Harga Skin Bruno Halo Striker Epic Mobile Legends (ML)

Penasaran Harga Skin Bruno Halo Striker Epic Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends telah merilis update baru yang begitu ramai dengan perkembangan yang begitu menarik. Kalian harus tau dulu Harga Skin Bruno Halo Striker Epic Mobile Legends (ML), agar nanti saat menginginkannya bisa bersiap terlebih dahulu. Jadi melalui Event yang sudah ada ini, para player akan memiliki Skin Bruno Halo Striker yang keren dan bagus tersebut.

Event yang begitu ramai dan beragam, membuat para player juga semakin bersemangat untuk segera memainkannya. Terutama dengan tantangan yang tersedia dari gamenya itu. Membuat kita juga merasa penasaran, serta ingin mencoba langsung gamenya nanti seperti gimana.

Apalagi untuk Kolaborasi Mobile Legends x Neymar JR, menjadi sesuatu yang begitu keren dengan penampilan hero yang terpilih nanti. Karena temanya sendiri Sepak bola, maka Hero Bruno menjadi maskot utama dalam Kolaborasi yang mendapatkan hingga 2 Jenis Skin.

Kalian juga harus tau Harga Skin Bruno Halo Striker Epic Mobile Legends (ML), supaya bersiap memiliki salah satu item kolaborasi ini. Dengan begitu para player juga bakalan bersiap, serta tidak akan bingung lagi sebelum memiliki hadiah Skin ini dalam game nanti.

Harga Skin Bruno Halo Striker Epic Mobile Legends (ML)

Skin Bruno Halo Striker memiliki Harga sebesar 1000 Diamond atau Rp 400.000 untuk bisa kalian miliki dari Event terbaru yang ada sekarang. Jadi Skin Bruno Halo Striker sendiri muncul pada Lucky Flip, membuat kita harus membuka terlebih dahulu kartu untuk bisa mendapatkan hadiah Skin ini nanti.

Kalian harus mengumpulkan 3 Token khusus yang bisa kita tukarkan dengan hadiah Skin Brunotersebut. Namun kalau membuka Kartu harganya akan naik, jadi bisa dengan mudah dapatkan Skin kurang dari 100 Diamond kalau beruntung.

Setelah mengetahui Harga Skin Bruno Halo Striker Epic ML, kalian bisa langsung tau dan tertarik untuk mencobanya. Kalau begitu kalian bisa bersiap dan jangan sampai melewatkan event tersebut sekarang juga.

Tentu saja ini menjadi Skin Kolaborasi Mobile Legends yang begitu keren, membuat kalian akan punya penampilan yang begitu keren nanti. Menghadapi musuh tanpa ada kesulitan, karena dari sini akan membuat kalian jadi semakin bersemangat untuk memainkannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment