Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya berikut ini.

Tim Bigetron kali ini memang sedang melakukan rombak yang cukup besar untuk timnya. Kali ini kabar terbaru mengenai Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML). Tentunya hal tersebut bisa dibilang cukup membuat hal yang baru karena tanpa adanya kabar rumor mengenai hal tersebut.

Tim Bigetron memang saat ini sedang melakukan beberapa perombakan yang cukup besar dimana mereka berpisah dan mendatangkan beberapa player dari semua divisi yang ada. Salah satunya adalah Mobile legends, yang sebelumnya pelatih BTR Alpha secara resmi berpisah dengan tim yang dilatihnya tersebut.

Perombakan tersebut bukanlah tanpa sebab karena memang kalau dilihat dari tahun ini saja tim BTR belum pernah meraih prestasi. Sehingga dengan hal tersebut CEO dari Bigetron Esporst yaitu BTR Stalest sendiri memberikan sinyal bahwa mereka akan segera merombak semua divisi untuk Bigetron Esports salah satunya Mobile Legends.

Kali ini salah satu aksi yang dilakukan adalah dengan Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML), sehingga menjadi salah satu hal yang patut untuk dipertimbakan untuk perombakan tim nantinya.

Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends (ML)

Hari Rabu, 29 Juni 2022 kemarin secara resmi mengumumkan playernya yaitu Fallah ke divisi Mobile Legends. Fallah memang menjadi sosok yang bisa dibilang cukup dikenal oleh Bigetron, karena memang Fallah mengawali karir untuk divisi AOV bersama BTR.

Kemudian ia pindah jalur menuju dunia Mobile Legends dan bermain untuk EVOS dari tahun 2021. Memiliki peran sebagai midlaner dan berhasil menjuarai MDL Season 5 beberapa waktu yang lalu. Melalui Instagram resmi milik Bigetron Esports mereka secara resmi mengumumkan kepulangan Fallah menuju Bigetron Esports setelah mendapatkan prestasi dalam perjalannya.

Belum dapat diketahui kemanakah Fallah akan bermain nantinya dimana untuk MPL atau MDL nantinya. Pemain dengan nama asli Gilang Dwi Fallah ini terpilih menjadi MVP di Grand Final MDL tersebut mempunyai kualitas sebagai pemain yang memang tidak diragukan lagi.

Tentunya dengan bersama tim BTR nantinya perjalanan dari Fallah sendiri mempunyai bekal yang cukup untuk bertarung di MPL nantinya dan siap untuk bersaing dengan tim-tim yang lainnya. BTR Sendiri dalam MPL ID hanya berhasil maksimal meraih Runner Up di season 7 setelah dikalahkan oleh EVOS Legends.

Dengan hal tersebut juga pelatih sebelumnya untuk BTR Alpha yaitu Age secara resmi berpisah. Nantinya untuk pelatih dari BTR Alpha sendiri belum diumumkan sampai dengan saat ini Fallah sebagai player baru datang. Lantas siapakah pengganti dari Age sendiri sebagai juru taktik tim Bigetron Alpha nantinya? Dan dimanakah Fallah akan bermain untuk Bigetron Esports?

Itulah penjelasan mengenai Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legend. Tentunya hal ini membawa angin segar untuk para fans dari tim yang mempunyai logo robot ini. kita tunggu saja aksi mereka dalam turnamen Mobile Legends yang akan datang selanjutnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment