15 Hero Anti Culik Terbaik Mobile Legends (ML). Eh Ini Dia!

Penasaran 15 Hero Anti Culik Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel dibawah ini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali misi dan event terbaik yang memang harus kalian gunakan dalam pertandingan. Bahkan dengan 15 Hero Anti Culik Terbaik Mobile Legends (ML), ini akan memberikan kekuatan yang cukup besar. Sebab dengan Hero Anti Culik tersebut, pasti kita akan terlindungi dari sesuatu yang buruk saat bertanding.

Karena semakin kesini meta Hero yang hadir dalam game Mobile Legends sudah bertambah, semua itu memberika kesan yang cukup berbeda. Termasuk untuk ragam update Hero yang bakalan muncul nanti, pasti rasanya ini bakalan jauh lebih seru dan kalian sendiri ingin mencobanya.

Lalu kalian harus tau ada 5 Hero Dengan Skill Culik Terbaik Mobile Legends, mereka mampu mengalahkan Core atau hero penting lawan dengan cepat. Kemampuan Culiknya sangat berbahaya, itulah kenapa mereka berlima memiliki julukan seperti ini dalam pertandingan.

Tapi ternyata ada juga 15 Hero Anti Culik Terbaik Mobile Legends (ML), memberikan kesan yang jauh lebih berbeda ketika kalian menggunakannya nanti. Sebab dengan Hero Anti Culik tersebut, memang sedikit terbukti kalau Skillnya mampu menghalau segala bentuk masalah.

Hero Anti Culik Mobile Legends (ML)

Diggie

Hero pertama yang sudah Esportsku rasakan sendiri adalah Diggie, bahkan ini akan membuat Teman satu tim menjadi terlindung karena hal tersebut. Bahkan kemampuan Diggie yang memang membantu dalam pertandingan, bisa menjadi seorang Support Anti CC terbaik yang sangat kuat.

Kalau memang Diggie sedang menjadi target penculikan Musuh, tentu saja itu merupakan sesuatu yang salah. Sebab Skill Ultimate hero ini akan memberikan Shield + Anti CC beberapa Detik ya, lalu efek CC yang musuh berikan sekejap akan hilang karena Efek Ultimate dari Hero ini.

Hero Anti Culik Wanwan

Kalau masalah Skill Anti Culik memang cukup berpengaruh pada Hero bernama Wanwan, sebab pada Skill 2nya membuatnya menjadi kebal. Tentu saja dengan kekuatan seperti ini, Wanwan jadi terjamin sangat aman ketika bertanding dan kalian tidak akan sulit dengan hal seperti itu.

Contohnya yang pernah Esportsku alami, ketika sedang kena Stun atau Slow kita aktifkan Skill 2 saja. Lalu secara otomatis beberapa detik Wanwan kebal CC, bahkan membuatnya menjadi sangat lincah dalam bergerak untuk menghindari serangan musuh.

Hanabi

Memiliki Pasif yang sangat unik untuk menahan segala bentuk Penculikan, Hanabi merupakan marksman pemilik Skill Immunity tanpa harus mengaktifkan manual. Jadi pada Skill Pasif tersebut akan membuat Hanabi menjadi immun, tak peduli Efek CC sebanyak apapun kalau masih Bershield pasti kebal.

Itu merupakan sesuatu yang muncul dari Hero Hanabi ini sekarang, tentu saja mempunyai kemampuan yang cukup mengerikan. Meskipun Hanabi memang banyak yang benci, tapi Esportsku sih yakin sama pemakai Heronya jika benar pasti sangat mematikan untuk menghadapi banyak musuh.

Hero Benedetta

Assassin yang cukup kuat dengan Pedang yang sangat besar, Benedetta juga termasuk Hero yang sulit terkena Culik lawan karena Skillnya. Jika kalian perhatikan Skill 2 Benedetta ini yang bantu dirinya menjadi semakin kuat untuk menghadapi musuh jumlah banyak.

Sebab berdasarkan yang Esportsku tau, jika hero ini membuatnya menjadi Immun dari semua Efek dan Damage jenis apapun. Meskipun Efeknya berlangsung beberapa detik saja, tapi kalau kita dalam kesulitan pasti sangat berguna menggunakan Skill kayak begini untuk berlindung.

Lancelot

Hero yang masih memiliki Role sama seperti Benedetta, Lancelot ini mampu melindungi dirinya dari Penculikan dalam pertandingan. Namun Esportsku ingatkan hanya beberapa saja, lalu untuk Skill 2 miliknya sangat berguna dalam menghindari jenis serangan ataupun Damage yang tinggi.

Pengalaman Esportsku ketika pakai Lancelot ini, memang terlihat kalau dapat menhindari kematian dari Aldous. Bahkan masih ada beberapa Skill yang mampu terhidar menggunakan Skill 2 ini, jika memang kalian menggunakan hal tersebut dengan cara yang baik dan benar.

Hero Uranus

Seorang Tank memang harus kuat dan bisa melindungi timnya dari musuh, Uranus juga termasuk salah satu Tank yang memiliki sifat kekuatan seperti itu. Bahkan kemampuan yang Uranus ini bisa berikan ternyata cukup menarik, bahkan dirinya mampu memberikan total pertahanan yang sangat besar.

Kalau namanya Tank memang sulit untuk terkena Culikan musuh, tapi Uranus terkadang bakal mendapat masalah dari musuh. Itulah kenapa Uranus ini memang sangat cocok dan sangat kuat bertahan dari serangan musuh karena Ultimatenya. Jika skill itu sudah aktif, Uranus akan kebal dari CC selama 8 detik lebih.

Nana

Hero ini memang begitu menyebalkan dalam Mode apapun, tapi sebenarnya kalau Nana sendiri memang cukup sulit terkena Culik. Sebab Pasif dan Skill 2 yang akan melindunginya, itulah Nana sang kecil cabe rawit dalam Land of Dawn.

Ketika Nana sekarat dan bakalan mati, akan merubah dirinya menjadi seperti Rakun kecil dengan tambahan Movement Speed. Jika sudah begitu maka kebal beberapa detik, bahkan memberikan peningkatan pada perlindungannya dari damage musuh.

Hero Miya

Tambah lagi Hero Role Marksman, Miya kalau menurut Esportsku memang cukup kuat dan sangat membantu dalam pertandingan. Skill Ultimatenya akan melindungi player dari Kematian dan Efek CC beberapa detik, bahkan membuatnya menjadi Hilang dan tidak terlihat sama sekali.

Kemampuan dari Skill Miya ini sangat bagus sekali, sehingga kalian sendiri pasti bersemangat untuk menggunakannya dalam pertandingan. Tentu saja kemampuan Miya akan melindung player dari serangan mematikan musuh, tapi harus tetap berhati – hati karena Efek ini tidak terlalu lama.

Karina

Meskipun hero ini cuma kebal dari Damage saja, tapi itu melindungi Karina dari sedikit Efek CC yang ingin menculiknya. Kemampuan Karina ini memang sangat mematikan, jadi tidak salah ya kalau banyak yang mengincarnya secara 1 VS 5 agar membuatnya tumbang.

Namun berkat Skill 1 yang bisa membuatnya menjadi kebal sementara, pasti akan mendukung player dalam mengalahkan musuh dengan mudah. Asal kalian tau, Karina sendiri termasuk Hero yang cocok untuk menculik musuh dengan mudah karena kemampuannya.

Hero Natalia

Kemampuan sebagai Assassin yang bisa menghilang, membuat Natalia ini memang sangat sulit untuk kita tebak akan datang dari arah mana. Bahakn menyerang dari belakang sudah jadi sebuah keahlian hero ini, jadi wajar kalau memang membutuhkan sebuah Skill tidak kena damage.

Musuh yang ingin mengincar Natalia dalam pertandingan, sepertinya bakalan percuma karena Skill 2 miliknya kebal dari Physical Damage. Esportsku pernah melakukan ini pada Aldous, bahwa Damagenya tidak masuk kalau kita sudah pakai Skill 2 kecuali kalau musuh Mage.

Kadita

Ultimate dari Hero bernama Kadita ini sangat bagus, bahkan bisa membuat kalian menjadi tidak kena hit dalam beberapa detik. Kalau sampai Skill Ultimatenya kena Musuh, maka damage yang akan timbul sangat besar dan terbilang cukup kuat sekali. Tentu saja dengan kemampuannya ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Bahkan dengan tambahan Pasif yang Kadita miliki, ternyata hero ini akan membuat kalian aman dari beberapa serangan mematikan milik lawan. Asalkan ketika selesai Ultimate harus cari satu tempat Aman, karena kalian masih bisa menjadi incaran hero lain kalau sudah begini.

Aldous

Hero ini memang kuat sekali dalam melakukan penyerangan dalam game, asalkan Stacknya penuh pasti akan berikan satu pukulan yang mematikan. Asal kalian tau juga, kalau Aldous ini punya Skill Immun yang membantunya ketika memukul lawan dengan begitu mudah.

Jadi ketika Skill 2 aktif nanti, akan membautnya menjadi Kebal dan tidak bisa terkena Hit sama sekali. Efek ini akan melindungi kalian, tapi ingat tidak terlalu lama dan bisa kena CC meskipun hanya sebentar saja.

Hero Lylia

Sebagai Mage yang berdamage besar, pasti hero ini menjadi Incaran musuh sebab mengganggu dan bisa membuat teman menjadi sekarat juga. Tentu saja Lylia memang sangat membantu kalian kabur dari musuh, sebab Ultimatenya yang akan memberikan reset waktu dalam waktu dekat.

Posisi dari sepatu Lylia dalam pertandingan akan langsung kembali teleport pada sepatu tersebut, dalam kondisi tidak kena cc dan mengembalikan HP pada posisi sepatu itu beraga. Tentu saja Hero ini sangat membantu banget, asalkan dalam kondisi tertentu memang cocok untuk kembali pada waktu yang tepat.

Lunox

Kalau menurut Esportsku dan berdasarkan pengalamn juga, Lunox ini mampu memberikan kalian Kekebalan dari Anticulik musuh. Namun itu hanya berlaku pada kemampuan Cahaya miliknya, waktu lunox dalam kondisi skill Cahaya ultimatenya merubah Lunox menjad Bola.

Lalu dalam proses ini kita tidak bisa kena Hit, CC ataupun hal buruk yang bisa membuat Lunox langsung kalah. Dengan begitu tidak heran kalau banyak player Luno aman ketika bertanding, dari skill ini yang membantu kalian untuk menghindari posisi kurang enak saat bertanding.

Hero Khaleed

Hero ini mampu memberikan kalian anti peculikan terbaik, sebab Skill 2 miliknya sangat kuat untuk mengembalikan HPnya dari sebelumnya. Bahkan kemampuan Khaleed yang akan melidungi player dari hal tersebut, sangat mengubah alur permainan biar menjadi lebih kuat.

Bahkan skillnya mampu membuat kalian kabur dengan cepat, sehingga tidak akan sulit rasanya jika bertanding nanti. Namun berdasarkan yang Esportsku tau, kalau Khaleed sebenarnya cukup mudah untuk terkena Counter karena posisi tersebut untuk kena hit terlalu terbuka.

Setelah mengetahui 15 Hero Anti Culik Terbaik Mobile Legends (ML), maka tidak perlu bingung kalau musuh punya kemampuan menculik. Hero ini akan membantu kalian untuk menjadi lebih kuat, bahkan tidak akan sulit dalam menghadapi mereka semua.

Apalagi dengan Hero Pemberi Crowd Control Terbaik Mobile Legends, kalian juga harus menghindari ini biar aman. Karena yang Esportsku tau, kalau memang hero tersebut masih termasuk juga dari penculik yang sangat kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment