Harga Skin Granger Exorcist Mobile Legends (ML)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Harga Skin Granger Exorcist Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel

Mobile Legends tentunya game tersebut akan selalu menghadirkan banyak keseruan untuk para pemainnya. Contohnya seperti dengan pembahasan yang satu ini terkait Harga Skin Granger Exorcist Mobile Legends (ML)? Tentu dengan begitu kalian bisa mengetahuinya.

Sebagai salah satu game yang semakin populer untuk dimainkan tentunya Mobile Legends tidak akan pernah ketinggalan dalam update terbarunya. Bisa kalian lihat juga dari beberapa patch note terbarunya yang pastinya cukup keren untuk kalian mainkan.

Pastinya untuk patch note tersebut berisikan beberapa update terhadap konten-konten yang ada dalam gamenya. Seperti dengan skin-skin yang dirilis kali ini pastinya akan semakin seru untuk kalian ketahui seperti apa cara mendapatkannya.

Untuk mengetahui lebih detail pembahasan dari topik tersebut memang langsung saja kalian lihat pada artikel kali ini, tetapi tidak ada salahnya juga sebelum kalian lebih jauh melihatnya kalian bisa mengetahui juga tentang Nama Squad di Mobile Legends yang ada kali ini.

Terkait pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengetahui tentang beberapa nama squad yang bisa untuk dipakai. Sehingga ketika kalian melihat beberapa pilihan nama tersebut bisa langsung kalian pakai di squad dan menjadi lebih keren pastinya.

Tulisan yang ada dibawah ini nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti seperti apa harga skin Granger Exorcist di game MLBB. Jika kalian penasaran maka dari itu langsung saja lihat penjelasan yang ada dibawah ini untuk bisa lebih mengerti.

Harga Skin Granger Exorcist Mobile Legends (ML)?

Untuk skin Granger Exorcist memiliki harga sekitar 4000-8000 diamond nantinya. Jumlah diamond tersebut memang kalian harus punya agar bisa melakukan draw pada event Exorcist yang hadir dalam game Mobile Legends tentunya.

xr:d:DAFonRbzuRQ:3159,j:2176789231517092448,t:24041305

Nantinya memang untuk event The Exorcist sendiri akan hadir di game MLBB pada tanggal 18 Mei 2024 mendatang. Dimana nantinya dalam event tersebut menghadirkan skin terbaru yaitu untuk hero Granger dan Hayabusa.

Maka dari itu kalian bisa untuk mengumpulkan diamond yang cukup untuk bisa melakukan draw pada event tersebut. Sehingga kalian bisa untuk mengklaim skin tersebut dengan menukarkan crest yang ada di event Exorcist kali ini.

Skin tersebut tentunya cukup worth it untuk kalian beli karena seperti yang kita ketahui juga skin Exorcist memiliki efek dan visual yang keren. Hal ini bisa dilihat dari seri skin sebelumnya untuk hero Kagura dan Yu Zhong dalam game MLBB.

Begitu tadi informasi yang bisa didapatkan oleh pemain dari game MLBB kali ini tentang harga dari skin Granger Exorcist dalam game. Jadi kalian bisa untuk mencoba mengumpulkan diamond dan membeli skinnya saat dirilis pastinya.

Seperti itu juga pembahasan yang ada pada artikel kali ini untuk bisa kalian pahami tentang harga skin Granger Exorcist dalam game MLBB. Menurut kalian gimana dengan pembahasan yang ada kali ini apakah membantu kali ini untuk informasinya?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment