Godiva & Fluffy Tidak Masuk Roster, Keluar Dari Aura Fire Mobile Legends?

Kali ini ada penjelasan mengenai Godiva & Fluffy Tidak Masuk Roster, Keluar Dari Aura Fire Mobile Legends?. Simak berikut ini.

Mobile Legends dari esportsnya sendiri memang seperti yang diketahui ada banyak kabar terbarunya. Berikut ini juga ada penjelasan Godiva & Fluffy Tidak Masuk Roster, Keluar Dari Aura Fire Mobile Legends? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Tentunya untuk kalian para penggemar dari esports game Mobile Legends sendiri juga pastinya mengetahui tentang berbagai kabar terbaru yang ada dalam pro scenenya kali ini. Dimana hal tersebut memang menarik untuk diketahui.

Sebelum kalian melihat penjelasan lebih detail nantinya pada artikel kalian juga bisa melihat terkait Aura Fire Resmi Melepas Coach Tezet Mobile Legends kali ini. Dengan begitu nantinya kalian bisa mengetahui penjelasannya.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Godiva dengan Fluffy tidak ada dalam roster apakah berpisah dengan tim Aura MLBB? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lihat detailnya dibawah.

Godiva & Fluffy Tidak Masuk Roster, Keluar Dari Aura Fire Mobile Legends?

Melalui postingan dari akun sosial media Instagram resmi esl_indonesia dimana memperlihatkan kali ini untuk tim Aura Fire yang mengikuti turnamen Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang Season 3 Open Finals memperlihatkan roster dari tim sang naga yang dimana tidak ada sosok Godiva dengan Fluffy kali ini sehingga menimbulkan pertanyaan kemana mereka?

Dimana kedua player yang bermain sebagai roamer serta explaner tersebut dikabarkan akan keluar dari tim sang naga Aura Fire kali ini. Hal tersebut memang menjadi salah satu hal yang dibicarakan oleh komunitas esports dari game Mobile Legends dengan rumor dari perpindahan kedua player tersebut.

Banyak yang mengatakan bahwa Godiva dan Fluffy dikabarkan akan bergabung dengan tim dari RRQ kali ini. Seperti yang kita ketahui juga memang dari tim RRQ sudah kehilangan sosok kapten mereka yaitu VYN yang memang bermain sebagai roamer dan untuk posisi Explaner sendiri R7 memang dikatakan masih menjalani rehatnya setelah cedera tangan yang dialaminya. Sehingga Godiva dan Fluffy semakin gencar rumor mengatakan kedua player tersebut akan bergabung nantinya.

Itulah penjelasan mengenai Godiva dengan Fluffy kali ini tidak masuk dalam roster dan apakah mereka berpisah dari Aura Fire MLBB? Tentunya hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini untuk rumor terkait Godiva dan Fluffy tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment