Harga Skin M416 Technocore PUBG Mobile, Masih Relatif Terjangkau?

Skin M4 terbaru ini memang relatif keren. Kembali kepada masing-masing individu memang selera akan berbeda juga. Tapi yang membuat skin ini keren adalah skin Technocore tidak terkesan berlebihan dan "norak".

Skin M4 memang tidak mengecewakan di PUBG Mobile karena tidak banyak yang jelek. Kali ini ada lagi skin baru dan penasaran kan harga skin M416 Technocore PUBG Mobile bagi kalian yang ingin tahu nih.

Skin M4 terbaru ini memang relatif keren. Kembali kepada masing-masing individu memang selera akan berbeda juga. Tapi yang membuat skin ini keren adalah skin Technocore tidak terkesan berlebihan dan “norak”.

Ya, skin ini cukup simpel dengan warna gunmetal dan hitam ditambah balutan warna biru mirip efek-efek di Tron membuat skin ini seperti skin yang futuristik. Jika kalian setting ke ultra graphic juga detailnya makin keren.

Harga Skin M416 Technocore PUBG Mobile

Perlu kalian ingat bahwa untuk skin ini, harganya akan tergantung hoki kalian. Ya, karena skin ini bisa kalian dapatkan melalui gacha! Belum lagi jika kalian berencana level max efeknya maka harganya beda lagi.

Untuk senjatanya sendiri setidaknya untuk amannya kalian harus mengeluarkan kocek sebesar Rp2-4 jutaan lebih. Nah itu baru langkah pertama karena level maxnya ini bisa membuat harga skin M416 Technocore PUBG Mobile lebih mahal lagi.

Tapi jika kalian hoki malah kalian bisa mendapatkan senjata dan level maxnya lebih murah lagi. Tapi ya kembali lagi kepada masing-masing apakah kalian ingin mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu skin.

Beberapa orang sudah melakukan roll di senjata ini dan hasilnya juga berbeda. Ada yang bahkan tidak keluar banyak untuk level max ada juga yang tidak hoki dan terpaksa level max karena roll cap dari gacha tersebut.

Jadi untuk harga skin Technocore memang akan beragam tapi diharapkan kalian setidaknya dapat di sekitar Rp2-4 juta dan untuk level max mungkin sekitar Rp5-6 juta untuk amannya. Ya keputusan kembali lagi kepada masing-masing orang ya.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment