Evos SOA Jelaskan Detail Seleknas IESF Mobile Legends (ML)

Kali ini Evos SOA Jelaskan Detail Seleknas IESF Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini ada Evos SOA Jelaskan Detail Seleknas IESF Mobile Legends (ML).

Federasi Esports International atau IESF yaitu Kejuaraan dunia esports ke-14 ini akan berlangsung di Bali, 27 November sampai 9 Desember yang diikuti lebih dari 120 negara. Untuk Indonesia kali ini melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai seleknas untuk IESF dari manager Evos Legends. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Evos SOA Jelaskan Detail Seleknas IESF Mobile Legends (ML)

Melalui akun Twitter pribadi miliknya manager team Evos Legends yaitu @Ajiiwwwww kali ini dirinya memberikan penjelasan mengenai tahapan untuk Seleknas yang dilakukan untuk IESF 2022 yang akan digelar di Bali nantinya.

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu para pemain Bigetron Alpha sendiri harus mengalami kendala dimana beberapa pemain mereka terkena Covid. Yang tertulis dalam postingan tersebut juga mengatakan bahwa PBESI juga sudah menyediakan tempat untuk stay dan Latihan, lalu untuk tim yang menang nantinya akan stay sampai keberangkatan menuju Bali nantinya.

Untuk proses seleknas ini memang 2 tim Indonesia akan dipertemukan kali ini yaitu Bigetron Alpha melalui jalur Piala Presiden 2022 dan untuk Evos melalui proses seleknas juga sebelumnya setelah berhasil mengalahkan tim BTR Beta.

Itulah penjelasan mengenai Evos SOA yang memberikan detail untuk proses Seleknas yang dilakukan untuk IESF kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk proses seleknas IESF tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment