapatkan Set Gaming dari Zepetto. Hadiah ini hanya akan diberikan untuk para player yang sering berkontribusi terhadap game Point Blank tersebut.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event kali ini adalah TShirt PB, Headset Hyper X Cloud dan String. Selain itu juga kalian masih bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti Mouse Dareu LM145 dan 1 Buah Monitor LG yang menjadi hadiah incaran kali ini.

Agar kalian bisa mendapatkan hadiah – hadiah ini, maka kalian harus mengumpulkan Gold Star, Silver Ball dan Red Ball dalam event mingguan. Kalian bisa memanfaatkan event Attendance, Daily Login dan juga Playtime untuk bisa kalian manfaatkan dalam penukaran hadiah tersebut. Kalian harus mengumpulkan 4 Gold Star, 12 Silver Ball dan 21 Red Ball untuk mengikuti event ini.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 2 Maret 2020.

  1. Main di Crackdown

Event Point Blank Valentine 2020 Selanjutnya ada bermain dalam Map Crackdown, kalian akan mendapatkan banyak hadiah lainnya didalam event ini. Map ini juga menghadirkan 100% EXP Boost, sehingga memudahkan kalian nantinya untuk naik pangkat.

  1. Event untuk Player Baru

Nah di event kali ini, bagi kalian player baru pasti akan langsung menerima event yang harus diselesaikan. Hadiah yang ada didalam event ini adalah Criss Cupid Cheytac Cupid dan Pink Fire Viper Red dan Hide.

Di Event Point Blank Valentine 2020 kali ini juga terdapat beberapa hadiah menarik lainnya jika menaikan level. Kalian player baru pasti akan langsung bisa mendapatkan banyak hadiah di event kali ini.

 

  1. Event Point Blank Valentine 2020 Top Up

Event Point Blank Valentine 2020 terakhir yang hadir didalam game Point Blank ini adalah Top Up. Kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah, jika sudah mencapai total Top Up yang diperlukan maka kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut.

1200 PB Cash mendapatkan Chocolate Lollipop 3D.

2400 PB Cash mendapatkan P90 Ext Cursed Valentine.

6000 PB Cash mendapatkan Cheytac M200 Cursed Valentine.

12000 PB Cash mendapatkan OA – 93 Cursed Valentine 3D.

24000 PB Cash  Kalian akan mendapatkan OA – 93 Cursed Valentine 7D.

36000 PB Cash mendapatkan Criss S.V Cursed Valentine 15D.

60000 PB Cash mendapatkan Criss S.V Cursed Valentine 30D.

Event Top Up ini akan berakhir hingga tanggal 17 Februari mendatang. Kalian bisa melihat lengkap syarat dan ketentuan top up point blank ini berada website zepetto langsung.

Nah itulah beberapa Event yang hadir didalam game Point Blank sekarang ini. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan semua hadiah yang ada didalam event kali ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

pbpoint blank
Comments (2)
Add Comment