Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus Kayak Cheat Free Fire!

Pada bagian ini, dia akan melihat video player lain atau video youtuber lain dan memberikan sebuah reaksi mengenai Video yang dia lihat tersebut. Nah pada waktu itu, Obbyphy menonton sebuah Video yang berasal dari Youtuber Thailand.

Free Fire adalah sebuah game dengan tipe battle royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu game terbaik yang ada ditahun 2019 kemarin. Free Fire ini sudah mempunyai banyak sekali player, bahkan sudah ada lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia. Game yang memang dikembangkan baik ini, cukup Wajar apabila memang mendapatkan gelar sebagai game terbaik. Kali ini ada Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus Kayak Cheat Free Fire yang bisa kalian saksikan.

Berbagai macam update dan event yang dihadirkan oleh Garena tersebut, ternyata memang membuahkan Hasil yang cukup baik. Ketika mereka sedang merilis sebuah event baru, tidak sedikit player yang memberikan komentar Positif pada Instagram ataupun Facebook resmi mereka. Dengan update yang terjaga, otomatis game ini akan lebih populer lagi sekarang dan selanjutnya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Robot Terbaru FF Magic Cube Free Fire 2020

Garena Free Fire juga sudah mempunyai banyak sekali pro player, dimana hampir semuanya sudah mengikuti ajang Tournament Free Fire ataupun memang sudah teruji permainannya. Pro player juga tidak hadir dari dalam Tournament saja, seorang Youtuber juga bisa menjadi salah satu bagian dari Pro kalau memang dia bisa mengatasi semua musuh dan bisa memberikan beberapa tips terbaik.

Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus

Jika kalian suka dan sering melihat Content Free Fire di Youtube, pasti kalian kenal dengan Obbyphy. Dia adalah seorang Youtuber game Free Fire yang cukup terkenal, bahkan Total Subscribernya saja sudah mencapai 1,5 Juta.

Obbyphy merupakan youtuber yang selalu menghibur kalian ketika menonton Content yang dia buat, bahkan tidak jarang dia sering mengeluarkan celotehan di setiap video yang dia buat. Dia sudah membuat banyak sekali content Free Fire, bahkan ada salah satunya yang bernama Reaction.

Baca Juga: Tips Rusher FF terbaru Di Free Fire 2020

Pada bagian ini, dia akan melihat video player lain atau video youtuber lain dan memberikan sebuah reaksi mengenai Video yang dia lihat tersebut. Nah pada waktu itu, Obbyphy menonton sebuah Video yang berasal dari Youtuber Thailand. Tentu saja ini menjadi Content Reaction dia, bahkan Obbyphy dikejutkan dengan gameplay player tersebut.

OBBYPHY Kagum Dengan Broken Gaming

Player dari Thailand ini juga mempunyai Channel Youtube yang bernama Broken Gaming. Alasan Obbyphy tertarik untuk melihat video tersebut adalah karena Broken Gaming sempat menjadi perbincangan, serta Viral dikalangan player Free Fire.

Pada saat Obbyphy melihat video tersebut, dia menjadi terheran – heran tapi sangat suka dengan gameplay Broken Gaming. Hal tersebut dikarenakan, Broken Gaming mampu meratakan 4 Squad Sekaligus dan hanya menyisakan Darah hingga 4 Point saja.

Baca Juga: Cara Menggunakan Senjata AR Free Fire Agar Mematikan

Obbyphy juga akhirnya tau dan semakin kagum, ketika melihat video Broken Gaming lainnya. Selain menggunakan senjata Scar, Broken Gaming juga mampu memberikan damage Headshot secara banyak dengan M1014, Spas12, M1887 dan SKS.

Bahkan karena penasaran, Obbyphy mengajak para fansnya untuk menonton Livestream dari Broken Gaming. Setelah di lihat, yup Broken Gaming Pro dan tidak menggunakan Cheat.

Baca Juga: Kombinasi Senjata Free Fire yang Tersakit

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba dan menonton langsung Broken Gaming?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment