Event The Exorcist Mobile Legends (ML), Hadiah, Rilis & Cara Dapat!

Kali ini ada penjelasan mengenai Event The Exorcist Mobile Legends (ML), Hadiah, Rilis & Cara Dapat! Simak berikut ini.

Di Mobile Legends tentunya kalian bisa untuk menemukan berbagai hal nantinya di game tersebut. Misalnya kalian bisa mengetahui juga tentang Event The Exorcist Mobile Legends (ML), Hadiah, Rilis & Cara Dapat! Ingin mengetahui lebih lanjut bisa langsung saja lihat kali ini.

Jika kalian para pemain sering untuk eksplore berbagai hal yang ada dalam game Mobile Legends pastinya sangat menarik untuk dicoba. Dapat kalian ketahui juga dengan beberapa event yang ada tentunya pastinya bisa langsung kalian coba ikuti.

Dari pembahasan yang ada nantinya kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa detailnya pada artikel dibawah, namun tidak ada salahnya juga bagi kalian mau melihat tentang pembahasan yang satu ini terkait Nama Squad di Mobile Legends.

Kali ini ada pembahasan tentang event The Exorcist mengenai hadiah serta cara mendapatkannya nanti di game MLBB. Penasaran seperti apa nanti eventnya bisa langsung saja kalian lihat pada artikel dibawah ini.

Event The Exorcist Mobile Legends (ML), Hadiah, Rilis & Cara Dapat!

Terkait event The Exorcist ini menjadi salah satu event yang menarik untuk bisa dicoba tentunya dari para player. Event tersebut bisa kalian ikuti nantinya dalam game Mobile Legends pada tanggal 26 Mei 2024 mendatang.

Ada beberapa hadiah yang pastinya menarik untuk bisa kalian coba ikuti nantinya di event tersebut. Buat kalian para player pastinya bisa untuk mencoba event tersebut dan mendapatkan beberapa hadiah seperti penjelasan dibawah.

Hadiah Event 

Di event the exorcist sendiri para player bisa mendapatkan hadiah utama yaitu Great Demon Within. Selain itu juga ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan misi yang diperlukan.

Tentunya untuk misinya sendiri juga cukup mudah untuk kalian coba ikuti. Maka dari itu langsung saja kalian coba nantinya untuk cara mendapatkannya di game dan berikut ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa.

Cara Mendapatkan Hadiah

1. Login Game

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan melakukan login ke dalam game MLBB nantinya pada tanggal yang sudah disebutkan tersebut tentunya.

2. Buka Event

Setelah kalian nantinya sudah login kedalam game, langkah selanjutnya adalah langsung saja kalian buka event nantinya yang bisa kalian pilih dibawah menu shop.

3. Pilih The Exorcist

Ketika kalian membuka menu event maka kalian bisa langsung saja cari event the exorcist yang ada dalam game tersebut. Dengan begitu kalian bisa mengetahui seperti apa nanti eventnya.

4. Selesaikan Misi

Nantinya kalian harus menyelesaikan misi yang dibutuhkan untuk mendapatkan hadiah yang ada. Dimana misinya sendiri juga cukup mudah seperti login harian, bermain game dan semacamnya.

5. Klaim Hadiah

Setelah menyelesaikan semua misi yang dibutuhkan tadi maka langkah selanjutnya adalah kalian bisa langsung saja klaim hadiah yang ada tentunya di event tersebut.

Seperti itu informasi yang bisa diketahui oleh pemain dari game MLBB kali ini mengenai seperti apa event The Exorcist. Dengan hal tersebut kalian bisa mengerti dan kalian bisa untuk mencoba mengikutinya nanti.

Begitulah tadi pembahasan mengenai seperti apa event The Exorcist yang ada di game MLBB tentunya. Jelas dari informasi tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian apakah pembahasannya menarik kali ini?

MLmlbbmobile legends