Event Update Invitation Tersedia di PUBG Mobile, Ada Reward Skin AWM Keren!

Sebentar lagi update patch note 1.5 Ignition akan rilis, PUBG Mobile menghadirkan event Update Invitation saat ini.

Menuju pembaruan versi, PUBG Mobile menghadirkan event Update Invitation saat ini. Ada beberapa rewards yang kamu dapatkan. Terutama skin AWM yang keren.

Saat ini PUBG Mobile berada di penghujung Season 19 Traverse. Musim bertema serangga ini tak terasa telah hadir di game battle royale ini sekitar dua bulan terakhir.

Seperti yang biasa terjadi bahwa ketika pergantian musim maka PUBG Mobile akan melakukan pembaruan versi. Kali ini PUBG Mobile akan melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition.

4 Cara Kalahkan Insectoid di PUBG Mobile, Cara 3 Tak Biasa!

Event Update Invitation Tersedia di PUBG Mobile

Sebentar lagi update patch note 1.5 Ignition akan rilis, PUBG Mobile menghadirkan event Update Invitation saat ini.

Pembaruan versi 1.5 PUBG Mobile ini menjadi spesial. Pasalnya update patch note ini membuka prapendaftaran di game. Ada rewards menarik yang bisa kamu dapatkan jiwa melakukan prapendaftaran.

Selain itu versi beta PUBG Mobile 1.5 Ignition telah tersedia untuk pemain coba. Kita bisa melihat berbagai fitur baru yang akan hadir di game battle royale musim depan.

Kabarnya PUBG Mobile 1.5 Ignition akan membawa fitur dan konten futuristik. Maka dari itu PUBG Mobile Season 20 esok akan bertemakan masa depan.

Selain event prapendaftaran dan event dapatkan Invitation Code di game, tersedia pula event Update Invitation.

Bukalah menu event di game PUBG Mobile. Kemudian masuklah ke tab Recommended. Di sana kamu akan dapatkan event Update Invitation yang berlangsung pada 01-15 Juli 2021 mendatang.

Rewards Event Update Invitation

Sebagaimana event umumnya, event terbaru menuju update patch note 1.5 ini menyediakan beberapa rewards.

Saat ini ada skin ransel Time Traveler, setelan Red Streak, dan Classic Crate Coupon sebagai rewards yang bisa kamu dapatkan.

Untuk bisa mendapatkan berbagai rewards ini sangat mudah. Kamu cukup login dan masuk ke event tersebut. Kemudian tekan Collect.

Zilliongamer

Tiga hari pertama tersedia rewards seperti yang telah kami sebutkan di atas. Nantinya akan ada skin Lightning AWM seabgai reward utama dari event Update Invitation ini.

Skin super sniper ini telah hadir lama di game PUBG Mobile dan kembali dihadirkan lewat event menuju pembaruan versi 1.5 yang berlangsung saat ini.

Cara Mendapatkan Mythic Skin Free Fire (FF)

Itulah informasi mengenai event Update Invitation yang telah tersedia di game PUBG Mobile saat ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment