Evos Reborn dirombak setelah gagal PMPL SEA PUBG Mobile

Penasaran Evos Reborn dirombak setelah gagal PMPL SEA PUBG Mobile? Simak berikut ini.

Turnamen PMPL SEA 2022 telah usai digelar, dengan dimenangkan oleh D’Xavier asal Vietnam. Tim Indonesia sendiri hanya berhasil meraih maksimal untuk 3 besar saja yang berhasil didapatkan oleh tim RRQ Ryu. Sedangkan untuk 2 tim Indonesia yang lainnya hanya mendapatkan posisi 8 untuk Evos Reborn dan 14 untuk ION Esports.

Turnamen yang digelar secara offline di Malaysia ini, memang cukup pantas diraih oleh tim D’Xavier dimana tim asal Vietnam ini cukup konsisten dengan mampu bertahan di puncak klasemen selama 3 hari berturut. D’Xavier berhasil meraih poin sebesar 201 dengan WWCD sebanyak 3 kali. Meskipun tim RRQ juga mendapatkan WWCD Sebanyak 3 kali namun hal itu belum cukup untuk membawa piala PMPL SEA 2022 ke Indonsia.

Untuk Evos Reborn sendiri setelah mendapatkan hasil yang tidak memuaskan tersebut beredar kabar mereka akan melakukan perombakan untuk roster yang tim tersebut miliki saat ini. Evos Reborn menempati posisi ke 8 dengan total poin 135 serta meraih WWCD 1 kali. Apakah benar Evos Reborn akan dirombak pasca PMPL SEA 2022 kali ini.

Evos Reborn dirombak setelah gagal PMPL SEA PUBG Mobile

Salah satu petinggi Evos Esports yaitu DeanKT memberikan kabar mengenai perombakan roster untuk Evos Reborn usai PMPL SEA kali ini. Microboy dan kawan – kawan ini belum juga mendapatkan target sesuai dengan yang mereka inginkan. Lantas apakah Evos akan tetap mempertahankan roster untuk tim PUBG Mobile kali ini?

Beberapa waktu lalu saat Livestream di YouTube pribadi milik DeanKT, salah seorangg petinggi Evos ini memang sudah siap untuk merombak roster untuk tim Evos Reborn lagi. Evos sebelumnya telah mendatangkan Microboy, RedFace, KF Serta Lyzerg belum juga mendapatkan hasil yang terbaik untuk mereka capai sampai PMPL SEA 2022 beberapa waktu yang lalu.

“Oke kalau ini (PMPL SEA Spring 2022) hasilnya kurang baik, aku rombak roster ya adik-adik. Iyalah harus rombak, iya aku setuju sama kalian. Kita sudah berapa lama ya dengan roster ini kayaknya sudah 1 tahun lebih,”

Tim yang mempunyai logo Macan Putih ini harus turun ke posisi 8 setelah sempat masuk ke 5 besar sebelumnya. Kecewa mungkin dirasakan Vice President of Evos Esports sendiri. Kita tunggu saja nanti kelanjutan update mengenai roster Evos Reborn untuk kompetisi dan turnamen yang akan datang.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment