EVOS Jangan Kebanyakan Gonta-Ganti di MPL ID Season 13, Seperti Gak Dipercaya?

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang populer di Indonesia. Mobile Legends Bang Bang juga menghadirkan turnamen skala lokal di Indonesia yaitu Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL. MPL Indonesia kini tengah menjalankan musim ke-13 nya.

MPL Indonesia Season 13 babak Regular Season akan kembali bergulir di akhir pekan ini. Pekan kelima dari babak Regular Season akan menjadi pertandingan yang di nantikan pasca libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Di klasemen sementara, Bigetron Alpha masih memuncaki klasemen dan EVOS Glory masih menjadi sang juru kunci di dasar klasemen.

EVOS Glory menjadi team dengan hasil terburuk dari awal musim hingga pertengahan musim di MPL Indonesia Season 13. Mereka menduduki posisi ke-9 di klasemen sementara harus segera menemukan strategi terbaiknya agar bisa merangkak naik ke posisi aman.

Babak Playoff MPL Indonesia Season 13 hanya akan di ikuti oleh 6 team teratas di klasemen akhir. Artinya, 3 team posisi terbawah di klasemen akhir tidak dapat mengikuti babak Playoff MPL Indonesia Season 13. Jika itu kembali terjadi di EVOS Glory, ini menjadi satu hal yang perlu di benahi dengan serius agar mereka bisa mencegah hal itu terulang lagi di musim yang akan datang.

Comments (0)
Add Comment