Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan

Pertempuran jarak jauh sering dikaitkan dengan Sniper dan DMR. Untuk DMR, apa saja urutan senjatanya dari yang paling mematikan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Bermain PUBG Mobile dan menembak musuh dari jarak jauh adalah hal yang memuaskan. Selain mendapat kepastian bahwa skill kalian telah bertambah, namun hal ini juga menandakan bahwa kalian tipe player yang menyukai pertempuran jarak jauh.

 

Pertempuran jarak jauh sering dikaitkan dengan Sniper dan DMR. Untuk DMR, apa saja urutan senjatanya dari yang paling mematikan? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Urutan 6 Senjata DMR PUBG Mobile yang Paling Mematikan

 

MK14 EBR

Damage yang diberikan oleh MK14 bukanlah angka yang main-main, jika dibandingkan dengan senjata DMR lainnya di PUBG Mobile, MK14 merupakan DMR dengan damage yang paling tinggi.

MK14 memiliki base damage sebesar 60 poin, dan head damage yang tidak kalah besar yaitu 143 poin jika musuh yang ditembakkan tidak menggunakan helmet.

Recoil yang dihasilkan oleh senjata ini memang sedikit sulit, namun hal tersebut dibayarkan dengan damage nya yang besar dan kemampuan menembaknya yang memiliki dua mode tembak yaitu auto dan single.

Baca Juga : MK14 EBR DMR Mode Auto PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

 

SKS

Menggunakan peluru yang sama seperi MK14 yaitu 7.62mm membuat DMR ini menjadi senjata DMR kedua yang mematikan setelah MK14. SKS memiliki base damage sebesar 53 poin dan head damage sebesar 124 poin.

Recoil dari SKS ini cukup baik jika semua attachmentsnya terisi khususnya ketika muzzle diisi oleh compensator, ya!

Fire rate yang dikeluarkan lebih kecil jika dibandingkan dengan senjata DMR 7.62mm lainnya yang tentu membuat senjata ini masih dapat dengan mudah dikendalikan recoilnya.

 

QBU

QBU merupakan DMR andalan di Map Sanhok. QBU menggantikan posisi Mini-14 di Sanhok jadi siapapun player yang ingin memakai senjata DMR yang mirip dengan Mini-14 maka pasti akan menggunakan QBU.

Damage yang dihasilkan QBU tidak kalah besar dari Mini-14 yaitu 48 poin. Damage yang cukup besar dan tipe peluru yang tidak sebesar 7.62mm membuat senjata ini memiliki recoil yang mudah diatur walaupun tidak menggunaka slot attachments untuk stock dan grip.

Baca Juga : QBU Hanya di Sanhok PUBG Mobile, Ini Perbedaan QBU dan Mini-14!

Mini-14

Berada di posisi empat karena Mini-14 memiliki damage yang lebih kecil dari QBU yaitu 44 poin. 4 poin merupakan angka yang jauh jika dibandingkan dengan QBU yang memiliki 48 poin. Biarpun begitu, senjata ini tetap sering digunakan karena recoilnya yang sangat mudah untuk dikendalikan.

SLR

SLR berada di posisi kelima karena walaupun damagenya yang besar yaitu 58 poin tetapi ternyata SLR tidak memiliki performa recoil yang baik. Hal ini diperburuk dengan tidak adanya slot untuk foregrip pada SLR, sehingga pengguna senjata ini harus benar-benar bersusah payah menahan recoil dari senjata ini agar tetap stabil.

Baca Juga : SKS dan SLR Senjata DMR PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

VSS

Memiliki damage yang kecil yaitu 35 membuat VSS harus berada di posisi terakhir. Bullet drop dari senjata ini terbilang sangat pendek jika dibandingkan dengan senjata DMR lainnya yaitu hanya 38 poin sedangkan DMR lainnya sekitar 60 poin ke atas.

Kelebihan dari senjata ini hanyalah sudah memakai silencer dan scope 4x bawaan dari VSS nya langsung. Jika ingin menggunakan senjata ini, lebih baik untuk pertempuran jarak dekat.

Baca Juga : 4 Tips Terjun dari Pesawat PUBG Mobile yang Baik dan Benar!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata DMR mana yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM