Gambar Poring FF Ragnarok x Free Fire, Cara Mudah Dapat Pet!

Nah sekarang ini juga kita di Free Fire Indonesia, telah kehadiran Pet baru yang merupakan Kolaborasi antara Ragnarok x Free Fire.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan game ini juga telah mempunyai total player yang cukup banyak. Tentu saja pihak dari Garena, akan menghadirkan banyak item baru dan menarik untuk para playernya yang masih setia memainkan game Free Fire. Hingga sekarang ini, kalian juga Garena telah menghadirkan banyak fitur menarik yang bisa dicoba.

Salah satu fitur yang cukup unik dan bisa digunakan dalam pertandingan selain Karakter, adalah Pet. Ini merupakan Fitur yang cukup unik didalam game Free Fire, bahkan didalam game lain belum tentu ada fitur tersebut tentunya. Pet merupakan sebuah hewan peliharaan yang bisa kalian miliki didalam game ini, jika kalian memberikan makan otomatis level dia akan bertambah.

Baca Juga: Karakter Jota FF Dijual Didalam Shop Free Fire

Bahkan setiap Pet yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai berbagai macam kemampuan yang berbeda – beda. Tentu saja, hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk bertempur nantinya didalam pertandingan.

Nah sekarang ini juga kita di Free Fire Indonesia, telah kehadiran Pet baru yang merupakan Kolaborasi antara Ragnarok x Free Fire.

BACA JUGA: COUNTER AWM FF PALING AMPUH FREE FIRE 2020

Gambar Poring FF Ragnarok x Free Fire

Akhirnya waktu yang telah ditunggu – tunggu ini, muncul juga. Garena telah merilis Pet baru yang bernama Poring, tentu saja ini adalah pet kerjasama antara pihak Free Fire dengan Ragnarok. Bundle dari Ragnarok ini, sudah rilis pada minggu lalu. Bahkan untuk sekarang ini, Pet special Ragnarok akhirnya rilis kedalam game Free Fire.

Pet ini hadir bukan melalui shop, alias pet ini sekarang hadir bukan dijual. Tapi untuk mendapatkan Pet Poring, kalian harus melakukan sebuah Spin yang nantinya menggunakan Diamond. Tentu saja sama seperti Bundle Ragnarok kemarin, dimana untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan Spin juga.

Nah event gambar pet Poring ini sudah hadir dan berlangsung dari tanggal 18 Maret 2020 sampai dengan tanggal 26 Maret 2020. Tentu saja ini tidak boleh kalian lewatkan, karena hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup banyak dan menarik.

Baca Juga: Cara Jump Shot FF Seperti Pro Player Free Fire, Auto Headshot!

 

Cara Mendapatkan Pet Poring Melalui Gambar 

Didalam event ini, tentu saja spin yang dilakukan harus menggunakan Diamond dalam jumlah tertentu. Tentu saja ini adalah hal yang cukup mudah untuk dilakukan, Pet Poring sendiri cukup menarik dan mampu membantu kalian dalam pertandingan.

Kami belum mengetahui lebih lanjut, apakah Pet ini akan hadir didalam Shop atau tidak.

Diamond yang perlu kalian keluarkan untuk melakukan gambar adalah 20 untuk 1 kali gambar, serta 80 hingga 100 Diamond untuk melakukan gambar hingga 5 kali.

Baca Juga: Pet Poring Free Fire Baru Dengan Skill FF Unik!

Selain mendapatkan Pet Poring, kalian juga bisa mendapatkan Emote dan Skin dari pet Poring tersebut. Bahkan dalam event ini juga, Poring bisa kalian dapatkan melalui Fragment yang terkumpul dari gambartersebut. Tapi disini juga, kalian bisa mendapatkan Pet Poring secara langsung apabila beruntung.

Jadi tentu saja, Fragment yang sudah didapatkan untuk mendapatkan Pet tersebut tidak akan berfungsi lagi. Oiya apabila kalian Hoki, Semua Skin dan Pet Poring ini bisa kalian dapatkan secara langsung dalam melakukan 5 Kali spin saja.

Baca Juga: Fakta Unik Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Spin tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment