Genshin Impact 4.7, Tanggal Rilis, Story & Karakter Baru!

Kali ini ada penjelasan mengenai Genshin Impact 4.7, Tanggal Rilis, Story & Karakter Baru! Simak berikut ini.

Genshin Impact kali ini sudah merilis berbagai macam update baru yang menarik untuk pemainnya. Misalnya kali ini kalian bisa mengetahui tentang Genshin Impact 4.7, Tanggal Rilis, Story & Karakter Baru! Jelas untuk hal tersebut bisa langsung saja kalian lihat kali ini.

Update terbaru dalam game Genshin Impact sangat menarik untuk dicoba. Ada banyak konten baru yang bisa dimainkan oleh para pemain. Jadi nanti para pemain bisa untuk mencoba berbagai hal seru yang mungkin belum kalian temukan.

Buat kalian yang ingin mengetahui seperti apa nanti pembahasannya memang bisa langsung saja kalian lihat langsung pada artikel yang ada di bawah, tetapi kalian juga bisa melihat pembahasan yang satu ini terkait Daftar Karakter Genshin Impact

Jadi nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa Genshin Impact 4.7 tersebut mengenai perilisannya dan juga story serta karakter baru. Ingin melihat seperti apa nanti pembahasannya bisa langsung saja pada artikel di bawah ini.

Genshin Impact 4.7, Tanggal Rilis, Story & Karakter Baru!

Untuk Genshin Impact 4.7 sendiri memang akan diriliskan nantinya di game tersebut pada tanggal 5 Juni 2024 mendatang. Dimana ada banyak update yang menarik pastinya bisa untuk kalian coba di game tersebut.

Bocoran untuk update Genshin Impact 4.7 sendiri memang sudah cukup banyak kali ini yang akan menghadirkan story ataupun karakter baru. Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja konten yang ada nantinya.

Karakter Baru

Dalam update tersebut nantinya akan kedatangan tiga karakter baru yaitu Clorinde, Sigewinne, dan Sethos. Tentunya masing-masing karakter memiliki skill yang pastinya menarik untuk diketahui.

Pertama adalah Clorinde, seorang petarung juara di Fontaine memiliki karakter 5 bintang dan skill vision elektro. Ia menggunakan pedang dan, dalam status Night Vigil, Clorinde dapat melakukan serangan bergantian dengan gaya berbeda serta menembakkan pistol yang dapat menembus pertahanan musuh.

Berikutnya adalah Sigewinne, si Melusine, yang merupakan suster kepala di Fortress of Meropide. Ia memiliki kemampuan Bond of Life untuk membantu anggota tim. Ketika battle, Sigewinne menembakkan gelembung raksasa untuk menangkap dan menyerang musuh, serta meningkatkan pemulihan HP berdasarkan Bond of Life.

Terakhir untuk karakter ketiga ada Sethos, karakter dengan 4 bintang yang menggunakan Bow sebagai senjatanya. Ia dapat menembakkan panah dengan elemen elektro yang menembus musuh. Serangan Charge tahap 2 miliknya membatasi gerakan Sethos, tetapi memiliki kekuatan yang jauh lebih besar.

Di versi 4.7 ini juga akan ada story quest untuk karakter 5 star terbaru yaitu Clorinde’s Rapperia Chapter dan Sigewinne’s Nereides Chapter! Pastinya cukup menarik untuk bisa kalian coba nanti.

Begitulah tadi informasi yang bisa diberikan untuk pemain dari game Genshin Impact kali ini untuk update versi 4.7 tersebut. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencobanya sendiri di dalam game tentunya.

Jadi itu dia tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa update 4.7 yang ada terkait perilisan, story dan karakter baru di game Genshin Impact. Tentunya dengan begitu kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Related Posts
Senjata Primordial Jade Cutter Genshin Impact: Penjelasan dan Karakter yang Cocok!

Senjata Primordial Jade Cutter Genshin Impact yang memiliki Penjelasan dan Karakter apa saja pemakai serta Cocok untuk membawanya dalam medan Read more

Build Albedo Sub-DPS / Support Terbaik Genshin Impact

Genshin Impact saat ini menjadi salah satu game yang paling populer di dunia. Game ini menyajikan genre Action RPG dengan Read more

Inilah 5 Fakta Menarik Mona Di Genshin Impact

Kali ini kami ingin membicarakan beberapa fakta menarik dari karakter Mona di Genshin Impact yang mungkin belum kalian ketahui.

Cara Mendapatkan Blueprint Polearm Kitain Cross Spear Genshin Impact

Kitain Cross Spear merupakan salah satu weapon craftable terbaru yang hadir di versi 2.0 Genshin Impact. Untuk mendapatkan weapon ini, Read more

genshin impact