Ghillie Bush Kill Free Fire (FF), Apa Itu?

Untuk sekarang ini Elite Pass, masih menjadi salah satu fitur yang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua jangan sampai lupa kalau sekarang ini, ada misi yang harus kita ketahui juga. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Terdapat Misi Kill FF Pakai Ghillie Bush Free Fire, dimana itu akan jadi salah satu misi yang cukup unik sekali. Pastinya beragam Misi yang hadir saat ini memang bagus, apalagi misi yang dihadirkan kedalam Elite Pass. Kita juga pastinya tau sama misi yang hadir kedalam Fitur tersebut, karena memang semua misi yang hadir tersebut cukup unik dan menarik sekali nantinya.

Apalagi kalian yang menyelesaikan misi – misi ini, bisa dapat badge dalam jumlah yang banyak juga. Tentu saja hal tersebut pastinya akan buat kita menjadi lebih cepat lagi, supaya bisa menyelesaikan misi yang dihadirkan saat ini juga. Semua misi yang dihadirkan kedalam game Free Fire, harus bisa kita selesaikan dengan cepat agar bisa dapat hadiah itu nantinya.

Misi Kill Pakai Ghillie Bush Free Fire

Misi yang dihadirkan kedalam fitur Elite Pass, memang cukup sulit tapi kita bisa dapatkan Badge yang lumayan banyak. Tentu saja dengan begitu hal ini bisa menjadi, salah satu hal yang cukup menguntungkan kita semua agar bisa cepat naik level juga nantinya. Badge merupakan salah satu hal penting, jika kita memang memakai Fitur yang bernama Elite Pass ini juga.

Nah salah satu misi yang diberikan pada Fitur ini adalah melakukan Kill saat kita menggunakan Ghillie Bush. Kalau kill 1 ataupun 2 Kill saja, itu bukan menjadi hal yang berat. Tapi misi yang dihadirkan ini, ternyata kita harus melakukan 10 Kill dengan menggunakan item tersebut. Pastinya hal ini juga, akan memberikan tantangan menarik untuk para player game itu.

Tentu saja bisa kita nyatakan kalau misi yang dihadirkan ini, memang sulit dan menantang para playernya. Kalian harus bisa dapat 10 Kill ini harus pakai yang namanya Ghillie bush. Apabila kita tidak menggunakan item tersebut, maka kill yang didapatkan tidak akan dihitung dalam misi yang hadir sekarang ini pada Elite Pass tersebut.

Dapatkan Ghillie Bush FF?

Meskipun bisa dibilang salah satu misi yang cukup menyulitkan, ternyata item hadiah yang bisa didapatkan tersebut premium. Jadi tentu saja kita yang susah payah dapat 10 Kill pakai item Ghillie Bush, bisa dapat item dengan tingkat premium juga didalam game Free Fire ini. Apalagi untuk kedepannya juga, kalian pastinya akan menjadi lebih cepat lagi dalam menyelesaikan Elite Pass ini nanti.

Ghillie Bush bukan hanya dipakai saat ada misi saja, tapi kita bisa pakai hal ini untuk berkamuflase. Jadi musuh tentu saja ga akan tau lokasi kita berada, jika menggunakan item seperti ini. Tapi usahakan juga selalu bisa pakai item ini dengan benar, karena pastinya Ghillie Bush akan mudah ketahuan pada beberapa tempat didalam game ini.

Selesaikan misi yang hadir sekarang, supaya elite pass kalian juga bisa cepat diselesaikan juga nantinya.

Misi yang dihadirkan kedalam Elite Pass ini, memang cukup bagus dan pasti unik untuk kita selesaikan. Pastinya hadiah yang kita dapatkan dari item ini, memang banyak dan cukup menarik semuanya. Usahakan kalian jangan sampai lupa, untuk bisa selesaikan misi tersebut dengan cepat juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment