Fitur Surfboard Terbaru FF di Advanced Server November 2020 Free Fire

Ternyata Fitur Surfboard Terbaru FF Di Advanced Server Free Fire cukup menarik dan bisa membuat kalian jadi lebih baik lagi!

Informasi baru ini bisa menjelaskan Fitur Surfboard Terbaru Di Advanced Server Free Fire. Mungkin kalina juga akan menjadi penasaran untuk bisa mencoba hal tersebut. Karena yang kita tau kalau fitur seperti ini, memang sudah hadir Cuma pada server tersebut dikembangkan lagi. Dengan yang ternyata memang sudah pasti ini, lumayan berguna sekali untuk kita juga.

Apalagi dari informasi tersebut, pastikan kalian memang sudah bisa dan siap sama beberapa hal unik bulan depan. Karena yang kita ketahui ini juga ada Pet Beaston Baboon Terbaru Free Fire, untuk bisa kalian juga dapatkan saat bermain nantinya. Dengan semua informasi ini, bersiap ya sama beberapa update menarik untuk bisa kalian coba rasakan nantinya.

Jangan sampai lupa kalau saat ini juga, masih ada banyak sekali inovasi baru dari Garena untuk para playernya. Simak langsung semua itu pada artikel dibawah ini ya.

Fitur Surfboard Terbaru Di Advanced Server Free Fire

Yup sekarang memang ada banyak hal baru untuk bisa kita coba rasakan dalam game Free Fire. Lagi pula kalian juga bersiap dengan beberapa info baru lainnya, dimana dari sini kita bisa tau kalau Update Advanced Server Free Fire juga sudah ketahuan semua. Apalagi dari yang hadir saat ini, kita bisa tau kalau itu berhubungan sama Surfboard untuk bisa kita pakai ya.

Jadi pada advanced server sekarang, selain kita tau Fitur Teleport Terbaru yang sudah bisa dicoba maka ada hal lain yang bernama Surfboard. Pasti kalian tau dong kalau Surfboar dini, hanya bisa digunakan ketika kalian itu lagi turun dari pesawat dan menemukan item saja. Tetapi kabarnya nanti pada Advanced Server hal ini akan mempunyai perubahan yang berbeda.

Menunjukan Orang yang Memakai Surfboard FF!

Nanti pada saat kalian berada ditanah ataupun diair, pasti ada sebuah icon baru yang menunjukan gambar orang pakai Surfboard. Pada saat kalian ini tekan, maka akan langsung muncul sebuah item Surfboard FF yang bisa nanti dipakai saat berpergian. Tentu saja item seperti ini memang berguna sekali lagi pula Skin tersebut bsia dipakai dala fitur tersebut juga.

Dengan fitur baru seperti ini, maka tidak aka nada player yang kekuarang lagi dalam batas kecepatan untuk pergi ketempat lagi. Tapi esportsku juga belum bisa memastikan, apakah fitur ini memang siap hadir dalam game itu atau tidak nantinya. Karena yang kita tau kalau fitur ini, bakalan masuk dalam Item Loadout Free Fire yang sering dipakai sama playernya juga.

Jadi memang belum ada satu kepastian penuh dari pihak Garena apakah hal tersebut memang siap hadir atau masih dalam percobaan saja. Ya kita bisa berharap kalau fitur seperti ini hadir pada server Original Free Fire agar nanti dapat dipakai dengan cukup baik sama playernya.

Karena memang Surfboard bukan hanya dipakai saat turun dari pesawat saja, melainkan untuk pindah tempat dengan cepat juga bisa dilakukan ya pakai hal ini. Lalu jangan sampai lupa, kalau memang fitur terbaru saat ini lumayan berguna bagi kalian semua.

 

Kalian bisa baca juga Tips Pendaratan Terbaik Free Fire, kalau sudah tau dan pakai Skin Surfboard yang keren. Apalagi dari salah satu Skin yang kita tau dengan Spesial Surfboard FFCS Free Fire kemarin. Pastinya ini akan menjadi terlihat jauh lebih Hype dan membuat para player bakalan bersemangat dengan semua hal tersebut juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

fitur surfboard ffsurboard ff
Comments (0)
Add Comment