Event PUBG Mobile Januari 2020 Terbaru!

Setiap Event yang dihadirkan pasti memiliki jangka waktu, jika durasi waktu event tersebut selesai, maka kamu sudah tidak bisa mengikuti event tersebut.

Tencent Games biasanya banyak menghadirkan Event PUBG Mobile yang menarik pada akhir bulannya. Sebagian event yang hadir ini untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Berikut beberapa Event yang bisa kamu ikuti. Kali ini ada Event PUBG Mobile Januari 2020 Terbaru!

Setiap Event yang dihadirkan pasti memiliki jangka waktu, jika durasi waktu event tersebut selesai, maka kamu sudah tidak bisa mengikuti event tersebut.

Setelah Event yang berakhir pada 28 Januari 2019 lalu, Setelah itu PUBG Mobile juga menghadirkan Event baru yang bisa kamu ikuti hingga awal Februari 2020 mendatang.

Event PUBG Mobile Januari 2020 Terbaru!

Spring Party

Event PUBG Mobile Januari yang pertama berlangsung ini adalah Spring party. Event ini sudah dimulai pada 21 Januari 2020. Spring Party akan berakhir pada tanggal 6 Februari 2020 mendatang.

Misi yang harus kamu lakukan dalam event ini adalah untuk mengumpulkan berbagai materaial yang ada pada Game. Kamu bisa menukar material tersebut dengan teman kamu.

Nah untuk hadiahnya cukup banyak. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan sebuah skin permanen secara gratis.

Baca Juga: Tips Bertahan Hidup Hingga Akhir di PUBG Mobile

Lunar New Year Exchange

Event Baru PUBG Mobile 2020 selanjutnya adalah New Year Exchange. Event yang satu ini telah berlangsung sejak tanggal 16 Januari 2020 dan akan berakhir 30 Januari 2020.

Dalam event ini kamu harus mengumpulkan item yang berupa petasan. Semakin banyak petasa yang kamu kumpulkan, kamu bisa menukarkannya dengan sebuah skin permanen.

Selain itu terdapat sebuah outfit yang telah disediakan oleh Event ini. Jadi mumpung masih berjalan, manfaatkan dan segera dapatkan hadiah menarik dalam Event ini.

Event Baru PUBG Mobile 2020 Hadiah Karung Hoki

Event selanjutnya adalah Karung Hoki. Event Baru PUBG Mobile Januari yang sudah berlangsung sejak 19 Januari 2020 ini akan berakhir hingga 31 Januari 2020 mendatang.

Untuk mengikutinya, kamu bisa melakukan Log in ke dalam game setelah itu kamu bisa menyelesaikan satu game bersama dengan teman dalam satu grup.

Selanjutnya singkirkan sebanyak 5 musuh di Mode Klasik. Setelah semua tahap tersebut diselesaikan maka kamu akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik berupa Skil dan set Outfit yang khas dengan tema China.

Baca juga: Skin Baru PUBG Mobile Sambut Imlek 2020

Nah itulah ketiga Event yang menarik yang bisa kamu ikuti pada akhir Januari hingga awal Februari 2020 mendatang. Selain ketiga Event diatas, kamu juga bisa menikmati berbagai permainan seru dalam gamenya dengan memainkan sebuah Event Chiken Dinner Empire.

Chiken Dinner Empire ini merupakan sebuah kerajaan khusus di PUBG Mobile. Tujuan utamanya yakni untuk membangun kesejahtraan bagi para umat Chiken Dinner di PUBG Mobile. Setiap pemain harus memiliki kesejahteraan agar bisa menikmati makan dengan ayam setiap malamnya.

Untuk mengikuti Chiken Dinner Empire silahkan kamu cek secara langsung dalam gamennya.

Demikian informasi lenkap mengenai Event yang akan berlangsung pada akhir bulan Januari hingga Awal Januari di PUBG Mobile. Jangan lewatkan informasi menarik lainnya hanya di Esportsku.com ya!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment